fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

13 Judul Lagu Kpop Paling Unik dan Aneh yang Mungkin Pernah Kamu Dengar

judul lagu kpop unik dan aneh

Judul Lagu Kpop Unik dan Aneh, heynoona.com – Untuk kita para Kpopers pasti pernah dengerin lagu tanpa tau artinya. Nah, disitu kelebihan yang dimiliki oleh lagu Kpop yaitu ear catching atau lagunya enak buat didengerin. Sekali atau dua kali denger lagunya udah nempel banget dipikiran.

Bukan cuma lirik lagunya aja, tapi judul lagu yang unik dan aneh pasti bakal terus diingat. Beberapa Idol Kpop ini punya judul lagu yang unik dan aneh banget. Kok bisa ya kepikiran buat judul kayak gitu? Yuk, simak daftar berikut.

Judul Lagu Kpop Paling Aneh dan Unik

1. %% – Apink

Pertama kali liat judulnya pasti bingung cara bacanya gimana tuh? Simbol “%%” bisa dibaca “Eung Eung” (응응) lho, unik banget ya. Kata 응응 juga bisa diartiin “Yeah” atau “Iya”.

2. Ring Ding Dong – SHINee

Lagu yang dirilis tahun 2009 ini sempat viral. Bukan hanya karena judul lagunya yang terdengar aneh dan unik, tapi karena lagu ini pasti bakal nempel dipikiran kamu. Key SHINee mengaku merasa kesulitan saat promosi lagu Ring Ding Dong karena lagu itu terus berputar di kepalanya.

3. DDU-DU DDU-DU (뚜두뚜두) – BLACKPINK

Siapa sih yang nggak tau lagu BLACPINK yang judulnya DDU DU DDU DU ini? Judulnya yang unik dan lagunya yang enak bikin lagu ini nempel banget dipikiran. Cukup sekali denger aja, lirik “Hit you with that ddu du ddu du” terus kepikiran.

Baca juga: 14 Lagu Kpop Versi Bahasa Inggris yang Bisa Kamu Rekomendasiin Ke Non-Kpopers

4. BANG BANG BANG – BIG BANG

Arti-artis dari YG Entertainment mempunyai beberapa lagu yang terdengar aneh, tapi lagu-lagu mereka ear catching banget. Judul lagu BIG BANG yang satu ini BANG BANG BANG nggak kalah aneh. Lagu ini berhasil mendapat banyak penghargaan.

5. Umpah Umpah – Red Velvet

Umpah Umpah~ Umpah Umpah~

Pasti banyak dari kalian yang nggak tau arti dari “Umpah Umpah” deh. Dilansir dari netz id saat wawancara Red Velvet, kata Irene arti “Umpah Umpah” adalah istilah untuk cara bernapas saat berenang.

6. Ko Ko Bop – EXO

Lagu yang berbasis reggae ini emang asik banget buat didengerin. Dilansir dari Koreaboo, Chanyeol mengatakan, “Sebenarnya tidak ada definisi khusus dari ‘Ko Ko Bop’. Kata ‘Ko Ko‘ terdengar menyenangkan, sedangkan ‘Bop‘ merujuk pada tarian. Jadi, bisa diartikan sebagai ‘tarian yang menyenangkan’.” Apapun artinya, yang pasti We going Ko Ko Bop~

Baca juga: 10 Drama yang Lagu-lagu Soundtracknya Enak Banget buat Didengerin Satu Album!

7. Bon Bon Chocolat – EVERGLOW

Grup rookie naungan Yuehua Entertainment, EVERGLOW berhasil menarik perhatian netizen dengan judul lagu mereka yang unik. Lagu Bon Bon Chocolat menjadi salah satu lagu debut yang sukses. Bon bon chocolat, go up to the sky ~

8. 134340 – BTS

Judul lagu milik boy grup BTS yang satu ini isinya angka semua mirip kayak nomor telpon restoran cepat saji. Tapi lagu ini mempunyai arti yang mendalam lho. Lagu 134340 terdapat pada album ‘Love Yourself‘.

Lagu ini bisa dianalogikan sebagai Pluto yang sudah tidak lagi menjadi planet. Walaupun masih mengitari matahari, Pluto sudah tidak dianggap planet dan kini hanya sebuah nomor, 134340.

9. Gee – Girls Generation

Lagu “Gee” merupakan lagu hits dari Girls Generation atau SNSD pada jamannya. Lagu ini menjadi salah satu lagu favorit bagi para Kpopers karena ear catching. Kata “Gee” sendiri dapat diartikan sebagai “Ya ampun!”

Baca juga: 15 Idol yang Ternyata Jago Gambar, Bagus Banget!

10. Chronosaurus – Stray Kids

Lagu “Chronosaurus” merupakan lagu B-side dari mini album ‘Cle 1:MIROH‘. Judul lagu ini mungkin terdengar sangat asing karena menggabungkan dari kata Yunani “Chronos” yang artinya waktu dan “Saurus” yang artinya kadal (berdarah dingin. Jadi, “Chronosaurus” ini bisa diartikan pengejar waktu yang (diibaratkan) berdarah dingin.

11. Rum Pum Pum Pum – f(x)

Lagu yang dirilis pada 2013 ini sukses menarik perhatian. Girl grup asal SM Entertainment, f(x) dikenal dengan grup yang memiliki banyak konsep menarik. Seperti lagu-lagu Kpop lainnya, “Rum Pum Pum Pum Pum” tidak memiliki arti khusus tetapi ear catching.

12. TT – TWICE

TWICE juga punya judul lagu yang unik. Mungkin banyak yang belum tau kalau “TT” bisa diartikan sebagai emoji sedih atau menangis. Bisa dilihat di choreography ketika bagian “TT” member TWICE berekspresi seperti sedang menangis.

13. LATATA – (G)I-DLE

Girl grup naungan CUBE Entertaiment ini berhasil menarik perhatian penggemar. (G)I-DLE dikenal dengan lagu-lagunya yang easy listening. Lagu “LATATA” menjadi salah satu judul lagu unik yang dimiliki oleh (G)I-DLE.

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!