fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video


Drama Hwang In Yeop, heynoona.com — Aktor ganteng dari Keyeast Entertainment yang mencuri perhatian banyak orang, khususnya para pecinta kdrama, Hwang In Yeop, saat ini sedang digemari banyak orang. Aktor kelahiran 19 Januari 1991 dengan tinggi sekitar 181cm ini merupakan seorang model juga, lho! Ia mulai berkarir sejak tahun 2017 di bidang modelling, dan memulai debut aktingnya pada di tahun 2018 silam.

Di tahun 2020 kemarin, aktor ini semakin melebarkan sayap ketenarannya setelah berperan sebagai “Han Seojun” dalam drama adaptasi dari webtoon, “True Beauty” dan juga sebagai sadboy di drama “18 Again”. Setelah berperan dalam dua drama tersebut, Hwang In Yeop juga jadi mendapatkan banyak pemotretan majalah serta model bintang iklan. Followers Instagram Hwang In Yeop juga naik secara drastis setelah perannya di True Beauty tersebut.

Nah, selain drama-drama korea tersebut, berikut drama lainnya yang juga pernah di bintangi oleh Hwang In Yeop! 

Drama Hwang In Yeop

1. Why : The Real Reason You Got Dumped (2018)

Drama Hwang In Yeop 1

Sebuah drama yang menjadi awal dari karir beraktingnya Hwang In Yeop ini merupakan web series dari Playlist Global yang hanya berjumlah 10 episode dengan durasi satu episodenya yang hsnys 12 menit. Drama ini ditayangkan dari 10 November sampai 13 Desember 2018. Di dalam drama ini, iatermasuk dalam pemain utama, menjadi Gi Jae Yeong. Selain Hwang In Yeop, drama ini juga dibintangi oleh Jung Gun Joo, Oh Ah Yun, Yoo Dong Guk dan Lee Ji Won.

2. Freshman (2019)

Drama Hwang In Yeop 2
Drama Hwang In Yeop 4

Ia kembali berakting lagi di tahun 2019 dengan membintangi sebuah drama yang bergenre friendship dan romcom berjumlah 12 episode dengan durasi satu episodenya hanya 5 menit. Drama ini tayang dari 23 Maret hingga 28 April 2019. Di drama ini Ia kembali menjadi pemain utama dengan nama Seo Kyo Won. Di drama ini ia juga bermain bersama dengan Lee Jung Ha, Moon Joo Yeon dan Jung Bo Min.

Baca Juga:
Tak Kenal Umur 6 Aktor Korea Ini Masih Cocok Berperan Jadi Anak SMA
Deretan Drama Korea yang Paling Ditunggu dan Diantisipasi di Tahun 2021!
Memiliki Rating Tinggi, Inilah 4 Rekomendasi Drama Korea yang Bikin Nagih Saat Ditonton!

3. The Tale of Nokdu (2019)

Drama Hwang In Yeop 3

Drama dari KBS2 ini sempat ramai dibicarakan oleh banyak orang pada tahun 2019. Drama berjumlah 32 episode ini sempat booming karena jalan ceritanya yang menarik serta pemainnya yang merupakan aktor-aktris bagus. “The Tale of Nokdu” tayang sejak 30 September hinggs 25 November 2019. 

Selain di bintangi oleh Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun, Hwang In Yeop juga menjadi salah satu cast di drama ini. Namun, Hwang In Yeop hanya menjadi support role, yaitu menjadi Park Dan Ho yang merupakan tangan kanan dari Yool Mu, yang diperankan oleh Kang Tae Oh.

4. 18 Again (2020)

Drama Hwang In Yeop 5

Siapa yang tidak tau drama ini? Drama yang menjadi favorit dan di tonton oleh semua orang di tahun 2020 kemarin ini, di bintangi oleh Hwang In Yeop juga, lho! Walaupun hanya menjadi support role, Hwang In Yeop mulai banyak menarik perhatian para kdrama lovers setelah menjadi sad boy di drama ini nih, Hwang In Yeop memerankan karakter seorang ketua tim basket sekolah dengan nama Goo Ja Sung.

Drama dari JTBC yang ditayangkan dari 21 September hingga 10 November 2020 ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Kim Haneul, Yoo Sang Hyun dan Lee Do Hyun.

5. True Beauty (2020)

Drama Hwang In Yeop 6
Drama Hwang In Yeop 7
Drama Hwang In Yeop 8
Drama Hwang In Yeop 9

Drama dari TVn yang diadaptasi dari webtoon ini sukses membuat para penontonnya menjadi berkubu-kubu nih, antara memilih #TimSuho atau #TimSeojun. Di drama yang berjumlah 16 episode ini, Hwang In Yeop kembali menjadi pemain utama. Selain itu, Dalam drama “True Beauty” ini Hwang In Yeop bermain dengan awan main Cha Eunwoo ASTRO dan Moon Gayoung, dan berperan sebagai Han Seojun. Banyak yang mengatakan bahwa Hwang In Yeop berhasil dalam memerankan peran Han Seojun, meskipun Ia kembali berakhir menjadi sad boy. “True Beauty” tayang dari 9 Desember 2020 hingga 4 Februari 2021.

Itulah 5 drama yang ternyata juga pernah di bintangi oleh Hwang In Yeop. Mulai dari menjadi support role hingga berhasil memerankan peran utama, Hwang In Yeop emang ga di ragukan lagi aktingnya. Dari kdrama yang telah disebutkan diatas, drama mana nih yang sudah kamu tonton dan yang jadi favoritmu?

Penulis: Ananda Rizki

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your comment!