fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Resmi Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi dan Keluar dari B.I.G, Benji Ucapkan Terima Kasih untuk Para Member dan Penggemar!

Benji Keluar Dari B.I.G, heynoona.com Main vokalis B.I.G, Benji, membuat pernyataan resmi melalui akun Instagram miliknya. Dia menyebutkan bahwa dirinya telah resmi meninggalkan GH Entertainment dan grupnya, B.I.G, karena kontraknya telah usai dan kini akan melakukan promosi sebagai artis solo. Dalam pernyataannya tersebut ia juga tak lupa meninggalkan pesan untuk para member yang kini tengah sibuk dengan aktivitas individu. 

Benji Keluar Dari Agensi dan B.I.G

Inilah isi unggahan Benji:

Benji Keluar Dari B.I.G
Benji Keluar Dari B.I.G


Hello, B.I.Ginning. 
Apa kalian baik-baik saja? Tahun 2020 benar-benar terasa begitu panjang. Kalian semua memakai masker dan aman kan? Meskipun hal negatif mungkin sering terjadi, yang kita dapat lakukan adalah mengharapkan yang terbaik. Berpikir positif….Dan pizza! 


Aku menulis pesan ini untuk memberitahu kalian mengenai situasi ku saat ini. Dengan kenangan dan pengalaman hidup selama tujuh tahun, kontrak dengan GH Entertainment telah berakhir, dan setelah ini, aku memutuskan untuk memulai jalanku sendiri sebagai seorang artis solo, bukan anggota dari B.I.G lagi. 
B.I.G adalah sebuah nama grup yang diciptakan oleh GH dan kami (para member) semua. Sebetulnya ada nama lain, tapi aku akan simpan cerita itu untuk diberitahukan lain kali.

Dan aku juga masih ingat ketika aku dan para member berpikir keras saat menciptakan nama grup (kami) yang (akan) mudah diingat. Aku ingat konser pertama kami di Seoul, pertunjukan pertama di Lotte World, dan tentu saja aku selalu ingat setiap momen dimana kami dapat keberuntungan untuk bertemu dengan fans luar negeri. Aku akhirnya dapat mengalahkan ayahku dalam daftar “siapa yang lebih banyak bepergian ke berbagai negara” kami. 
Dan tentu saja semua orang yang telah memberi kami kesempatan juga dukungan untuk tampil secara internasional. Kalian luar biasa hebat. 


Untuk para member :

J-Hoon (leader) : selamat datang kembali, waktunya mungkin kurang tepat, tapi aku senang Hyung bisa kembali lagi bersama kami. 
Gunmin : Holy Moly! Kita memiliki banyak kenangan bersama ya semenjak kita jadi partner di acara radio! Selamat telah terpilih menjadi nomor satu (di acara GEgg) dan aku akan jadi penggemar setiamu. 
Minpyo : karya seni darimu akan selalu ada di punggungku*
Heedo : tetap lakukan yang terbaik! Jaga kesehatan dan ayo kita segera makan bersama! 
Jinseok : Maknae!! Suaramu sangat indah, sepertinya kamu harus tampil dalam musikal! 

Benji Keluar Dari B.I.G
Benji Keluar Dari B.I.G

Terima kasih untuk GH Entertainment atas dukungannya selama ini. Aku akan terus mendukung para member dan juga artis-artis lainnya. 
Aku minta maaf karena secara tiba-tiba menulis seperti ini. Aku harap ini bukanlah akhir dari sebuah era untukku, melainkan sebuah awal yang baru. 
Terima kasih kepada semua orang dan penggemar yang telah mendukungku selama ini. Aku cinta kalian semua, dan tetap sebarkan kebaikan!


-Benji 

Baca Juga:
Wow, Carat Beruntung Banget Tahun Ini Seventeen Comeback 4 Kali, Lho!
Manis Banget, Ini Dia 16 Idol Kpop Cewek yang Punya Lesung Pipi
B.I.G Minpyo Masuk dalam Daftar Seniman dalam Pameran Ini

Penulis: The B.I.G World
instagram @the_b.i.g_world 
translated by Gezy

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!