fbpx
Connect with us

Bacaan Seru

Berita Kpop Paling Heboh Ditahun 2020

Published

on

Berita Kpop Ditahun 2020, heynoona.com — Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh duka dan cita bagi banyak orang, sedikit kembali ke tahun lalu banyak juga kejadian yang terjadi dikalangan para idol kpop yang cukup membuat heboh kpopers. Ada berita yang dirasa menyedihkan dan juga menggembirakan, yuk liat dibawah ini kira-kira ada berita heboh apa aja ditahun 2020 kemarin.

Berita Heboh Kpop di Tahun 2020

Chen EXO Resmi Menikah dan Telah Memiliki Anak 

Berita Kpop Ditahun 2020 chen

Berita membahagiakan sekaligus menghebohkan datang dari salah satu personil EXO yaitu Chen yang pada awal tahun 2020 yang mengumumkan mengenai pernikahannya dengan seorang non selebriti melalui surat tulisan tangan yang ditujukan untuk penggemar. Di bulan April pun, Chen juga memberitahu terkait kelahiran sang anak, meskipun begitu Chen tetap aktif menjadi member EXO yang kini juga sedang menjalani masa wajib militer.

Jaehyun, Doyoung NCT dan Jisoo BLACKPINK Bermain Drama

Berita Kpop Ditahun 2020 drama

Menjelang akhir tahun 2020, BLINK diberi kabar bahagia pasalnya Jisoo dikonfirmasi membintangi drama ‘Snowdrop’ dan berperan sebagai pemeran utama loh. Tak hanya itu NCTZen pun turut mendapat kabar yang sama, Jaehyun lebih dulu dikonfirmasi akan membintangi drama “Dear M” yang akan tayang bulan Februari tahun ini, kemudian disusul Doyoung yang dikabarkan akan membintangi drama “The Curious Stalker” yang juga akan tayang dibulan yang sama dengan drama Jaehyun.

Perseteruan Irene Red Velvet dengan Stylistnya

Berita Kpop Ditahun 2020 irene

Sekitar bulan Oktober tahun lalu, K-Net dihebohkan oleh postingan seorang stylist yang bekerja dengan seorang selebriti ternama, ia menceritakan tentang perlakuan buruk yang dialaminya saat bekerja bersama selebriti tersebut. Tak lama kemudian terungkap siapa selebriti yang dimaksudnya yaitu Irene Red Velvet. Meskipun begitu Irene telah menulis permintaan maaf melalui instagram dan juga bertemu langsung dengan stylist tersebut untuk meminta maaf secara langsung

Kasus Bullying Jimin dan Mina ex-AOA

Berita Kpop Ditahun 2020 aoa

Kasus yang sempat tak ada habisnya, perseteruan antara mantan anggota AOA ini terungkap ketika Mina mulai menceritakan pengalaman pahitnya dimasa lalu saat menjadi member AOA yang diperlakukan buruk oleh sang leader yaitu Jimin. Seakan tak pernah berhenti meskipun kedua pihak telah bertemu namun keduanya masih belum menemukan titik terang, kini fans dari Jimin AOA pun juga masih menyerang Mina di sosial media. 

Member Boygroup yang Keluar Akibat Skandal (Youngmin AB6IX, Hongbin VIXX, Ilhoon BTOB)

Berita Kpop Ditahun 2020 ilhoon

Kasus yang terjadi pada Youngmin AB6IX adalah saat dirinya diketahui menyetir mobil dalam keadaan mabuk, hal ini merupakan kesalahan yang sangat fatal di Korea Selatan sehingga dirinya memilih untuk keluar dari grup dan kini ia sedang menjalani wajib militer. 

Kedua ada dari grup yang cukup senior yaitu VIXX, salah seorang mantan anggotanya Hongbin dianggap telah melontarkan kata yang tak seharusnya diucapkan kepada boygroup lain, karena hal ini ia pun mendapat blacklist dari K-Netz. Hongbin menuliskan permintaan maaf sekaligus memberi tahu mengenai pengunduran dirinya dari grup VIXX

Tak sampai situ, di penghujung tahun 2020 pun Melody (sebutan untuk penggemar BTOB) dikejutkan dengan berita keluarnya Ilhoon BTOB disebabkan karena kasus penggunaan narkoba jenis marijuana yang menjerat dirinya.

Kecurangan Produce X 101

Berita Kpop Ditahun 2020 x1

Acara Produce 101 milik Mnet ini melakukan kesalahan yang berakibat cukup fatal. Produser acara tersebut melakukan kecurangan berupa manipulasi voting yang mengakibatkan bubarnya boygroup bentukan ajang survival show tersebut yaitu X1. Hal ini sontak membuat luka dan kesedihan bagi para ONE IT (sebutan penggemar X1) yang tak terima akan hal ini.

Changmin TVXQ Resmi Menikah

Berita Kpop Ditahun 2020 tvxq

Seorang idol senior dari grup TVXQ, Changmin mengumumkan pernikahannya pada bulan Oktober tahun lalu, meskipun sempat ditunda dari bulan September namun ia kini telah melangsungkan pernikahannya. Bahkan pada saat tampil di konser SMTOWN ‘Culture Humanity Concert’ ia tampak mengenakan cincin pernikahannya 

Baca Juga:
Kenalan Sama Beberapa Squad Fenomenal KPOP Yuk!
Rekomendasi 6 Scented Candle yang Dipakai Idol Kpop, Kamu Udah Coba?
Trik Cerdik Mendapatkan Body Goal Ala Idol Kpop

Heechul Super Junior dan Momo TWICE Berkencan

Berita Kpop Ditahun 2020 twice

Diawal tahun 2020 para penggemar dikejutkan dengan berita resminya Heechul Super Junior berkencan dengan Momo TWICE pasalnya Heechul memang sudah diketahui menjadi penggemar berat TWICE alias ONCE wah beruntung banget ya Heechul

BigHit Akuisisi Banyak Agency

Berita Kpop Ditahun 2020 bts

Kesuksesan boygroup BTS turut menjadi pendorong kemajuan agensi mereka yaitu BigHit Entertainment yang kini semakin melebarkan sayapnya di ranah industri musik, BigHit kini semakin berjaya dan besar dengan melakukan akuisisi bisnis dengan banyak agensi ternama lainnya seperti Source Music, Pledis Entertainment dan KOZ Entertainment.

Squad 97 Line Mengunjungi Bar yang Terdapat Kasus Covid-19

Berita Kpop Ditahun 2020 jaehyun

Sempat ramai berita Jaehyun NCT, Cha Eunwoo ASTRO, Mingyu SEVENTEEN dan Jungkook BTS mengunjungi sebuah klub di daerah Itaewon pada bulan April tahun lalu, mereka kemudian di protes oleh K-Netz dan banyak orang lainnya karena mereka memasuki wilayah kluster kedua korona di Korea dan pemerintah Korea sudah menetapkan untuk isolasi mandiri selama 14 hari bagi siapapun yang berpergian ke daerah tersebut. 

Jae Day6 Mengkritik JYP Karena Berlaku Tidak Adil

Pada bulan juni media sosial twitter sempat ramai saat Jae Day6 menguote tweet dari postingan terbaru akun JYP Entertainment  yang mempromosikan kegiatan solo YoungK Jae Day6 pun menuliskan “Kenapa podcast milikku, tidak dibagikan?” tak hanya itu Jae pun juga curhat terkait kendalanya dalam mendapatkan izin untuk berkarya di channel youtubenya, hal ini sontak membuat para penggemar panas dan marah ke agensi yang menaungi Day6 tersebut

MIXTAPE Suga BTS Mengandung Pidato dari Seorang Pemimpin Aliran Sesat

Suga yang sempat merilis MIXTAPE berjudul What Do You Think menjadi sebuah kontroversi setelah diketahui di dalam liriknya terdapat sepenggal kalimat pidato dari tokoh pemimpin sekte alirans sesat Amerika yang bertanggung jawab atas tragedi bunuh diri massal di kota terpencil Jonestown. Hal ini sudah di jawab oleh BigHit Entertainment dan mereka mengakui adanya ketidaktahuan yang terjadi selama proses peninjauan konten

Penggemar Protes, Para Artis di MAMA 2020 Tidak Diberikan Backstage

Ajang penghargaan bergengsi Mnet Asia Music Award 2020 sempat meraih protes dan kecaman dikalangan penggemar hal ini disebabkan karena kabarnya para artis yang menunggu untuk mendapatkan penghargaan tidak disediakan ruang tunggu, sehingga mereka harus menunggu di dalam mobil masing-masing.

Gugudan Dinyatakan Bubar pada 31 Desember 2020

Telah berkarir selama 4 tahun, kini Gugudan resmi dinyatakan bubar dan telah menghentikan aktivitasnya terhitung sejak tanggal 31 Desember lalu, agensi mereka pun menuai banyak protes dari penggemar, meskipun begitu Mina pun sempat mengunggah tulisan di instagram agar penggemar tetap diharapkan dapat terus mendukung kegiatan dari masing-masing mantan anggota.

Dari berita di atas yang mana nih berita yang paling bikin kamu kaget? Komen di bawah ya!

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.