fbpx
Connect with us

PUAS

Pengalaman Bertemu Red Velvet (Part 2) – Nggak Beruntung tapi Tetap Menyenangkan!

Published

on

Red velvet super kpop festival

Red Velvet Super Kpop Festival, heynoona.com — Hai, balik lagi di part 2. Di postingan sebelumnya aku sempet nyeritain gimana pengalaman aku pertama kali ketemu Red Velvet. Nah, sekarang aku mau ngelanjutin nih pengalaman berikutnya.

Pengalaman Bertemu Red Velvet

Di tahun 2019, Red Velvet dateng ke Indonesia itu sekitar 3 kali. Kebayang nggak? Tiga kali! Apakah aku dateng untuk nonton semuanya? Pasti lah! Hahaha.

Event Trans Media BSD

Jadi Reveluv itu punya satu square di Line, hmm, kalo sekarang kayaknya namanya udah ganti jadi OpenChat ya? Intinya disitu kita tiba-tiba aja dikabarin suruh beli handbanner, kuotanya 300 orang. BUAT APAAN GILAAA?? Ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba open PO handbanner gimana ga panik?!

Dari situ ketauan kayaknya RV mau konser lagi ke Indo. Mikir berkali-kali gue sebenernya karena kan keuangan lagi tipis gitu ya. Dapet lagi pemberitahuan, “Kalo nggak beli banner nggak dapet prioritas di depan ya,”

Udah gila ya Anda? Ya pasti langsung beli dong aku 🙂 Sekejap langsung habis 600rb. Impulsif banget buat Red Velvet asli.

Skip skip langsung ke hari H.

Belum baca Part 1? Baca di sini –> Pengalaman Bertemu Red Velvet (Part 1)

Kirain beneran ada prioritas untuk pemegang banner. Ternyata nggak ada yang namanya prioritas dong. Semuanya sama aja, harus beli tiket yang harganya minimal 250rb, rata-rata 350rb yang tersebar ke semua sponsornya. Sumpah ini ngeselin banget sih. Harusnya ya satu pintu aja dan terang-terangan aja jual tiket. Kenapa harus disebar ke tenant-tenant?

Aku dateng dari pagi, muter-muter ga dapet tiket juga. Sekitar jam 5 sore sambil hujan-hujanan akhirnya dapet dong tiket harga 300rb dan langsung beli 5 tiket huhu monangis. Hujan gede dan kondisinya itu di lapangan outdoor, dan jadi banyak banget genangan. Habis udah deh sepatuku nggak berbentuk -_-

Aku sama temen-temenku nunggu sampe jam 5 dan dibolehin masuk ke gate. Tapi itu antrenya masih panjaaang banget. Selagi nunggu pun banyak banget yang jatoh pingsan karena nggak kuat.

Pas kita lagi nunggu pun Red Velvetnya lagi rehearsal dan itu baru denger rehearsalnya aja rame banget teriakannya wkwk. Karena aku intovert yang nggak terlalu bisa menunjukkan banyak ekspresi, jadilah aku cuma nahan rasa excited yang sebenernya excited banget gilak!

Gate pun dibuka dan kita bareng-bareng masuk ke dalam venue yang super becek. Bukan becek doang, tapi becek dan debel (hm debel tuh kayak banyak tanah basah yang licin dan nempel ke sepatu). Dapet persis di depan panggung, tapi panggungnya tuh tinggi banget sekitar 2 – 2,5 meter. Jadi ngeliatnya bener-bener harus dengak ke atas.

Agak capek sih dan jujur bosen banget nunggu RV keluar, karena bintang tamunya Syahrini, Igun yang notabene aku nggak tau lagu-lagu mereka HAHA maaf. Agak ketolong pas Rossa tampil aja. Gak berapa lama mereka keluar dong…….

Red Velvet bawain lagu Power Up

OMG PANDANGANKU LANGSUNG KE SEULGI!!

Cantik banget malem itu Kang Seulgi aslaay!

Tapi ya, namanya juga biasku banyak. Abis ngeliatin Seulgi ya ngeliatin Wendy dong, dan kayak orang bego sih kalo ngeliatin Wendy tuh suka kayak momen nge-freeze. Jadi kayak terpana sendiri gitu. Nggak ngerti deh Neng Wendoy pake apaan bisa shinning, shimmering, splendid gitu…

Suara mereka guys, gila sih mereka tuh selalu nyanyi live! Aku lupa jadi pernah di acara apa gitu ya. Hostnya pernah nanya ke mereka lagu apa yang bakal mereka pilih untuk dinyanyiin secara live? Dan Wendy jawab, “Kita selalu tampil live” huhu kalo jadi hostnya sih aku bakal malu banget 🙁 Emang dia kira semua penyanyi yang sambil nge-dance tuh lipsync? 🙁

Tapi malem itu beneran repot banget. Megang handbanner, mandu-bong, botol minum, wkwk jadi merasa ribet sendiri. Dan gak lupa, pasti ada momen gencet sana sini.. Yang disayangkan dari konser ini adalah, posisiku di tengah-tengah. Jadi pas mereka perform Bad Boy dan Really Bad Boy posisinya itu membelakangi aku. Jadi ya nggak puas ngeliat merekanya..

Setelah mereka perform 4 lagu. Banyak yang udah mau pulang, otomatis semua posisi di tengah panggung bakalan kosong banget dong? Panitia Trans kayaknya panik, terus mereka nyuruh kita balik lagi dan bilang Red Velvet masih sisa satu lagu.

Tapi fans udah pada nggak peduli karena menurut hitungan kita sih RV emang cuma bakal tampil 4 lagu aja. Pas udah di tengah-tengah jalan, lagi nunggu mobil bunyi dong lagu Peek A Boo. Aku udah sedih aja itu beneran Red Velvet yang tampil tanpa fans. Ternyata itu cuma dance cover HAHA bisa-bisanya loh!

Jam 11 malem masih luntang-lantung di Giant BSD. Bener-bener bingung mau pulang naik apa. Terus di grup ada yang ngajakin balik bareng untuk ke Jakbar. Kita gak saling tau, dan gak saling kenal juga. Tapi, pada akhirnya balik bareng-bareng ke Jakbar bertujuh dalam satu grab dan dibayarin dong… Nggak ngerti lagi Reveluv baik-baik banget.

Fan Meeting Red Velvet Super Kpop Festival dari Tokopedia

Bukan Red Velvet namanya kalo dateng nggak ngagetin. Ini beneran mendadak banget! Cuma kurang dari seminggu dikabarin terus beneran dateng mereka. Waktu itu ada konser Super Kpop Festival yang bintang tamunya banyak banget, tapi harga tiketnya juga mahal banget. Asumsiku sih waktu itu emang tiket belum kejual banyak, makanya mereka ngadain fanmeeting.

Syaratnya gampang banget! Cuma upload foto selfie aja sama album Red Velvet buat dapetin tiketnya. Tapi aku dan temenku yang sama-sama ngefans berat sama Red Velvet ini mikir panjang dong… Kalo cuma beli album kan gratis. Jangan-jangan yang diduluin yang punya tiket nih??

Karena kita nggak mau menyia-nyiakan kesempatan. Maka belilah kita tiket malem itu juga! Apa nggak gila? 🙂 Tiga juta langsung habis sekejap. Dan aku bela-belain pulang ke rumahku di Jaksel malem itu untuk ambil semua album Red Velvet yang aku punya. Setelah ambil album kita buru-buru foto biar nggak ketinggalan.

Red Velvet Super Kpop Festival

Beberapa hari kemudian, dapet invitation kan. Nggak disangka-sangka dapet dua tiket. Tapi ternyata ada yang lebih mengenaskan sih. Jadi pihak Tokped ini ngasih tiket FANSIGN ke orang yang cuma foto sama album Red Velvet.

Hampir semua yang beli tiket itu justru nggak dapet FANSIGN! Gini ya SKF, di mana-mana yang dapet chance lebih tinggi justru yang spend paling banyak. Jadi harusnya dibikin lah sistem yang beli tiket DAN punya album bakal dapet kesempatan lebih banyak. Begitu sih harusnya…. HARUSNYA ya…

Yaudahlah, skip masalah ini dengan segala ketidaktahuan dan ketidakprofesionalan staff mereka. Positifnya kita dapet tempat duduk yang deket banget sama mereka. Tapi begitu fansign mulai, aku cuma bisa nahan sedih dong ngeliat mereka dari jauh sedangkan yang lain bisa face to face huhu gilak sesedih itu sih.

Dan malem itu pun terasanya cepet banget, banget. Mereka nyanyiin cuma 4 lagu, dan seperti biasa lah.. Suasananya rame banget!!! Siapa yang berhasil bikin mataku terkagum-kagum? Iya, bener.. Irene huhu.

Red Velvet Super Kpop Festival

Irene malem itu cantik banget apalagi pas bawain lagu Umpah-umpah sih. Gak ada foto ataupun video pas ada mereka, karena dilarang banget untuk menggunakan kamera sampe ada yang ngejagain. Daripada disuruh keluar kan? Lumayan puas sih sedeket ini dan tanpa ada hp sama sekali hahaha.

Kantor SM Indonesia – f(X) Sudirman

Sehabis Red Velvet berkegiatan di Jakarta. Mereka pasti pergi ke kantor SM di f(X) Sudirman. Aku? Udah pasti lah ya bakal mantengin mereka 🙂 Gimana pun juga aku merasa mereka udah jadi bagian dari kehidupanku sehari-hari dan bikin aku up di saat aku merasa down.

Nunggu mereka di SM itu berjam-jam banget karena mereka gak bakal keluar. Alhasil cuma bisa ngelihat mereka itu pas mereka dateng dan pas pulang. Selama nungguin mereka, ada masternim juga yang nebeng bareng aku dan temen-temenku.

Gak kayak biasanya, mereka dateng nih dari pintu keluar!

Pertama pintu dibuka udah ada Joy yang kayak gini. Gimana nggak siyok aku….

Gak ngerti sih mereka jalannya cepet banget…

Foto yang lain mana? Boro-boro dapet, asli deh ga dapet sama sekali gara-gara mereka jalannya udah kayak pake sepatu roda. Cepet banget!

Entah kenapa pas pulang banyak orang lari-larian keluar, entah ngejar mobilnya atau apa. Ya aku cuma ikut-ikutan lari aja sih tanpa tau ada apa, gak taunya si masternim ini juga ikut kita lari-lari dong di belakang padahal gerombolan aku sendiri nggak tau mau ke mana, dan mereka stop ngikutin kita karena mungkin mereka sadar udah tersesat HAHAHA.

Bertemu Red Velvet di Super Kpop Festival

Super Kpop Festival adalah event konser Korea dari Tokopedia, dibagi jadi 2 hari. Aku dateng sejak hari pertama karena harapannya tentu dapet tiket murah lah ya. Tapi calo tiket bener-bener gak ada yang berbaik hati sampe kakiku sakit pun haha. Akhirnya hari pertama ya balik aja ke hotel tanpa dapet apapun.

Hari kedua, aku punya tiket di salah satu kategori, dengan harapan aku bakal bisa masuk dengan tiket yang bisa dituker ke VIP dengan nambah dikit dong. Setelah perang ke sana kemari nyari calo baik hati yang mau nuker tambah tiket, dapet juga 3 tiket buat ke VIP!!

Selama nunggu konser malem itu, aku ketemu dulu sama fanbase-fanbase Red Velvet. Terus ikut bagiin hand banner. Jadi aku kan bertiga sama temenku ya. Temenku pas bagiin handbannernya gitu ditolak dong sama Reveluv lainnya karena disangka jualan HAHAHA pas dia bilang gratis, terus dia dipanggil lagi. Ngakak sih liatnya.

Red Velvet Super Kpop Festival
Akhirnya tiket SKF VIP ada di tangan

Setelah nunggu beberapa jam, akhirnya boleh masuk juga guys! Kali ini nggak ada keterlambatan, beda sama hari pertama. Intinya emang acara ini udah kacau banget sebenernya, cuma kalo diceritain bisa jadi satu halaman sendiri cuma untuk nyeritain hal itu.

Yap, pas aku masuk ke dalem aku beneran dapet di depan panggung persis! Bener-bener depan banget dong OMG. Tapi lagi-lagi karena harus nunggu artis-artis lain manggung, jadi sempet ngantuk sedikit haha. Btw waktu Momoland tampil, ada satu fansnya yang berdiri di belakangku. Dan itu dia totalitas banget sampe pake bando Nancy, dan tau apa yang terjadi? Dia di-notice Nancy! Nancy bener-bener berdiri di depan dia dan dadah-dadah gitu sambil bilang “My fans….” dan lama banget berdirinya sumpah, lucky to be her!!

Red Velvet Super Kpop Festival

Pas Red Velvet keluar… Gilaaaa lagi-lagi dong speechless. Padahal udah berapa kali coba ketemu mereka? Tetep aja speechless. Wendy lah pokoknya Wendy!!!! Hahaha tuhkan ganti lagi. Pokoknya gak bisa berpaling dari Unnie line!

Sebenernya aku ada fancam-nya sih, tapi disimpen buat pribadi aja hehe. Berhubung itu fancam yang kedengeran berbagai macam teriakan, jadi gak bagus buat diunggah.

Ekspektasiku hari itu tinggi banget, karena kan udah dapet di depan panggung. Masa sih mereka masih nggak lewat depanku juga? Ya, bener aja. Hari itu mereka bener-bener beda dari hari pertama. Pas hari pertama itu mereka sampe nyamperin semua section dan kemarin itu kebanyakan cuma diem aja. Sampe ngelewatin sambungan panggung pun mereka lari loh, dan aku ada di sambungan panggung itu. Rasanya jadi nyesel karena beli yang paling depan toh mereka malah lari pas di depan situ :’)

Red Velvet Super Kpop Festival

Dan saking sepinya konser itu, selesai Red Velvet tampil aku langsung nyari tempat untuk selonjorin kaki. Benera-bener sakit banget karena hari-hari sebelumnya aku udah berdiri lama juga buat mereka.

Pengorbanan banget ya? Ya, begitulah…

Semoga bisa ketemu Red Velvet lagi di konser solo mereka di sini, AAMIIIN!

Leave your vote

Comments

0 comments

Musik

Mengadakan Konser Online Lagi, Seluruh Member THE BOYZ Menjadi Aktor di Fan-Con ‘The Film Festival’

Published

on

Fan-Con The Boyz, heynoona.com — Hari Sabtu (5/11) , idol grup asal Cre.Ker Entertainment yaitu THE BOYZ kembali mengadakan konser online yang kedua kalinya dalam setahun bertajuk Fan-Con ‘The Film Festival’. Konser tersebut bertema tentang dunia perfilman yang dimana seluruh member THE BOYZ adalah aktornya. Fan-con ini dimulai pukul 8PM KST atau 18.00 WIB dan berlangsung selama kurang lebih 3 jam

Acara ini sebelumnya dikabarkan akan diadakan selama dua hari yaitu 4 November (offline + online) dan 5 November (online) namun menjelang hari H kasus korona di Korea Selatan tak semakin membaik sehingga jadwal fan-con yang sebelumnya akan diadakan secara offline & online di tanggal 4 November harus dibatalkan. Meskipun begitu, fan-con ini tetap berjalan di tanggal 5 November secara online.

Konser online sebelumnya di bulan September bertajuk ‘RE:AL’ juga sudah diadakan namun karena kesalahan teknis konser yang sebelumnya berbayar menjadi gratis. Sepertinya Cre.Ker sudah belajar dari kesalahan, untuk fan-con kali ini penggemar tetap harus membayar seharga sekitar Rp.580.000. Penasaran gak sih? kira-kira sekeren apa ya The Boyz kalau jadi aktor? Simak poin-poin di bawah ini ya!

Fan-Con The Boyz ‘The Film Festival’

1. Mengusung Tema Perfilman

Debutnya salah satu anggota mereka yaitu Younghoon sebagai aktor mungkin menjadi inspirasi dibalik adanya tema ini, konser kali ini seluruh anggota THE BOYZ berlagak layaknya seorang aktor yang sudah bermain dibanyak film dan sedang menunjukkan kemampuannya yang lain selain beracting.

2. Younghoon Menyapa dengan Bahasa Indonesia

Pada saat sesi awal perkenalan seluruh member THE BOYZ memperkenalkan diri satu persatu menggunakan bahasa Korea, namun ketika menyapa penggemar mereka telah mempersiapkan banyak bahasa. Eric, Jacob dan Kevin menggunakan bahasa Inggris, Haknyeon bahasa mandarin, New bahasa Vietnam dan Younghoon mengucapkan dalam bahasa Indonesia “Selamat Malam”.

3. TheB Awards

Layaknya seorang aktor yang telah berkarir lama, The Boyz juga mengadakan sesi penghargaan bagi mereka yang telah bekerja keras dan beracting dengan baik sehingga menjadi favorite TheB (sebutan bagi penggemar The Boyz). Berikut ini merupakan daftar pemenangnya!

The Cute Blockbuster

Image

The Romance

The Adventure Fantasy Visual

Image

Baca Juga:
Gak Cuma Jago Ngerapp, Sunwoo THE BOYZ Juga Punya Segudang Bakat Mengagumkan Lainnya
Masa Promosinya Telah Berakhir, Inilah Prestasi yang Dicapai The Boyz pada Promosi The Stealer!
Konser Online Gratis, Inilah 5 Momen Seru The Boyz RE:AL Online Concert

The Action Serial

The D.D.D (Impression Drama)

4. Penampilan Solo Setiap Member

Pada kesempatan konser kali ini seluruh member menampilkan pertunjukkannya masing-masing.

juyeon
Q

Juyeon dan Q menampilkan performance mereka seperti yang terdapat di A To BOYZ,

Eric menampilkan hip-hop powerfull dance performance ‘Money Mouf’ yang turut diiringi backdancers,

Kevin menampilkan ‘City of Stars’ dengan piano,

New dan Jacob tampil duet dengan membawakan lagu cover ‘I’ll Never Love Again’,

Sangyeon menampilkan solo vocalnya dengan lagu ‘Shape of My Heart’,

Younghoon dan Hyunjae juga turut tampil duet dengan membawakan lagu ‘희재’,

Sunwoo membawakan lagu ciptaannya sendiri yaitu ‘광합성/fixed stars’ dan terakhir

Haknyeon membawakan lagu trot andalannya ‘Jinniya’.

5. Menampilkan Lagu Spesial ‘Christmassy!”

Seperti yang sudah diumumkan kalau tanggal 7 Desember ini mereka akan merilis lagu spesial winter berjudul “Christmassy!” dan pada fan-con kemarin mereka turut membawakan lagunya juga loh, beruntung banget nih theb yang sudah dengerin lagunya duluan 😀

Nah itulah momen keseruan fan-con The Boyz ‘The Film Festival’ kemarin, coba komen dibawah kamu nonton konsernya ga nih?

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading

Bacaan Seru

Fansign Sama CIX Mulai Dari Genggam Tangan Sampai Bilang ‘I Love You’ Ke Fans

Published

on

Fansign CIX Genggam Tangan Fans — heynoona.com. Hai, Fixies! akhirnya aku ngelanjutin part 2 untuk cerita aku fansign sama CIX aku sengaja buat dua part karena emang panjang banget dan aku mau ucapin makasih sama temen-temen Fix yang udah nyediain waktu baca cerita aku yang part 1 ya hehe !

Oke, aku mulai ceritanya aja ya oiya untuk kalian yang butuh video lengkap dari cerita aku ini kalian bisa liat di hightlight Instagram-ku ya @nabilaamei yang judulnya ” CIX ”

Fansign CIX Genggam Tangan Fans

Nah, cerita ini dimulai saat h-1 fansign diadakan, yaitu tanggal 3 Oktober 2019 saat itu jujur aku masih ga percaya sama sekali kalau besok itu aku bakalan ketemu sama CIX dan aku langsung ngulik gimana biasanya sih kalau CIX fansign di Korea tuh. Trus aku nemu video BX genggam tangan fansnya gitu kan yaampun aku sampai bener-bener hampir gak bisa tidur ngebayangin besok tuh bakalan kaya apa ya ..

Fansign CIX Genggam Tangan Fans
Dokumen pribadi

Aku juga liat banyak video fansign gitu kan biasanya ngapain aja kalau fansign. Nah, yang menarik itu kan kita bisa ngasih hadiah secara langsung sama CIX tapi pas itu aku lagi sibuk banget Fixies, sama kerjaan aku di kantor. Alhasil aku bener-bener belum beli kado apa apa aku cuma bisa cetak banner kaya foto di atas itu. Hmm iya aku tau ga bagus karena bener-bener ideku baru muncul saat itu dadakan banget hehe.

Karena fansign-nya itu mulai jam 4 sore tentu aja aku punya waktu dong untuk belanja dulu. Akhirnya aku mutusin pagi-pagi aku langsung ke mall deket rumahku untuk belanja. Sejujurnya aku mau ngasih hadiah yang “berarti” banget sih tapi no budget T_T mohon pengertiannya.

Aku mikir hadiah apa ya yang bisa mereka mainin pas lagi fansign yaudah akhirnya aku beli bando-bando lucu deh aku beli 3 niatnya untuk Yonghee, BX, sama Bae Jinyoung.

Fansign CIX Genggam Tangan Fans
Dokumen pribadi

Kebetulan waktu itu lagi momennya halloween jadi banyak banget bando tema hallowen gitu nah aku beli deh yang evil bertanduk, aku sebetulnya juga beli gelang – gelang gitu tapi ga ada fotonya huhu buat BX sama Hyunsuk.

Nah, cukup ya basa basinya.. Setelah aku sendirian sampai venue, di sana aku harus nuker e-ticket jadi wirstband dan ambil albumnya. Aku beli 3 packs jadi aku bawa album 3 segede itu selama konser wkwk untung aja seating ya 😀

Setelah mendekati jam 4 yang fansign disuruh untuk antri masuk antriannya pun dibagi jadi 3 baris top 30 buyer, 3 cd pack dan top >31 buyer. Nah, pas masuk venue tuh tempat duduknya udah ditentuin kaya top 30 buyer itu 1-6 baris di depan dan seterusnya, tapi aku ga inget ada di baris berapa HAHAHA oiya ini untuk peraturan fansign-nya.

  1. Gak boleh bawa makanan ke dalam venue (tapi kalau hadiah makanan ke artis boleh).
  2. Album udah wajib dikasih sticky note berisikan nama kamu (biar ga lama untuk eja nama hehe ya kan mereka orang korea takut susah nulisnya gitu guys)
  3. Saat fansign di depan gak boleh bawa alat perekam suara ataupun video dalam bentuk apapun termasuk hp ya.
  4. Saat proses fansign boleh mengambil gambar menggunakan camera professional namun dilarang pakai flash (ini maksudnya pas kita lagi duduk nunggu giliran fansign ya).

Baca Juga:
Flower Boy! Ini Dia 20 Idol Kpop Cowok yang Makin Manis dengan Flower Crown
Bikin Oleng, 23 Idol Kpop Ini Jadi Tambah Cakep Ketika Memakai Headband!
17 Idol Kpop Cewek yang Makin Menawan Saat Memakai Suit!

INI SAAT YANG DITUNGGU-TUNGGU!

Bener-bener tanpa aba-aba gitu setelah kita semua masuk mungkin sekitar 10 menit gitu ya tiba-tiba CIX masuk ke venue muncul di panggung gitu dong!!! Ya ampun jantungku T___T

Fansign CIX Genggam Tangan Fans

Fansign CIX Genggam Tangan Fans
Dokumen pribadi

APAKAH TIDAK INDAH SEKALI PEMANDANGAN DI DEPAN T_____T

Oke maaf Fixies, huhu aku heboh sendiri euphoria-nya masih berasa soalnya. Lanjut, mereka perkenalan diri dulu sapa fans dulu gitu sebelum duduk JUJUR DISINI TUH YA BANNER AKU DI NOTICE BX LOH huhu jadi aku angkat banner sambil goyang goyangin dan manggil BX pake teriak-teriak trus BX dadah dadah fix!!!!! T___T oke mungkin ini geer tapi aku yakin dia itu dadah ke aku wkwkwk .

Fansign dimulai dari 10 orang atau 5 orang di baris pertama gitu (aku lupa-lupa inget) untuk maju ke pinggir panggung dan satu-satu mulai duduk di kursi di depan para pangeran bergantian hihi. Tenang aja aku akan bagiin beberapa dokumentasi dari hp ku untuk Fixies biar semua bisa ngerasain sambil ngebayangin sama-sama! Oya aku ga ngasih watermark di hasil fotoku karena iya kualitasnya jelek cuma pake hp huhu tapi aku sangat menghargai jika Fixies tidak mengambil dokumen pribadiku tanpa izin ya.. Kalau ada yang merasa diri kalian masuk di dalam foto ini dan mau minta aku akan kasih dengan senang hati 😀

Fansign CIX Genggam Tangan Fans
Fansign CIX Genggam Tangan Fans

Fansign CIX Genggam Tangan Fans
Fansign CIX Genggam Tangan Fans

Ini dia saat giliran aku maju ke panggung! Ya ampun Fixies, aku degdegan banget! Jadi pas di rumah itu aku udah siapin surat yang aku tulis di sticky notes dan udah aku masukin ke album hehe biar mereka baca gitu : D di sini aku berterimakasih sama kakak-kakak baju merah yang duduk di belakang aku karena udah ngevideoin aku fansign! Kita belum pernah kenal tapi udah baik banget kalau kakak merasa baca ini tolong banget sapa aku T__T anyway aku yang pake baju coklat dan kerudung coklat ya! Hehe ini aku ambil fotonya dari hasil screenshoot video dan ga semua member punya gambar bagus untuk aku screenshoot jadi ga semua ya maaf banget huhu,

Bae Jin Young

credit to kak @ittibaniel yang udah fotoin aku pake cameranya

Member pertama itu Bae JinYoung disini aku deg-degan banget woi! Bahkan jujur aku gak bisa natap matanya karena nervous banget ingin nangis rasanya aku gabisa bahasa Korea guys 🙂 jadi pake bahasa inggris sama mereka untuk komunikasi.

bjy: “Annyeong haseyo”
aku: “Annyeong haseyo !!!” *kasih albumnya*
aku: “Thank you for coming to Jakarta!”
bjy: “Ah yes.. “(sambil senyum ketawa – tawa)
aku: “I have something for you a letter.” (aku nunjukkin surat yang aku tempel di album dan di baca sama dia pake bahasa Inggris dan dia ngerti huhu)
aku: “Please coming again and have a world tour here.”
bjy: “Okaay.. i will come.”
aku: “Sorry i can’t speak korean i hope you will understand.”
bjy: “It’s okay!”
aku: “I’m so happy right now please take care of your self okay? Bye see you soon.”
(terus disini dia GENGGAM TANGAN AKU YA ALLAH DUA DUANYA MAU NANGIS sambil say bye)

Hyunsuk

Oke, aku tau itu gambaranya blur banget iya soalnya aku ambilnya dari screenshot hp huhu, nah disini giliran aku sama Hyunsuk! Kebetulan aku sama Hyunsuk itu tuaan aku HAHAHA.. Tapi ya badannya gedean Hyunsuk tetep.

Di sini dia tuh gemes banget yaampun bener bener kaya bayi besar 🙁 jadi kira kira gini percakapan aku sama dia:

aku: Annyeonghaseyo.
hy: Annyeonghaseyo.
aku: Ah.. thank you for coming to Jakarta.
hy: Ah yes.. (mulai ttd album)
aku: But im so sorry i can’t speak korean but i’ll try with my best.
hy: Its okay (senyum ganteng).
aku: Please come again to jakarta and held a world tour okay?
hy: Okay i will.

(terus disini aku lupa ngomong apa lagi panjang banget trus hyunsuk tiba – tiba ngomong ” I LOVE YOU ” sambil genggam tangan aku dong! Dua-duanya! Ya ampun mau nangis banget di tempat aku ga nyangka ada idol yg bilang i love you duluan ke aku haaaa T__________T)

Yonghee

Aku punya kejadian yang cukup awkward banget yaampun rasanya mau minta maaf ke Yonghee kalau masih bisa hihi. Jadi aku tuh bener-bener nervous banget sampai di depan Yonghee aku kan mau ngasih tanda tangan Yonghee yang dia tulis nama temenku bukan namaku, setelah itu aku ngeblank parah T___T sampai kita berdua tuh diem-dieman beberapa detik HEHEHE terus akhirnya Yonghee yang nyapa duluan bilang “Thanks for coming” dan setelah itu aku kaya… “OH IM SO SORRY” kaya aku ngeblank banget pas ngeliatin dia terus yaudah kita ngobrol dan aku kasih dia bando evil itu aja deh buat Yonghee! Lucu banget ga sih 😀

BX

Bias utama aku di CIX tuh BX jadi emang yang bener-bener bikin aku ngejar fansign ini tuh karena dia huhu dan inilah the moment of truth aku bener-bener tatap muka sama dia! Jujur aku tuh saking senengnya aku bener-bener fokus mandangin dia sambil kita menggenggam tangan satu sama lain T____T baper banget aku Fixies!

Intinya aku ngobrol sama dia berterimakasih sudah selalu bekerja keras, jangan lupa untuk istirahat dan sehat selalu gitu deh hihi maaf ya aku lupa banget ngomong apa aja sama BX 🙁

Seunghun

Jadi di sini aku sama Seunghun punya kejadian lucu! Kan di albumnya udah aku kasih tanda ya pake post it per member mereka akan tanda tangan di halaman mana nah tiba-tiba post it nya Seunghun jatuh 🙁 alhasil aku harus nyari gambarnya lagi dong dan itu lumayan takes time tapi akhirnya Seunghun yang milih sendiri dia mau tanda tangan di mana “here?” dia nanya gitu ke aku trus aku bilang aja “okay its okay” karena ga ada waktu lagi.. fansign tuh waktunya cuma sekitar 30 detik/orang

Dan kalian tau ga Seunghun tanda tangan di bagian foto yang gelap dengan tinta spidol item yaudah iya makasih banyak Seunghun 😀

Nah, Seunghun adalah urutan terakhir dari fansign ini! Setelah aku ke panggung dan dapet tanda tangan aku diperbolehkan untuk balik ke tempat duduk semula nih, terus nungguin sampai seluruh proses fansign selesai alias meskipun udah dapet tanda tangan kita tetep di minta untuk stay jadi puas banget 2 jam ngeliatin CIX dari jarak yang deket banget.

Segitu dulu ya cerita pengalaman fansign-nya, maaf karena udah nunggu lama karena nunggu moment 1 tahun-an CIX ke Indonesia. Terimakasih untuk semua Fixies dan pembaca HeyNoona semoga CIX bisa ke Indonesia lagi oya, jangan lupa streaming Revival, Fixies! 😀

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading

Fandom

Alasan Aku Menjadi EXO-L dan Betapa Bahagianya Ketika Bertemu dengan Mereka

Published

on

By

Alasan Aku Menjadi EXO-L, heynoona.com – Sebelumnya perkenalkan nama aku Peony, sekarang aku mau menceritakan pengalaman aku sebagai seorang fans dari EXO. Aku menyukai mereka pada saat mereka membawakan lagu “Monster.” 

Awalnya aku hanya penasaran, karena teman-temanku terus membicarakan mereka. Tapi sejak itu aku mulai mengikuti mereka. Aku mencari tahu mereka melalui sosial media. 

Sejak saat itu pula aku mulai mengenal mereka perlahan-lahan dan mulai membeli album, menonton konser dan menghadiri fan meeting. Bagiku mereka bukan hanya seorang idol, tapi mereka adalah orang-orang yang tidak pernah segan untuk mengutarakan cintanya kepada kami (EXO-L). 

Setiap lagu yang mereka bawakan, pasti memiliki makna dan arti tersendiri. Mereka mengajarkanku tentang bagaimana rasanya jatuh cinta, bagaimana rasanya melepaskan, dan bagaimana rasanya menunggu.

Alasan Aku Menjadi EXO-L

EXO OT12

Sebelumnya, aku tahu bahwa EXO-L harus kehilangan tiga member, dan sekarang kami harus rela dan menerima kenyataan bahwa Chen akan hidup bersama cinta sejatinya.

Awalnya semua orang pasti terkejut. Tapi aku yakin bahwa perlahan-lahan semuanya akan menerima, walaupun membutuhkan waktu lama. Karena sejatinya mereka (EXO) adalah manusia yang sama-sama ingin merasakan jatuh cinta. 

Baca Juga: Pengalaman Bertemu NCT Dream #TheDreamShowInJakarta

Aku sadar, bahwa aku hanyalah seorang fans, di mana aku memiliki batasan antara mereka. Mencintai bukan berarti harus memiliki, yakinlah bahwa cinta yang kita berikan untuk mereka pasti akan mereka rasakan.

Saat suatu hari nanti langit malam sudah tak seindah pada saat ini, aku berharap semua cahaya bintang tak akan ikut redup. Aku ingin semua tetap sama, saling mencintai dan bahagia hingga kita menua bersama.

Ingin kuucapkan terimakasih pada EXO. Mereka yang telah menemani masa mudaku, mereka yang telah memberikan cintanya dengan tulus untuk penggemar.

Pesanku untuk mereka adalah mengatakan bahwa mereka sangat luar biasa dan berpengaruh dalam hidupku, mereka berbagi kebahagiaan bersama kami. Dear EXO, jagalah diri kalian baik-baik. Jangan pernah kecewa karena sebuah kekalahan, karena kemenangan sesungguhnya adalah bagaimana proses kalian untuk mencapai satu tujuan.

Aku memang bukanlah penggemar yang selalu ada dimanapun kalian berdiri. Tapi percayalah, aku selalu memberikan cinta, sama seperti yang kalian lakukan. 

Semuanya yang kalian lakukan adalah yang terbaik. Jangan pernah salahkan dirimu jika semua tak mencapai harapanmu, itu adalah satu tantangan dimana kalian menentukan antara “berhenti” atau “terus berjalan.”

Aku ingin kalian tetap bersinar, walaupun mungkin sebagian orang sudah tak peduli. Tapi jika seseorang benar-benar mencintai kalian, aku yakin mereka akan bertahan hingga akhir cerita. Berbahagialah EXO dan EXO-L. 
Thanks to our boys.

“Never End” 

Exo, tidak akan ada habisnya jika aku membicarakan mereka. Semua orang tahu bahwa mereka adalah grup yang sangat berpengaruh.

Bertemu EXO

Pertama kali aku bertemu dengan mereka adalah pada saat musim panas ditahun 2017, yaitu pada saat mereka mengadakan fansign. Aku bertekad untuk bertemu dengan mereka, walaupun orang tuaku tidak memberikan izin.

Pada saat itu, aku benar-benar gugup, karena aku menyadari bahwa orang yang aku kagumi ada di depan mataku. Namun rasa gugupku tak bertahan lama, ketika mereka mulai menyapaku, aku benar-benar mulai merasa tenang.

Banyak hal yang tidak bisa aku lupakan pada saat itu, terlebih lagi itu adalah kenangan pertama bagiku untuk berjumpa dengan mereka.

Baca Juga: Suho EXO Berbicara tentang Konsep Debut Solonya dan Arti Kehadiran Member EXO Serta EXO-L Dihidupnya

Hal pertama yang tak bisa aku lupakan adalah pada saat mereka kesulitan menyebut namaku, karena pada saat itu aku menggunakan nama asliku    Selanjutnya adalah pada saat aku meminta izin untuk melakukan hi five, awalnya memang tak diizinkan, tapi mereka melakukannya. 

Selain acara tersebut, ada benerapa konser yang aku hadiri bersama teman-temanku. Sungguh itu benar-benar membuat masa mudaku berwarna. Seolah aku bisa melupakan masalah yang aku miliki saat itu. 

Kenangan yang aku ingat hingga saat ini, benar-benar membuatku semakin yakin akan cinta yang tulus. Ingin ku sapa mereka seperti dulu. Kini aku hanya bisa bertanya dalam hati tanpa bisa ku ucapkan.

EXO

Sekarang aku tidak tahu, kapan semuanya akan kembali seperti dulu. Kami (EXO-L) harus menunggu mereka dengan sabar hingga semuanya kembali.

Baca Juga: Pengalaman Bertemu Red Velvet (Part 1)

Dear EXO, kalian yang saat ini bersinar diatas langit malam, dan aku sangat bahagia saat menatapmu. Semua perasaan yang menyelimutiku, berubah menjadi satu keajaiban yang dapat membuatku tersenyum bahagia. Aku bahagia saat kalian menggenggam tanganku walau hanya sekejap.    

Aku selalu berharap, bahwa angin lembut, akan menyampaikan rinduku dan bisikan hatiku, walau aku tak tahu kapan semua akan kembali. Saat semuanya kembali, bisakah kita bertemu ditempat yang indah seperti yang kita lakukan dulu?

Pengirim tulisan: 7214n ❣️

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading

Mungkin Kamu Suka

Drama1 month ago

10 Drama dan Film Lee Min Ho yang Wajib Kamu Tonton

Drama Lee Min Ho, heynoona.com — Annyeong, sobat K-Popers! Kali ini saya membawa artikel yang bertajuk “Drama-drama keren aktor Lee...

Bacaan Seru1 month ago

Deretan Boygrup Kpop yang 3 Orang Membernya Dijuluki ‘Bermuda Triangle’ atau ‘Bermuda Line’

Bermuda Line Boygroup Kpop, heynoona.com — Di sebuah grup Kpop setiap membernya memang mempunyai peran dan posisi masing-masing seperti leader, main...

Drama1 month ago

Review Drama Vincenzo: Geumga Plaza Vs Babel Grup

Review Drama Vicenzo, heynoona.com — Kalau mendengar kata “Consigliere” kalian ingat apa, Guys ?? Corn Saladeu ??? Ddaeng!! Yaps, tidak...

Bacaan Seru1 month ago

7 Lagu KPop di KDrama yang Bikin Heboh pada Masanya

Lagu Kpop di KDrama, heynoona.com — Salah satu kelebihan dari drama Korea adalah punya Original Sound Track yang bagus-bagus dimana...

Drama1 month ago

10 Drama Serta Film Park Shin Hye yang Wajib Kamu Tonton

Drama Park Shin Hye, heynoona.com — Annyeong, sobat K-Popers! Pasti nggak asing lagi dengan aktris cantik kelahiran 18 Februari 1990...

Drama1 month ago

Drama dan Film Aktor Gong Yoo yang Wajib Kamu Tonton

Drama Gong Yoo, heynoona.com — Annyeong sobat K-Popers! Siapa, sih, yang nggak kenal dengan aktor yang membintangi drama Goblin ini?...

Drama1 month ago

7 Drakor Lama yang Bertabur Idol Buat Isi Waktu Luangmu!

Drakor Lama Idol, heynoona.com — Drakor favoritmu habis? Bosen, gak tau mau nonton apa? Atau udah kehabisan stok drakor? Tenang...

Trending

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.

Skip to toolbar