in ,

Dibilang Gak Bisa Nyanyi, Idol Ini Tunjukkan Bakat Lain

Idol Yang Gabisa Nyanyi, heynoona.com — Menjadi seorang Idol Kpop, mereka dituntut untuk bisa memiliki lebih dari satu kemampuan. Dalam proses perjalanannya menjadi idol tentu mereka melalui masa-masa audisi dan pelatihan, ketika sang idol sudah resmi debut hal ini harusnya tak perlu lagi diragukan soal kemampuannya.

Namun, haters tetaplah haters yang terus mencari celah untuk menjatuhkan musuhnya. Sebagai seorang Idol meskipun dituntut untuk memiliki banyak bakat tetap masih ada bakat yang perlu di asah lagi dan ada bakat yang paling menonjol.

Meskipun mereka sudah berusaha keras, kritik dan saran dari penggemar pun akan tetap terus ada yang memang tujuannya untuk membuat sang Idol agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Beberapa Idol dibawah ini sempat memiliki rumor bahwa mereka “gak bisa nyanyi” “suaranya jelek” terlepas dari rumor tersebut benar atau tidak, idol ini justru bisa menunjukkan bakatnya yang lain.

Idol yang Dibilang Gak Bisa Nyanyi

1. Momo – TWICE

Idol Yang Dibilang Gabisa Nyanyi momo

Menjadi topik panas saat ini pada siaran Show Champion, TWICE berhasil menduduki peringkat 1 dengan lagu More & More. Mereka pun berkesempatan untuk menampilkan encore namun yang menarik perhatian adalah pada saat encore sang artis akan menyanyikan lagunya secara live kemudian saat giliran Momo bernyanyi ia seperti tidak bisa menyanyikannya dengan baik.

Komentar negatif pun bertebaran pada kolom video tersebut, banyak kritik yang diberikan untuk Momo dan juga TWICE secara keseluruhan. Tentu saja para Once turut membela Momo dengan mengatakan bahwa posisi Momo adalah main dancer wajar jika ia tidak begitu bagus dalam hal vokal.

Momo memang diketahui memiliki bakat menari yang luar biasa, perempuan berkewarganegaraan Jepang ini pernah mengikuti acara TV Korea “Hit The Stage” yang di mana para penari terbaik Korea berkumpul dan menampilkan keahlian mereka dalam menari.

2. Rap Line – BTS

Idol Yang Dibilang Gabisa Nyanyi bts

Sering tampil kocak saat dibelakang panggung ketiga member BTS (Rap Monster, Jhope, dan Suga) yang disebut sebagai rapper line ini sering mencoba untuk menyanyi dengan nada tinggi hal ini pun sontak menjadi hiburan bagi para ARMY dan juga member BTS lain.

Baca Juga:
Terkenal Banget, Ini Dia 20 Koreografi Dance Kpop Terbaik Karya Kyle Hanagami
10 Idol Kpop yang Mengaku Jatuh Cinta dengan Indonesia
Keren Banget! 10 Idol Ini Kpop Dilamar Agensinya

Meskipun terlihat gak bisa nyanyi namun ketiga rapper ini memiliki kemampuan rap yang luar biasa loh mereka pun juga kerap menulis bagian rap di lagu-lagu BTS.

3. Sehun – EXO

Idol Yang Dibilang Gabisa Nyanyi sehun

Mendapatkan bagian menyanyi sedikit dalam lagu, membuat haters menganggap Sehun tak bisa menyanyi. Sehun sendiri memiliki posisi sebagai rapper dan dancer, saat ini Sehun pun juga debut sebagai sub-unit bersama dengan Chanyeol sebagai EXO-SC.

Selain bakat rap-nya Sehun juga memiliki bakat sebagai dancer, ia pun sering tampil dalam dance performance bersama dengan Kai.

4. Hyewon – 1Z*ONE

Idol Yang Dibilang Gabisa Nyanyi hyewon

Salah satu alumni partisipan Produce 48 ini saat awal debutnya dengan IZ*ONE mendapatkan kritik pedas dari netizen. Hyewon dianggap cuma “modal tampang cakep” ia juga dibilang “muka rata” “gabisa nyanyi” “dancenya kaku seperti robot”.

Baca Juga:
11 Grup Kpop yang Sudah Bubar, Padahal Lagunya Enak-enak!
Kumpulan 10 Penampilan Aegyo Terbaik di Weekly Idol
18 Aktor Kdrama Sukses yang Bikin Kamu Lupa Kalau Ternyata Idol Kpop!

Tapi dibalik itu semua saat proses dirinya berhasil debut dengan IZ*ONE, Hyewon juga mengalami proses yang lebih baik. Ia bahkan sempat mendapatkan pujian dari salah satu mentor tergalak di acara tersebut yaitu Cheetah.

Cheetah menganggap bahwa Hyewon sudah lebih baik dari penampilan pertamanya, namun siapa sangka Hyewon yang sebenarnya berada di posisi vokal ini justru menantang dirinya untuk menyanyikan bagian rapp.

Meskipun diawal dengan banyak komentar kebencian dan kritik, tak menghentikan Hyewon untuk terus membangun dirinya dan berusaha menjadi lebih baik.

Setiap idol sudah bekerja keras untuk bisa mencapai mimpinya, adapun kekurangan yang ada pada diri seorang idol menandakan mereka tetaplah manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Memberikan kalimat kritik dan saran yang membangun menjadikan kita sebagai manusia memiliki nilai simpati untuk orang lain.

Ada bias kamu di atas?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0