fbpx
Connect with us

Bacaan Seru

Fansign Sama CIX Mulai Dari Genggam Tangan Sampai Bilang ‘I Love You’ Ke Fans

Published

on

Fansign CIX Genggam Tangan Fans — heynoona.com. Hai, Fixies! akhirnya aku ngelanjutin part 2 untuk cerita aku fansign sama CIX aku sengaja buat dua part karena emang panjang banget dan aku mau ucapin makasih sama temen-temen Fix yang udah nyediain waktu baca cerita aku yang part 1 ya hehe !

Oke, aku mulai ceritanya aja ya oiya untuk kalian yang butuh video lengkap dari cerita aku ini kalian bisa liat di hightlight Instagram-ku ya @nabilaamei yang judulnya ” CIX ”

Fansign CIX Genggam Tangan Fans

Nah, cerita ini dimulai saat h-1 fansign diadakan, yaitu tanggal 3 Oktober 2019 saat itu jujur aku masih ga percaya sama sekali kalau besok itu aku bakalan ketemu sama CIX dan aku langsung ngulik gimana biasanya sih kalau CIX fansign di Korea tuh. Trus aku nemu video BX genggam tangan fansnya gitu kan yaampun aku sampai bener-bener hampir gak bisa tidur ngebayangin besok tuh bakalan kaya apa ya ..

Fansign CIX Genggam Tangan Fans
Dokumen pribadi

Aku juga liat banyak video fansign gitu kan biasanya ngapain aja kalau fansign. Nah, yang menarik itu kan kita bisa ngasih hadiah secara langsung sama CIX tapi pas itu aku lagi sibuk banget Fixies, sama kerjaan aku di kantor. Alhasil aku bener-bener belum beli kado apa apa aku cuma bisa cetak banner kaya foto di atas itu. Hmm iya aku tau ga bagus karena bener-bener ideku baru muncul saat itu dadakan banget hehe.

Karena fansign-nya itu mulai jam 4 sore tentu aja aku punya waktu dong untuk belanja dulu. Akhirnya aku mutusin pagi-pagi aku langsung ke mall deket rumahku untuk belanja. Sejujurnya aku mau ngasih hadiah yang “berarti” banget sih tapi no budget T_T mohon pengertiannya.

Aku mikir hadiah apa ya yang bisa mereka mainin pas lagi fansign yaudah akhirnya aku beli bando-bando lucu deh aku beli 3 niatnya untuk Yonghee, BX, sama Bae Jinyoung.

Fansign CIX Genggam Tangan Fans
Dokumen pribadi

Kebetulan waktu itu lagi momennya halloween jadi banyak banget bando tema hallowen gitu nah aku beli deh yang evil bertanduk, aku sebetulnya juga beli gelang – gelang gitu tapi ga ada fotonya huhu buat BX sama Hyunsuk.

Nah, cukup ya basa basinya.. Setelah aku sendirian sampai venue, di sana aku harus nuker e-ticket jadi wirstband dan ambil albumnya. Aku beli 3 packs jadi aku bawa album 3 segede itu selama konser wkwk untung aja seating ya 😀

Setelah mendekati jam 4 yang fansign disuruh untuk antri masuk antriannya pun dibagi jadi 3 baris top 30 buyer, 3 cd pack dan top >31 buyer. Nah, pas masuk venue tuh tempat duduknya udah ditentuin kaya top 30 buyer itu 1-6 baris di depan dan seterusnya, tapi aku ga inget ada di baris berapa HAHAHA oiya ini untuk peraturan fansign-nya.

  1. Gak boleh bawa makanan ke dalam venue (tapi kalau hadiah makanan ke artis boleh).
  2. Album udah wajib dikasih sticky note berisikan nama kamu (biar ga lama untuk eja nama hehe ya kan mereka orang korea takut susah nulisnya gitu guys)
  3. Saat fansign di depan gak boleh bawa alat perekam suara ataupun video dalam bentuk apapun termasuk hp ya.
  4. Saat proses fansign boleh mengambil gambar menggunakan camera professional namun dilarang pakai flash (ini maksudnya pas kita lagi duduk nunggu giliran fansign ya).

Baca Juga:
Flower Boy! Ini Dia 20 Idol Kpop Cowok yang Makin Manis dengan Flower Crown
Bikin Oleng, 23 Idol Kpop Ini Jadi Tambah Cakep Ketika Memakai Headband!
17 Idol Kpop Cewek yang Makin Menawan Saat Memakai Suit!

INI SAAT YANG DITUNGGU-TUNGGU!

Bener-bener tanpa aba-aba gitu setelah kita semua masuk mungkin sekitar 10 menit gitu ya tiba-tiba CIX masuk ke venue muncul di panggung gitu dong!!! Ya ampun jantungku T___T

Fansign CIX Genggam Tangan Fans

Fansign CIX Genggam Tangan Fans
Dokumen pribadi

APAKAH TIDAK INDAH SEKALI PEMANDANGAN DI DEPAN T_____T

Oke maaf Fixies, huhu aku heboh sendiri euphoria-nya masih berasa soalnya. Lanjut, mereka perkenalan diri dulu sapa fans dulu gitu sebelum duduk JUJUR DISINI TUH YA BANNER AKU DI NOTICE BX LOH huhu jadi aku angkat banner sambil goyang goyangin dan manggil BX pake teriak-teriak trus BX dadah dadah fix!!!!! T___T oke mungkin ini geer tapi aku yakin dia itu dadah ke aku wkwkwk .

Fansign dimulai dari 10 orang atau 5 orang di baris pertama gitu (aku lupa-lupa inget) untuk maju ke pinggir panggung dan satu-satu mulai duduk di kursi di depan para pangeran bergantian hihi. Tenang aja aku akan bagiin beberapa dokumentasi dari hp ku untuk Fixies biar semua bisa ngerasain sambil ngebayangin sama-sama! Oya aku ga ngasih watermark di hasil fotoku karena iya kualitasnya jelek cuma pake hp huhu tapi aku sangat menghargai jika Fixies tidak mengambil dokumen pribadiku tanpa izin ya.. Kalau ada yang merasa diri kalian masuk di dalam foto ini dan mau minta aku akan kasih dengan senang hati 😀

Fansign CIX Genggam Tangan Fans
Fansign CIX Genggam Tangan Fans

Fansign CIX Genggam Tangan Fans
Fansign CIX Genggam Tangan Fans

Ini dia saat giliran aku maju ke panggung! Ya ampun Fixies, aku degdegan banget! Jadi pas di rumah itu aku udah siapin surat yang aku tulis di sticky notes dan udah aku masukin ke album hehe biar mereka baca gitu : D di sini aku berterimakasih sama kakak-kakak baju merah yang duduk di belakang aku karena udah ngevideoin aku fansign! Kita belum pernah kenal tapi udah baik banget kalau kakak merasa baca ini tolong banget sapa aku T__T anyway aku yang pake baju coklat dan kerudung coklat ya! Hehe ini aku ambil fotonya dari hasil screenshoot video dan ga semua member punya gambar bagus untuk aku screenshoot jadi ga semua ya maaf banget huhu,

Bae Jin Young

credit to kak @ittibaniel yang udah fotoin aku pake cameranya

Member pertama itu Bae JinYoung disini aku deg-degan banget woi! Bahkan jujur aku gak bisa natap matanya karena nervous banget ingin nangis rasanya aku gabisa bahasa Korea guys 🙂 jadi pake bahasa inggris sama mereka untuk komunikasi.

bjy: “Annyeong haseyo”
aku: “Annyeong haseyo !!!” *kasih albumnya*
aku: “Thank you for coming to Jakarta!”
bjy: “Ah yes.. “(sambil senyum ketawa – tawa)
aku: “I have something for you a letter.” (aku nunjukkin surat yang aku tempel di album dan di baca sama dia pake bahasa Inggris dan dia ngerti huhu)
aku: “Please coming again and have a world tour here.”
bjy: “Okaay.. i will come.”
aku: “Sorry i can’t speak korean i hope you will understand.”
bjy: “It’s okay!”
aku: “I’m so happy right now please take care of your self okay? Bye see you soon.”
(terus disini dia GENGGAM TANGAN AKU YA ALLAH DUA DUANYA MAU NANGIS sambil say bye)

Hyunsuk

Oke, aku tau itu gambaranya blur banget iya soalnya aku ambilnya dari screenshot hp huhu, nah disini giliran aku sama Hyunsuk! Kebetulan aku sama Hyunsuk itu tuaan aku HAHAHA.. Tapi ya badannya gedean Hyunsuk tetep.

Di sini dia tuh gemes banget yaampun bener bener kaya bayi besar 🙁 jadi kira kira gini percakapan aku sama dia:

aku: Annyeonghaseyo.
hy: Annyeonghaseyo.
aku: Ah.. thank you for coming to Jakarta.
hy: Ah yes.. (mulai ttd album)
aku: But im so sorry i can’t speak korean but i’ll try with my best.
hy: Its okay (senyum ganteng).
aku: Please come again to jakarta and held a world tour okay?
hy: Okay i will.

(terus disini aku lupa ngomong apa lagi panjang banget trus hyunsuk tiba – tiba ngomong ” I LOVE YOU ” sambil genggam tangan aku dong! Dua-duanya! Ya ampun mau nangis banget di tempat aku ga nyangka ada idol yg bilang i love you duluan ke aku haaaa T__________T)

Yonghee

Aku punya kejadian yang cukup awkward banget yaampun rasanya mau minta maaf ke Yonghee kalau masih bisa hihi. Jadi aku tuh bener-bener nervous banget sampai di depan Yonghee aku kan mau ngasih tanda tangan Yonghee yang dia tulis nama temenku bukan namaku, setelah itu aku ngeblank parah T___T sampai kita berdua tuh diem-dieman beberapa detik HEHEHE terus akhirnya Yonghee yang nyapa duluan bilang “Thanks for coming” dan setelah itu aku kaya… “OH IM SO SORRY” kaya aku ngeblank banget pas ngeliatin dia terus yaudah kita ngobrol dan aku kasih dia bando evil itu aja deh buat Yonghee! Lucu banget ga sih 😀

BX

Bias utama aku di CIX tuh BX jadi emang yang bener-bener bikin aku ngejar fansign ini tuh karena dia huhu dan inilah the moment of truth aku bener-bener tatap muka sama dia! Jujur aku tuh saking senengnya aku bener-bener fokus mandangin dia sambil kita menggenggam tangan satu sama lain T____T baper banget aku Fixies!

Intinya aku ngobrol sama dia berterimakasih sudah selalu bekerja keras, jangan lupa untuk istirahat dan sehat selalu gitu deh hihi maaf ya aku lupa banget ngomong apa aja sama BX 🙁

Seunghun

Jadi di sini aku sama Seunghun punya kejadian lucu! Kan di albumnya udah aku kasih tanda ya pake post it per member mereka akan tanda tangan di halaman mana nah tiba-tiba post it nya Seunghun jatuh 🙁 alhasil aku harus nyari gambarnya lagi dong dan itu lumayan takes time tapi akhirnya Seunghun yang milih sendiri dia mau tanda tangan di mana “here?” dia nanya gitu ke aku trus aku bilang aja “okay its okay” karena ga ada waktu lagi.. fansign tuh waktunya cuma sekitar 30 detik/orang

Dan kalian tau ga Seunghun tanda tangan di bagian foto yang gelap dengan tinta spidol item yaudah iya makasih banyak Seunghun 😀

Nah, Seunghun adalah urutan terakhir dari fansign ini! Setelah aku ke panggung dan dapet tanda tangan aku diperbolehkan untuk balik ke tempat duduk semula nih, terus nungguin sampai seluruh proses fansign selesai alias meskipun udah dapet tanda tangan kita tetep di minta untuk stay jadi puas banget 2 jam ngeliatin CIX dari jarak yang deket banget.

Segitu dulu ya cerita pengalaman fansign-nya, maaf karena udah nunggu lama karena nunggu moment 1 tahun-an CIX ke Indonesia. Terimakasih untuk semua Fixies dan pembaca HeyNoona semoga CIX bisa ke Indonesia lagi oya, jangan lupa streaming Revival, Fixies! 😀

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.