in

Mudah Bergaul dan Juga Setia, 20 Idol Cowok Kpop Berzodiak Aquarius!

Idol Kpop Cowok Aquarius, heynoona.com — Ketika kepincut atau oleng karena idol Kpop kalian pasti dong langsung ngepoin idol tersebut secara lebih dalam, baik dengan cara menonton fancam, sampai dengan mencari tahu karakter sang idol tersebut. Nah, salah satu cara untuk mengetahui sifat seseorang yang mungkin tidak bisa kamu kenali secara langsung adalah dengan cara mencari tahu zodiak orang tersebut.

Tentu saja zodiak biasanya cukup akurat dan sesuai dengan karakter orang tersebut. Kali ini HeyNoona bakal ngebahas idol Kpop berzodiak Aquarius yang dikenal dengan mempunyai banyak sifat positif seperti ramah, kreatif, hingga setia dan juga mudah bergaul. Nggak ketinggalan mereka pun juga sangat perhatian sama fansnya loh! Lalu siapa saja sih mereka? Apakah mereka juga mempunyai zodiak yang sama seperti kamu? Yuk langsung aja kita simak deretannya di bawah ini.

Idol Kpop Cowok Zodiak Aquarius

1. Lucas โ€“ WayV

Idol Kpop Cowok Aquarius lucas

Pertama, ada Lucas yang merupakan idol kelahiran 1999 dan tergabung dalam unit NCT yaitu WayV dan juga menjadi bagian dari SuperM. Lucas cocok banget deh dengan karakter Aquarius yang memiliki banyak energi positif dan selalu bersemangat. Nggak cuman itu buat para fans pasti sudah tahu dong kalau Lucas itu sosok yang humoris, ramah dan juga mudah bergaul hingga dekat dengan member NCT atau idol lainnya.

Meski begitu, sesuai zodiak aquarius nyatanya ia merupakan orang yang cukup sensitif seperti gampang menangis dan juga mudah emosi nih. Lucas sendiri termasuk member WayV yang setelah debut sangat sering tampil di variety show berkat tingkahnya yang kocak dan juga gairahnya yang selalu enerjik.

Nah, keunggulan lain dari Lucas  pun juga sangat cocok dengan karakter aquarius yaitu disenangi oleh teman-temannya, setia dan juga memiliki keinginan yang kuat. Selain itu aura kharismatik serta pribadi yang suka pamer alias mengagumi diri sendiri juga pas banget dengan karakter aquarius seperti Lucas. 

2. DK โ€“ SEVENTEEN

Idol Kpop Cowok Aquarius DK

Begitu pula halnya dengan Dokyeom, kamu yang biasnya Dokyeom ataupun bukan sekalipun pasti tahu dong kalau DK yang merupakan kelahiran 1997 ini memang kocak abis hingga sering dijuluki pelawak karena selalu bikin ngakak dengan tingkahnya.

Eits meski begitu, ketika diatas panggung siap-siap deh kamu dibikin oleng karena vokal serta auranya yang mempesona. Nah, Dokyeom pun nggak kalah pas dengan karakter aquarius karena ia sendiri memang sangat ramah, gampang tersenyum dan pastinya mudah bergaul hingga sangat ramah kepada para fansnya. Selain itu Dokyeom memang juga memiliki sisi yang emosional dan juga gampang tersentuh.

Nggak heran deh ia pun menjadi moodmaker di grup karena selalu membawa energi positif serta sifatnya yang menyenangkan membuat siapa saja nyaman berada di dekatnya. Berbicara soal hubungan Dokyeom  orang yang setia dan buat kamu nggak pernah bosan ketika berkencan dengannya. 

3. Jungwoo โ€“ NCT

Idol Kpop Cowok Aquarius jungwoo

Same Energy, Jungwoo juga mempunyai karakter yang sama dengan zodiak aquarius nih, kamu pasti udah nggak heran kan dengan tingkah Jungwoo yang emang kocak dan juga bikin ketawa mulu deh hingga member NCT lain pun juga ikut terhibur dengan tingkahnya yang emang diluar akal banget.

Sesuai karakter aquarius, Jungwoo pas banget karena ia merupakan sosok yang kreatif, sangat periang, hingga salah satu kekurangan sifat aquarius yaitu sensitif apalagi Jungwoo termasuk member yang sangat sering menangis dan mudah terharu. Selain itu ia juga sosok yang terlihat pendiam namun nyatanya ia sangat perhatian dan juga member lain pun memilih Jungwoo sebagai member yang menjadi vitamin di grup.

Jungwoo merupakan satu-satunya member NCT dan idol SM kelahiran tahun 1998 loh. Jungwoo sangat dekat dengan semua member NCT berkat karakternya yang mudah dekat dengan siapa saja dan mampu memecah suasana yang canggung. Wah valid banget kan Jungwoo emang aquarius banget?

4. Chanwoo, Jinhwan, Yunyheong โ€“ iKON

Idol Kpop Cowok Aquarius ikon

Chanwoo merupakan maknae iKON yaitu kelahiran 26 Januari 1998, maknae iKON yang satu ini memang dikenal dengan maknae yang jahil kepada para hyungnya dan juga mampu meringankan suasana berkat karakternya yang menggemaskan dan juga menyenangkan. Sesuai karakter Aquarius ia pun juga cukup mudah tersentuh dan gampang menangis.

Sedangkan Jinhwan merupakan main vocal iKON yang lahir pada 7 Februari 1994 ia pun menjadi member tertua di grup. Jinhwan sendiri tak sepenuhnya cocok dengan karakter aquarius, namun yang paling cocok adalah Jinhwan merupakan orang yang moody dan juga narsis abis. Ia merupakan sosok yang setia dan penyayang hingga menjadi ibu di grup

Yunyheong juga member iKON berzodiak aquarius yaitu kelahiran 8 Februari 1995, dari wajahnya saja sudah kelihatankan kalau Yunyheong merupakan sosok yang hangat dan ramah, namun menurut member lain ia merupakan orang yang tidak lucu dan kadang suka moodnya berubah seketika. Selain itu ia pun juga sangat setia dan mempunyai jiwa leadership.

5. Yoon โ€“ WINNER

Idol Kpop Cowok Aquarius yoon

Leader WINNER yang satu ini juga nggak kalah cocok dengan sifat aquarius nih, Yoon sendiri merupakan kelahiran 21 Januari 1994 dan menjadi maknae di grup. Meski begitu ia memegang dua posisi penting di grup yaitu leader dan juga main vokalis. Yoon merupakan sosok yang mandiri dan juga sangat bekerja keras untuk menggapai impiannya alias ambis banget nih.

Terbukti tak hanya berkarir solo  sebagai penyanyi ia pun juga merintis karir sebagai aktor dan sudah membintangi banyak drama hingga menjadi pembawa acara. Sosok aquarius emang membuat siapa saja nyaman dekatnya dan juga cukup dapat diandalkan sehingga nggak heran deh meskipun maknae ia pun mampu menjadi leader yang baik.

6. I.M โ€“ MONSTA X 

Idol Kpop Cowok Aquarius I.M

Masih maknae, kali ini ada I.M yang merupakan member termuda MONSTA X  yaitu kelahiran 26 Januari 1996. Ia dikenal dengan sifatnya yang pendiam dan juga tenang ditambah penampilannya diatas panggung yang selalu kharismatik dengan rapnya yang keren abis hingga menambah auranya yang badas abis.

Meskipun pendiam dan cukup serius, tetapi member lain mengatakan kalau ia orang yang sangat sopan dan juga kesan pertama yang baik. Bahkan member lain pun mengatakan kalau I.M merupakan seseorang yang dapat bergaul dengan mudah dan membuat siapa pun nyaman di dekatnya. Sesuai kepribadian aquarius, kalau berkencan dengannya bakalan sweet banget dan juga tipe yang sangat setia nih. 

7. Vernon โ€“ SEVENTEEN

Idol Kpop Cowok Aquarius vernon

Memang tak semua orang berzodiak aquarius mempunyai sifat yang humoris namun yang terpenting mereka punya sifat yang ramah dan juga mudah bergaul. Seperti halnya Vernon, meskipun terlihat pendiam, tetapi nyatanya Vernon mempunyai kepribadian yang menyenangkan dan juga mudah dekat dengan siapa saja.

Ia pun juga termasuk orang yang sangat santai dan juga setia hingga loyal kepada member lainnya. Namun Vernon cukup pemalu tetapi sangat giat untuk mencapai impiannya. Nggak ketinggalan Vernon idol kelahiran 1998 ini juga sosok yang sangat boyfriendable dan juga tipe yang sangat perhatian.

8. Moonbin โ€“ ASTRO

Idol Kpop Cowok Aquarius moonbin

Moonbin yang merupakan main dancer ASTRO ini juga berzodiak aquarius yaitu lahir pada 26 Januari 1998. Saat ini Moonbin disibukkan dengan melanjutkan karirnya sebagai aktor setelah sebelumnya ia pernah menjadi aktor cilik. Moonbin juga nggak kalah aquarius banget selain paling aktif, ia pun termasuk orang yang sangat ramah dan sopan hingga mempunyai banyak teman dari kalangan idol ataupun aktris.

Kepribadiannya yang menyenangkan dan humble membuat orang di sekitarnya pun menjadi nyaman berteman dengannya. Bahkan member lain mengakui kalau Moonbin mempunyai selera humor yang bagus pokoknya nggak kalah sukses bikin ngakak deh. Nggak heran zodiak aquarius emang pas banget deh dengan karakternya yang mudah bergaul dan juga kreatif.

9. Daehwi โ€“ AB6IX

Idol Kpop Cowok Aquarius daehwi

Orang berzodiak aquarius itu juga dikenal dengan sosok yang cerdas dan kreatif, sehingga menjadi musisi pun sangat cocok untuk zodiak aquarius. Seperti halnya dengan Daehwi member AB6IX yang merupakan kelahiran 29 Januari 2001 ini memang dikenal sebagai orang yang jenius karena sudah menciptakan banyak lagu bagus baik untuk grupnya ataupun grup lain.

Bahkan di usianya yang masih muda tersebut mampu menciptakan lagu dengan kualitas yang mumpuni. Nggak hanya itu, pesona Daehwi emang unik banget mulai dari karakternya yang selalu percaya diri, humoris dan juga selalu enerjik pokoknya emang pas banget deh dengan zodiak aquarius. Pastinya, karena ia sangat menyenangkan dan mudah bergaul ia pun mempunyai banyak teman idol mulai dari pria hingga idol wanita sekalipun.

10. Johnny โ€“NCT

Idol Kpop Cowok Aquarius johnny

Kalau Johnny sih emang tipe idaman banget deh hingga banyak yang menginginkan Johnnya untuk menjadi abang kandung ataupun gebetan. Hal ini tentu saja karena pesonanya yang paket lengkap banget deh, kalian pasti tahu dong kalau Johnny emang sosok yang friendly abis dan juga seru hingga dapat diandalkan. Nggak heran ia sangat cocok dengan karakter Aquarius yang memang banyak memiliki energi positif.

Kebayang kan kalau jadi pacarnya Johnny selain setia ia pun juga romantis banget deh! Karena hal itulah Johnny juga mempunyai banyak teman namun yang lebih tua darinya seperti para sunbaenya di SM karena ia merupakan orang yang mudah bergaul dan juga menyenangkan. Johnny sendiri merupakan termasuk hyung line yaitu kelahiran 9 Januari 1995.

Baca Juga:
Deretan Idol Kpop yang Cocok Jadi Guru Olahraga Pilihan Netizen!
Seperti Model Profesional, Ini Dia Potret Menawan Idol Kpop Catwalk di Runway!
Didominasi Oleh Maknae, Deretan Idol Pria Kpop Paling Tinggi di Grup

11. Jaehyun โ€“ NCT

Idol Kpop Cowok Aquarius jaehyun

Jaehyun dijuluki โ€˜Valentine Boyโ€™ hal ini karena tanggal lahirnya yang tepat pada hari valentine yaitu 14 Februari 1997. Sesuai karakter aquarius Jaehyun merupakan sosok yang perhatian dan pastinya sangat romantis kalau soal hubungan. Sifatnya sendiri ia merupakan orang yang cukup santai dan menyenangkan dan yang pasti ia juga sosok yang sangat ramah dan sopan.

Bahkan, seorang staff acara musik juga mengungkapkan kalau Jaehyun tak hanya tampan tapi juga memiliki attitude dan karakter yang baik. Ia sangat rajin menyapa para staf dengan tulus hingga membuat staff terkesan dengan sifatnya yang sangat ramah.

Nggak ketinggalan staff tersebut pun juga mengunggah foto sebagai bukti. Waduh paket lengkap banget kan? Siapa sih yang nggak terpesona dengan Jaehyun tak hanya visual dan bakatnya saja tetapi kepribadiannya pun juga bikin kamu kagum. Ditambah ia merupakan orang yang cukup bijak. Jaehyun sendiri sedang disibukkan dengan debut aktingnya di drama Dear M yang akan tayang akhir februari ini.

12. Dino โ€“ SEVENTEEN

Idol Kpop Cowok Aquarius dino

Maknae SEVENTEEN ini merupakan member SEVENTEEN yang tergabung dalam dancer tim dan juga kelahiran tahun 11 Februari 1999. Meskipun maknae pesonanya saat diatas panggung selalu bikin terpesona berkat penampilannya yang enerjik dan juga kharismatik.

Sesuai karakter aquarius, para member dan fans pun mengakui kalau Dino merupakan sosok yang pekerja keras dan juga ambisius, ia pun juga kreatif memberi masukan ataupun ide untuk koreografi SEVENTEEN.

Meskipun maknae tetapi ia juga ikut andil berperan besar dalam SEVENTEEN nih. Dino pun nggak kalah narsis dan ingin menunjukkan pesonanya yang manly meskipun ia member termuda. Cocok banget kan dengan karakter aquarius?

13. Doyoung โ€“ NCT

Selanjutnya ada Doyoung yang berulang tahun pada 1 Februari dan lahir tahun 1996, member NCT yang satu ini juga nggak kalah pas dengan sifat zodiak aquarius yang ternyata tak harus humoris saja, tetapi seperti halnya Doyoung yang juga mempunyai kepribadian ramah kepada siapa saja namun jika dekat dengannya maka ia merupakan orang yang mengasikkan.

Seperti yang lainnya Doyoung juga memiliki sisi sensitif tak hanya gampang terharu tetapi juga gampang emosian. Selain itu ia pun juga sangat perhatian terhadap para fans dan juga romantis. Doyoung baru-baru telah dikonfirmasi bakal menjadi pemeran utama drama dan menandai debutnya sebagai aktor.

14. Wooseok, Yuto, Kino โ€“ PENTAGON

Idol Kpop Cowok Aquarius pentagon

  Wooseok merupakan maknae PENTAGON  sekaligus member tertinggi di grup, ia sendiri kelahiran 31 Januari 1998. Wooseok memang termasuk orang yang cukup malu dan mudah tersipu, namun saat diatas panggung pesonanya memang bikin pangling banget deh! Selain itu meskipun member termuda ia paling perhatian dengan para hyungnya.

 Sedangkan Yuto merupakan member yang berposisi sebagai main rapper dan juga dancer. Ia pun termasuk kedalam line maknae dan tanggal lahirnya yaitu 23 Januari 1998.  Berasal dari Jepang, Yuto nggak pantang meraih karirnya sebagai penyanyi diawali dengan menjadi trainee JYP hingga akhirnya debut bersama PENTAGON. Ia sangat menyukai olahraga dan juga tipe orang yang terlihat pendiam tetapi juga sangat santai.

Berbeda beberapa hari dengan Yuto, Kino lahir pada tanggal 27 Januari 1998 yang mana ia juga berzodiak aquarius. Ia sendiri berposisi sebagai main dancer dan juga berteman dekat dengan Chungha karena berada di akademi dance yang sama. Kepribadiannya yang ramah dan bikin nyaman ini ia pun memiliki banyak teman selain dari grupnya. 

15. Taeyoung, Jungmoo โ€“ CRAVITY

Idol Kpop Cowok Aquarius cravity

Nah, berikutnya di CRAVITY ada dua member yang berzodiak aquarius yang pertama yaitu Taeyoung merupakan kelahiran 27 Januari 2003. Para fans pun pasti tahu dong kalau Taeyoung ini merupakan sosok yang lucu dan juga humoris, bahkan ia pun mampu mengubah atmosfir grup menjadi lebih menyenangkan yang tentu saja ia sangat pas dengan karakter aquarius nih.

Kedua, Jungmoo juga berzodiak aquarius namun berbeda tahun kelahiran yaitu ia lahir pada 5 Februari 2000. Meskipun terlihat pendiam, nyatanya Jungmoo justru orang yang mudah tersenyum dan juga ramah terhadap para fansnya. Nggak hanya itu saat diatas panggung ia pun selalu tampil totalitas dan berusaha semaksimal mungkin. Hal ini terbukti saat ia mengikuti Produce ia mengalami peningkatan yang pesat. Senyumnya yang manis serta kepribadiannya yang hangat tentu saja juga pas dengan sifat zodiak aquarius.

16. Jibeom, Daeyeol โ€“ Golden Child

Begitu pula dengan Golden Child yang terdapat dua member berzodiak aquarius yaitu yang pertama adalah Jibeom,  yang merupakan kelahiran 3 Februari 1999. Sosok perhatian dan juga misterius sangat lekat dengannya, hal ini karena ia sangat mengkhawatirkan member lain dan tentunya para fans hingga penggemar pun dibuat meleleh dengannya. Selain itu sesuai zodiak aquarius, member lain pun mengungkapkan ia memiliki sisi yang dingin dan gampang emosi namun tetap saja ia orang yang sangat ramah dan juga menyenangkan.

Dayeol juga berzodiak aquarius yaitu kelahiran 11 Februari 1993 yang tentunya ia memegang posisi leader dan juga member tertua. Karena kepribadiannya yang perhatian dan juga banyak sisi positif inilah ia ditunjuk menjadi seorang leader dan pas banget deh dengan karakter zodiak aquarius. Awalnya Dayeol merupakan sosok yang pendiam dan serius, namun jika mengenalnya dan juga terhadap fans ia sangat menggemaskan dan perhatian. Ia pun juga pada awalnya sangat pemalu namun ketika disanjung loh! 

17. Jisung โ€“ NCT

Idol Kpop Cowok Aquarius jisung

Berikutnya maknae NCT yang satu ini merupakan maknae kesayangan yang mana ia lahir pada 5 Februari 2002 dan masih memegang posisi maknae di NCT. Sejak debut hingga masa trainee Jisung memang dikenal dengan orang yang sangat pemalu dan juga canggung dengan orang baru, namun ia pun dapat dengan mudah beradaptasi dan juga dekat dengan para hyungnya meskipun ia member termuda.

Jisung pun juga sangat perhatian kepada para fansnya nih bahkan ia pun sangat sering update dan paling aktif di media sosial untuk menyapa para penggemarnya.Tentu saja para fans pasti tahu kalau Jisung orang yang sangat emosional dan mudah tersentuh bahkan ia kerap menangis kapan saja ketika diatas panggung ataupun ketika terharu.

Tahun 2021 ini Jisung sudah memasuki usia dewasa dan legal di Korea loh! Nggak kerasa ya, Jisung yang awalnya masih bocah dan sudah debut di usia yang sangat muda kini tumbuh besar bahkan juga termasuk member tertinggi di NCT Dream.

18. Taehyun โ€“ TXT

Idol Kpop Cowok Aquarius taehyun

Taehyun juga nggak kalah pas banget nih dengan karakter Aquarius, ia sendiri merupakan kelahiran 5 Februari 2002, ia mempunyai karakter yang cukup santai namun juga sangat serius mengenai impiannya di masa depan ia pun seseorang yang berfokus pada saat ini lebih dari mengkhawatirkan masa depan.

Keunggulan lainnya adalah ia orang yang sangat bersemangat dan juga dewasa, siapa sih yang nggak kepincut dengan pesona Taehyun? apalagi ia juga merupakan sosok yang romantis dan setia banget deh . Tentu saja Taehyun memiliki banyak pesona tersendiri ditambah karakternya yang hangat dan ramah membuat para fans pun semakin terpesona dengannya.

19. Junghwan โ€“ TREASURE

Berikutnya ada Junghwan yang merupakan idol berposisi sebagai maknae yaitu  kelahiran  18 Februari 2005. Wah masih muda banget kan ya? Meski begitu ia memegang posisi penting di grup loh yaitu sebagai main vocal , tentu saja vokalnya pun juga nggak kalah memukau yang sukses jadi bias wrecker banyak orang.

Nggak Cuma itu saja ia pun memiliki tubuh yang cukup tinggi dan sangat gemar makan.  Junghwan sendiri mempunyai senyum yang menawan hingga bikin meleleh, ditambah ia pun juga sangat ramah dan pastinya bikin pangling deh! Junghwan dikenal memiliki kepribadian yang ceria dan membuatnya mudah bergaul meski memiliki perbedaan usia signifikan dari member lain. Pokoknya emang cocok banget deh dengan karakter aquarius.

20. J-Hope โ€“ BTS

Terakhir, J-Hope yang mempunyai nama asli Hoseok ini, merupakan kelahiran 18 Februari 1994 yang tentunya berzodiak aquarius. Buat para fans pasti tahu dong kalau J-Hope emang dikenal dengan karakternya yang heboh, periang dan juga selalu menjadi mood maker di grup.

Staff pun pernah mengungkapkan kalau J-Hope meskipun memiliki ketenaran global dan berada di puncak karirnya, kepribadiannya rendah hati, baik hati, dan murah hati. Bahkan dengan BTS di puncak ketenaran mereka, ia benar-benar memiliki kepribadian yang mengesankan. Meskipun terkadang syuting selalu melelahkan tetapi ia banyak membawa energi positif dan membuat para member menjadi lebih bersemangat.

J-Hope memang selalu dikenal ramah, optimis dan selalu membuat orang disekitarnya bahagia. Tidak heran jika ia dijuluki “sunshine” karena kepribadiannya memang secerah sinar matahari. J-Hope juga dikenal memiliki selera humor yang bagus dan sangat kocak. 

Baca Juga:
Selalu Berpose Kece dan Narsis di Depan Kaca, Idol Cowok Kpop Ini Dijuluki โ€œKing Of Mirror Selfieโ€
Berita Kpop Paling Heboh Ditahun 2020
The Busan Geng Ala Idol Pria Kpop!

Itu dia beberapa idol Kpop cowok yang berzodiak aquarius yang dikenal banyak memiliki sifat positif, dan juga kepribadiannya yang ramah dan menyenangkan jadi selain cocok jadi pasangan tetapi juga cocok jadi teman akrab atau abang kandung nih. Meski begitu mereka pastinya juga memiliki sifat yang negatif. Nah, dari daftar diatas emang valid banget kan kalau mereka cocok banget dengan karakteristik orang berzodiak aquarius.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0