fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

14 Idol Cewek Kpop Multitalenta Kelahiran Tahun 1998!

Idol Kpop Cewek Kelahiran 1998, heynoona.com — Siapa sih idol Kpop yang se-line dengan kamu? Pastinya banyak dong, tak terasa saat ini idol Kpop sudah debut di usia yang cukup muda, salah satunya idol cewek Kpop 98L yang telah sukses menggapai impian mereka menjadi idol. Para idol Kpop cewek ini, tampil memesona dan berkharisma yang membuat kamu nggak nyangka kalau mereka ternyata kelahiran 98 loh! Nah idol cewek 98L ini ternyata banyak berposisi sebagai main rapper, dancer sampai main visual. Lalu siapa saja dia? HeyNoona merangkum infonya buat kamu di bawah ini.

Idol Kpop Cewek Kelahiran 1998

1. Soojin (G)I- DLE (9 Maret 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 soojin

Soojin merupakan member (G)i-DLE yang berposisi sebagai main dancer di grup. Penampilannya di atas panggung selalu saja bikin terpukau karena auranya yang badass dan kharismatik banget. Kalau soal dance nggak perlu diragukan deh proporsi badannya yang ideal ditambah ekspresi wajahnya yang cetar, membuat penampilannya stunning dan pastinya queenly banget. Belum lagi gerakan dance-nya yang anggun dan seksi membuat siapa saja yang melihatnya jadi ambyar. 

2. Dahyun – TWICE (28 Mei 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 dahyun

Nah kalau Dahyun merupakan member Twice yang dikenal dengan kepribadiannya yang kocak dan juga gemesin. Dahyun selalu mendapat bagian rap tentunya karena posisinya di grup sebagai main rapper. Tak hanya itu Dahyun pada awalnya mengikuti audisi karena kemampuan dance-nya yang epik ia pun saat remaja pernah mengikuti audisi dance hingga akhirnya direkrut oleh JYP. Oh iya apakah kamu sadar kalau Dahyun ternyata pernah menjadi pemeran utama wanita di MV GOT7 “Stop it Stop it”.

3. SinB – Gfriend (3 Juni 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 sinb

Hwang Eunbi atau dikenal dengan ShinB ialah member Gfriend yang berposisi sebagai main dancer, gerakannya yang gesit dan enerjik membuat penampilan grupnya jadi semakin sinkron. Selain dance, vokalnya pun nggak kalah merdu nih. Nah sebelum bergabung dengan Source music agensinya sekarang, SinB dulunya ialah trainee Bighit Entertaiment. Tetapi jauh sebelum itu SinB juga sudah pernah tampil di beberapa stasiun tv menampilkan bakat dancenya.

4. E:U – Everglow (19 Mei 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 e:u

Masih main dancer di grup, E:U adalah member Everglow yang nama panggungnya memiliki arti “Espically for You” ia selalu mendapat part rap yang keren di grup dan juga dirinya sangat matching dengan konsep Everglow yang powerfull dan girl crush. Selain itu E:U merupakam member tertua di Everglow loh!

5. Sakura – IZ*ONE (19 Maret 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 sakura

Miyawaki Sakura mengawali karir sebagai anggota girlgrup Jepang HKT48 dan AKB48, lalu ia mengikuti Produce 48 yang kemunculannya menjadi bahan perbincangan berkat visualnya yang menawan. Wajah cantiknya bak bidadari serta kemampuan dance dan vokalnya yang stabil, mampu mengantarkannya menjadi anggota IZ*ONE dengan peringkat kedua. Visualnya emang nggak terbantahkan deh!

6. Jiwon – Fromis_9 (20 Maret 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 jiwon

Jiwon merupakan mantan trainee JYP yang juga sempat mengikuti program survival SIXTEEN, tak heran Jiwon pun pernah muncul di MV Miss A “Only You” ketika debut bersama Fromis_9 ia lebih sering mendapat part vocal dan juga rap. Idol kelahiran Busan ini mengatakan kalau lesung pipi adalah daya tarik utamanya.

7. Eunseo – WJSN (27 Mei 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 eunseo

Eunseo salah satu member WJSN yang cukup populer dan sering tampil di berbagai variety show, sebelumnya ia pernah menjadi trainee Pledis dalam kurun waktu yang cukup lama. Selain jago dance, rap dan bermain alat musik, EunsEo juga memenangkan kompetisi pelari tercepat meraih medali perunggu.

Baca Juga:
15 Idol Kpop Cewek dengan Feed Instagram Paling Aestetik yang Bisa Jadi Referensi Kamu!
Manisnya Kelewatan, Ini Dia 28 Idol Cowok yang Punya Lesung Pipi
10 Kesalahan Postingan Medsos Idol Kpop yang Menuai Reaksi dari Fans!

8. Yein – Lovelyz (4 Juni 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 yein

Pesona Yein emang bisa bikin kamu makin jatuh hati deh, visualnya yang memukau serta penampilannya yang cocok dengan konsep apapun membuuat dirinya terlihat lebih menonjol hingga dijuluki golden maknae. Yein juga beberapa kali berkompetisi mengikuti ISAC olahraga senam lantai, selain jago dance ia pun memiliki tubuh yang fleksibel. Tak hanya itu Yein juga pernah menjadi cameo di drama “Criminal Minds”.

9. Umji – Gfriend (19 Agustus 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 umji

Maknae Gfriend yang satu ini, nggak terasa sudah beranjak dewasa dan semakin terlihat menawan. Umji menjadi satu-satunya member Gfriend yang tak pernah menjadi trainee agensi lain. Selain maknae di grup ia pun juga makne di keluarganya sendiri loh! member Gfriend yang jago bahasa Inggris ini sering tampil menyanyikan lagu Disney.

10. Soyeon (G)I-DLE (26 Agustus 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 seoyeon

Siapa sih yang nggak terpesona dengan member (G)i-DLE yang satu ini, selain rap-nya yang keren ia pun memiliki aura yang swag paling natural, pokoknya badas dan swag definisi Soyeon banget deh. Vokalnya yang unik dan rap nya yang epik ia pun sering digaet untuk berkolaborasi dengan banyak artis Kpop lainnya. Selain itu ia sudah terkenal sebelum debut, sempat gagal debut bersama I.O.I namanya pun langsung populer saat mengikuti Unpretty Rapstar. Meskipun terlihat dingin dan kharismatik, Soyeon sebenarnya memiliki sisi yang imut dan pemalu.

11. Elly – Weki Meki (20 Juli 1998)

Elly dijuluki Ibu oleh member Weki Meki karena kepribadiannya yang mampu menjaga member lain dan mengubah suasana grup menjadi lebih ceria. Sebelum debut menjadi idol Elly mendalami olahraga Taekwondo dan sudah berada di tingkat 3 yang mana tingkat 4 adalah yang tertinggi. Elly salah satu member Weki Meki yang paling sering bergonta ganti warna rambut, tak hanya itu Elly sering dikatan menjadi pelawak di grup.

12.  Jisun – Fromis_9 (23 November 1998)

Roh Jisun selain berposisi sebagai center ia juga menjadi ibu Fromis_9 karena jago memasak dengan baik. Meskipun terlihat fairy dan angelic, dalam kehidupan nyata Jisun memiliki kepribadian girl crush dan swag. Karena pesonanya tersebut ia menempati posisi pertama di program Idol School.

13. Elkie – CLC (2 November 1998)

Member CLC yang dekat dengan Tzuyu Twice dan Donghae Super Junior ini, dulunya adalah aktris cilik yang sering tampil di beberapa TV Hongkong, namun akhirnya direkrut untuk menjadi member CLC yang harus melepas karirnya berakting di banyak drama Tiongkok. Meski begitu saat ini ia aktif menjad aktris di internasional.

14.  Yeeun – CLC (10 Agustus 1998)

Main rapper sekaligus sub vocalist CLC ini memang pesonanya nggak perlu diragukan lagi deh, ia berposisi sebagai main rapper dan sering tampil dengan gayanya yang swag dan girl crush. Meskipun kelahiran 98 Yeeun ternyata teman sekelas dengan Jungkook BTS loh! Kalau soal visual, Yeeun dianggap paling cocok dengan rambut pendek kan? ia pun terlihat cute namun juga elegan.

Baca Juga:
4 Idol Kpop yang Mengenyam Pendidikan di Sekolah Elit dengan Biaya Paling Mahal!
17 Idol Kpop Cewek yang Paling Cocok dengan Rambut Panjang ataupun Pendek versi Netizen
12 Idol Kpop Cewek Memesona Saat Memakai Outfit Kerajaan!

Itu dia idol cewek kelahiran 1998, siapa nih yang jadi bias kamu? Apakah mereka se-line dengan kamu? Jangan lupa komen di bawah ya!

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!