fbpx
Connect with us

Bacaan Seru

2 Tahun Berlalu, Inilah Kabar Terbaru Dari Ke-11 Member X1!

Published

on

Kabar Terbaru Member X1, heynoona.com — Kalian pasti tahu ajang survival Produce series, kan? Yap! X1 merupakan boygroup yang dibentuk dari ajang Produce 101 Season 3 dengan nama Produce X 101. Grup ini debut pada tanggal 27 Agustus 2019 yang anggotanya berasal dari agensi yang berbeda diambil dari 10 peringkat teratas acara tersebut ditambahkan dengan peringkat X. X1 sempat menduduki peringkat tertinggi di chart dan juga memenangkan total 11 piala di music show. Namun dikarenakan adanya isu mengenai manipulasi voting, agensi dari member X1 memutuskan untuk membubarkan grup ini pada tanggal 6 Januari 2020 setelah melalui keputusan yang panjang. Jadi, bagaimana kabar dari member X1 saat ini? Yuk kita kepoin!

X1 Debut dengan Album Quantum Leap & MV FLASH 27 Agustus Hari Ini

Kabar Terbaru Member X1

Han Seungwoo 

Kabar Terbaru Member X1
instagram.com/w_o_o_y_a

Han Seungwoo merupakan member tertua di X1. Han Seungwoo dipilih sebagai leader dari X1 melalui voting yang diikuti semua membernya. Dikarenakan memiliki jumlah voting tertinggi, Seungwoo akhirnya dijadikan sebagai leader dari X1. Hal ini disebabkan karena Seungwoo ini merupakan orang yang bertanggung jawab juga peduli dengan sesama member lho! Dan juga kebetulan banget nih, sebelum mengikuti ajang survival Produce X 101, Seungwoo merupakan leader dari boygroup asuhan PlayM Entertainment bernama VICTON. Saat ini, cowok kelahiran 1994 ini sedang menjalankan wajib militernya. Sebelum itu, Seungwoo juga sempat debut solo pada tahun 2020 dan mengeluarkan dua buah album berjudul Fame dan Fade.

Cho Seungyoun

Kabar Terbaru Member X1
instagram.com/woodz.dnwm

Si ceria Seungyoun merupakan all-rounder dari grup X1. Hal ini disebabkan karena Seungyoun dapat menjadi seorang rapper, vocalist, dancer, producer, dan juga dikenal akan kemampuan bahasanya dikarenakan sedari kecil dia sudah berpindah dari satu negara ke negara lain. Sebelum mengikuti ajang survival Produce X 101, Seungyoun merupakan seorang member dari grup besutan Yuehua Entertainment bernama Uniq.

Selain itu, Seungyoun sudah melakukan debut solo dengan nama panggung WOODZ. Setelah dari X1, Seungyoun comeback sebagai penyanyi solo dengan mengeluarkan album berjudul “Equal” dengan title track “Love Me Harder”. Saat ini, cowok yang pernah mengikuti ajang Show Me The Money ini sudah merilis total 3 album dan akan comeback pada bulan Oktober!

Kim Wooseok

Kabar Terbaru Member X1
instagram.com/woo.ddadda

Siapa yang gak kenal dengan member X1 yang merupakan visual dan dikenal akan wajahnya yang mirip dengan kucing? Yap! Dia adalah Kim Wooseok! Sebelum mengikuti ajang survival Produce X 101, Wooseok merupakan seorang vocalist dan visual dari boygroup UP10TION. Wooseok debut dengan peringkat kedua. SI kalem yang satu ini dikatakan merupakan pilar dari grup X1 selain Seungyoun. Setelah dari X1, Wooseok kemudian melakukan debut solo dengan album berjudul “Greed” pada tahun 2020.

Wooseok juga sempat melakukan debutnya sebagai aktor dalam web drama “Twenty Twenty” sebagai lead actor. Setelah itu, Wooseok kemudian mengeluarkan album solo keduanya bertajuk “Tasty” dengan title track berjudul “Sugar”.

Kim Yohan

Kabar Terbaru Member X1
instagram.com/y_haa.n

Ini dia si peringkat pertama, Kim Yohan! Kim Yohan diketahui memiliki bakat yang luar biasa. Meskipun merupakan trainee 3 bulan dari agensi OUI Entertainment, Yohan mampu menyusul teman-temannya. Sebelumnya, Yohan merupakan center dari grup X1. Si mantan atlet Taekwondo ini sekarang merupakan member dari grup WEi. Grup WEi pun berisikan teman seperjuangan Yohan di ajang survival Produce X 101 (Seokhwa), Produce 101 S2 (Donghan dan Daehyeon), serta Under Nineteen (Yongha dan Junseo). WEi debut pada tanggal 5 Oktober 2020 dengan membawakan title track berjudul “Twilight”.

Saat ini, WEi telah merilis total 3 album dengan comeback terakhir merilis title track yang easy listening berjudul “Bye Bye Bye”. Yohan melakukan debut aktingnya pada drama berjudul “A Love So Beautiful”. Saat ini, Yohan juga disibukkan sebagai MC dari program musik The Show bersama Yeosang ATEEZ dan Jihan WEEEKLY. Yohan juga tengah mempersiapkan syuting untuk drama barunya berjudul “School 2021”

Lee Hangyul 

Kabar Terbaru Member X1
instagram.com/official__bae173

Hangyul dikenal akan sosok yang pekerja keras. Bagaimana tidak? Jika dihitung, Hangyul telah debut sebanyak 4 kali (IM, X1, H&D, dan BAE173) dan telah mengikuti program acara survival 2 kali (THE UNIT dan Produce X 101). Hangyul juga merupakan main dancer yang handal. Hangyul meraih peringkat ke 7 di Produce X 101. Setelah dari X1, si tampan bersuara hangat ini debut sebagai duo dengan teman sesama member X1, Dohyon dengan unit bernama H&D. H&D sempat merilis beberapa lagu dengan lagu terakhir yaitu “Umbrella”.

Setelah selesai mempromosikan unit H&D, Hangyul kembali debut dalam boygroup keluaran MBK Entertainment bernama “BAE173” bersama Dohyon pada tahun 2020 kemarin dengan mengeluarkan mini album berjudul “Intersection: Spark”. Hangyul merupakan main dancer dari grup BAE173. Saat ini, Hangyul sedang disibukkan dengan syuting drama berjudul “Love Is Black Hole” yang juga dibintangi idol lain seperti Jaeyon SF9, Seola WJSN, Huihyeon DIA, dan juga sesama member BAE173, Doha.

Baca Juga:
10 Idol Kpop yang Paling Banyak di “Ship” sama Fans! Kamu Dukung yang Mana
46 Idol yang Terdaftar di KOMCA, Ada Favoritmu?
11 Idol Cowok Kpop Ini Gak Bisa Selfie, Tapi Damagenya Bukan Main!

Cha Junho

Kabar Terbaru Member X1
twiter.com/weareDRIPPIN

Cha Junho atau yang biasa dipangil “ChaCha” ini merupakan idol yang berasal dari agensi Woollim Entertainment. Sempat vakum beberapa bulan untuk mempersiapkan debutnya, “anak” dari L Infinite ini akhirnya debut dalam boygroup bernama DRIPPIN. Member DRIPPIN pun terdiri dari teman seperjuangannya dalam Produce X 101 yaitu Hyunseong, Changuk, Dongyun, Minseo, member yang awalnya merupakan individual trainee; Hyeop, dan juga member yang belum pernah diumumkan sebelumnya bernama Alex. Mini album pertama DRIPPIN berjudul “Boyager” rilis pada bula Oktober tahun 2020 lalu. DRIPPIN melakukan comeback terakhir pada bulan Juni lalu dan tengah mempersiapkan untuk comeback berikutnya. Kita tunggu aja ya!

Son Dongpyo

twitter.com/members_MIRAE

Si imut yang aktif dan merupakan center dari lagu X1-MA Produce X 101. Siapa lagi kalau bukan Dongpyo! Dongpyo sempat vakum beberapa bulan dari X1 dikarenakan persiapan comebacknya namun dia juga sempat menyapa fans melalui aplikasi VLIVE lho! Faktanya, Dongpyo sempat membocorkan mengenai grup barunya itu. Dongpyo juga sempat viral lho berkat video “pukul kepala dan pura-pura pingsan”.

Siapa nih yang udah nonton videonya? Akhirnya, Dongpyo debut dalam boygroup keluaran DSP Media bernama “MIRAE”. MIRAE debut pada bulan Maret tahun 2021 lalu dengan mini album berjudul “KILLA”. MIRAE menjalankan comeback terakhir mereka pada bulan Agustus 2021. Kita tunggu saja ya comeback MIRAE selanjutnya!

Kang Minhee

instagram.com/cravity_official

Satu-satunya marga Kang dari grup X1 yaitu Kang Minhee kini disibukkan dengan grupnya yaitu CRAVITY. Setelah dari X1, Minhee debut bersama temannya di X1; Hyeongjun dalam grup keluaran STARSHIP Entertainment dan diberi nama CRAVITY. CRAVITY melakukan debut pada bulan April 2020 dengan title track yang catchy berjudul “Break All The Rules”. CRAVITY juga sempat melakukan comeback pada bulan Agustus dengan title track “Flame”. Minhee dan member CRAVITY lain juga cukup sering menyapa fans mereka pada aplikasi VLIVE. Kita tunggu yuk comeback CRAVITY berikutnya!

Lee Eunsang

instagram.com/2eunsang_official

Si cowok manis Eunsang yang merupakan peringkat X di Produce X 101, saat ini tengah disibukkan dengan comebacknya. Yap! Eunsang melakukan debut sebagai penyanyi solo pada bulan Agustus tahun 2020 kemarin dengan lagu Beautiful Scar”, berkolaborasi dengan seniornya, Woojin dari grup AB6IX. Oh iya, Eunsang juga sempat melakukan duet dengan Wooseok dan membawakan lagu berjudul “Memories”.

Tentunya lagu ini sangat membuat hati dari para ONE-IT tersentuh dikarenakan menceritakan mengenai kisah hidup mereka. Sebelumnya, Eunsang sempat dirumorkan akan bergabung dengan rekan seagensinya di boygroup trio besutan Brand New Music, BDC yang anggotanya terdiri dari teman seperjuangannya di Produce X 101 yaitu Sihun, Seongjun, dan Junghwan. Namun akhirnya Eunsang melakukan comeback sebagai penyanyi solo dengan title track “Lemonade” yang dirilis awal September kemarin. Yuk kita dukung comeback Eunsang!

Song Hyeongjun

instagram.com/cravity_official

Satu lagi mantan member X1 yang merupakan anggota grup CRAVITY yaitu Hyeongjun! Heyongjun yang menggemaskan ini debut bersama dengan Minhee dalam grup CRAVITY. Posisi Hyeongjun yaitu sebagai main dancer. Ini dikarenakan keahlian Hyeongjun dalam dance dan juga Hyeongjun dengan mudahnya membawakan dance dari grup lain lho! Kita tunggu aja ya comeback selanjutnya Hyeongjun bersama CRAVITY.

Nam Dohyon 

instagram.com/official__bae173

Maknae X1, Dohyon sempat melakukan debut unit sebagai duo bersama rekannya, Hangyul dalam grup H&D. Faktanya, Dohyon ini adalah seorang komposer musik yang handal lho! Selain mempunyai skill rap yang bagus, Dohyon juga berbakat dalam memproduksi lagunya sendiri saat di H&D. Setelah melakukan promosi dengan H&D, Dohyon pun akhirnya debut dalam grup BAE173 bersama Hangyul. Posisi Dohyon yaitu sebagai rapper dan juga maknae lho! Dohyon dikenal sebagai member yang paling “cerewet” di BAE173 dan juga pandai berbahasa Inggris dengan aksen British, nih! Yuk kita tunggu comeback Dohyon bersama BAE173!

Nah, itu dia kabar dari member X1 saat ini! Meskipun sudah terpisah dan sudah debut solo maupun bersama grup yang baru, kita dukung terus ya mereka! 

Penulis: Chelsea

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.