fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Deretan Menu Kopi Favorite Para Member SuperM di Starbucks, Kamu Sudah Coba?

Kopi Favorite Member SuperM, heynoona.com — Minum kopi setiap hari sudah menjadi budaya orang Korea, tuntutan perkerjaan yang diminta untuk selalu tampil sempurna membuat banyak orang Korea yang membutuhkan kopi untuk menambah konsentrasi mereka dan juga membuat lebih bugar. Tak heran di Korea pun terdapat banyak cafe hingga jenis kopi yang rasa serta variannya tak bisa ditemui di negara lain.

Selain itu, orang Korea pun juga hobi banget nih nongkorong di cafe sambil ngopi-ngopi cantik. Kamu pasti sering kan menonton drama ataupun melihat idol kamu yang sering membahas tentang kopi? contohnya saja ice americano yang sangat populer hingga lirik-lrik lagu yang menggunakan kata seperti morning coffe, dan pastinya ice americano.

Dari sekian banyak brand kopi, Starbucks menjadi salah satu brand ternama yang gerainya hampir bisa kamu temui dimanapun. Nah, kali ini HeyNoona bakal ngebahas menu kopi favorit para member SuperM di Starbucks yang pernah mereka beberkan saat interview nih, Penasaran kan apa saja menu favorit mereka? Langsung aja deh cus ke infonya di bawah ini.

Kopi Favorite Member SuperM

1. Ten – Caffe Americano

Kopi Favorite Member SuperM ten

Minuman favorit Ten di Starbucks adalah Caffe Americano yang isinya satu gelas shot espresso yang dituang dengan air panas. Espresso cenderung mengeluarkan rasa kopi seutuhnya bisa pahit, sedikit manis buah, atau asam kecut dan punya cita rasa yang kuat. Minuman ini sangat cocok buat kamu yang sedang diet karena jumlah kalorinya sangat kecil.

Selain itu tampaknya kopi ini juga bisa bikin performance Ten tetap enerjik dan pastinya on fire. Buat kamu yang nggak suka dengan kopi yang terlalu strong kayaknya caffe americano kurang pas deh, tapi jika kamu ingin diet sekaligus bikin kamu tetap fokus bisa banget nih ketika ke Starbucks membeli coffe americano tetapi jangan terlalu sering ya guys karena bisa nggak bagus buat kesehatan dan juga dompet.

2. Taeyong – Strawberry Acai Refresher

Kopi Favorite Member SuperM taeyong

Kalau kamu sedang kegerahan menonton performance Taeyong yang auranya selalu seksi dan juga kharismatik, kayaknya kamu butuh yang seger seger nih, Nah, kalau Taeyong daripada kopi ia lebih suka minuman yang segar seperti Strawberry Acai Refresher. Minuman rasa stroberi dengan campuran buah tropikal lain ini, emang cocok diminum kalau cuaca lagi panas.

Tak hanya buah strawberry minuman ini juga dicampur dengan berbagai buah dan sayuran sehingga rasanya pun asam manis segar gitu deh! Tapi sayang nih guys menu nggak ada di gerai Starbucks Indonesia tetapi kamu bisa mencoba menu lain yang rasanya sedikit mirip seperti jenis minumuman non coffe Teavana di Starbucks.

3. Baekhyun – Ice Americano

Kalau menu kopi yang satu ini tampaknya yang paling populer ya guys, Baekhyun pun gak neko-neko soal minuman favoritnya, kopi dengan shot espresso dengan tambahan air dingin dan es saja. Selain rasanya dominan dengan rasa kopi yang pahit tetapi minuman ini emang bagus banget deh guys supaya kamu tetap fokus dan berkonsentrasi.

Main vocal SuperM yang satu ini emang memiliki vokal yang luar biasa apalagi Baekhyun selalu bernyanyi bagian nada tinggi yang suaranya bikin merinding banget kan guys? Nah, minum americano mungkin biar vocal­nya bisa tetap prima ya! Oh iya guys, ice americano termasuk menu Starbucks dengan harga yang cukup murah loh, tetapi buat kamu yang kurang suka kopi jangan coba menu yang satu ini deh karena rasanya lumayan pahit dan ada after taste asam namun bikin nagih gitu guys.

Baca Juga:
18 Idol Kpop Terfavorit Kelahiran Tahun 2002
20 Idol Wanita Kpop yang Tampil Makin Bercahaya dengan Outfit “All White”
4 Girlgroup Kpop Ini Pamerkan Body Goals Mereka Saat Memakai Pakaian Olahraga

4. Lucas – Java Chip Frappucino

Kopi Favorite Member SuperM lucas

Cobain kuy! Eitss salah lapak ya guys, Lucas memang terkenal dengan idol yang gemar makan kan? Tak heran ia pun dijuluki giant baby karena badannya yang berotot serta memiliki tubuh yang tinggi. Lucas paling suka dengan Java Chip Frapuccino, campuran antara Frapuccino Chip dengan saus moka, susu dan juga kopi dengan balutan whipped cream diatasnya.

Menu yang satu ini termasuk salah satu minuman Starbucks yang paling laris loh! Apakah kamu salah satu penggemar minuman ini? Minuman ini emang menggugah selera banget dan juga cukup bikin kenyang loh guys. Buat kamu yang nggak suka minuman kopi dengan rasa kopi yang terlalu strong, bisa banget nih ngopi-ngopi cantik sambil minum Java Chip Frapuccino karena rasa kopinya yang ngga terlalu strong dan juga ada rasa manis-manis dari coklat ditambah kriuk-kriuk chocho chip enak banget deh!

5. Mark – Moccha Frappucino

Kopi Favorite Member SuperM mark

Nah, kalau Mark sama seperti Lucas nih, Cuma bedanya dia suka Mocha Frapuccinonya tanpa ada tambahan topping apapun, jadi murni Frapuccino sama saus moka doang. Biar nggak ribet minumnya kali ya guys! Pencinta buah semangka yang satu ini, tak hanya gemesin tetapi pesonanya yang polos justru menjadi daya tariknya tersendiri. Meski begitu, Mark selalu tampil keren saat ngerap diatas panggung loh! Oh iya guys, mocha frapuccino ini juga sangat pas dengan kepribadian Mark nih, meskipun terlihat polos tetapi Mark punya banyak pesona yang siap jadi bias wrecker kamu.

6. Taemin – Ice Americano

Kopi Favorite Member SuperM temin

Taemin juga sama dengan Baekhyun soal minuman kopi favoritnya, sama-sama berposisi sebagai vokalis di grup, Taemin juga nggak neko-neko soal menu kopi yang hampir ia minum tiap hari yaitu ice americano, mungkin minuman yang satu ini dapat membantu  vokalnya tetap stabil ya guys, Taemin pun juga sering mendapat bagian highnote nih, apalagi vokalnya juga merdu banget kan? Eits tak hanya mempunyai vokal yang mumpuni ia pun juga menjadi main dancer saat di SHINee dengan tubuhnya yang lentur dan gerakan dancenya yang bikin kamu merinding.

7. Kai – Caffe Latte

Sang main dancer Kai selalu memesan Caffe Latte sebagai minuman Starbucks favoritnya. Caffe Latte sendiri adalah kopi esspreso yang ditambah dengan campuran susu. Rasanya yang netral antara pahit dan manis memang pas banget deh buat kamu yang suka minum kopi dengan rasa yang bikin nagih bisa diminum tiap hari.

Tak hanya ice americano, caffe latte juga salah satu menu favorit di Starbucks yang biasa dipesan ketika kamu pengen ngopi-ngopi cantik atau hangout. Selain itu harganya cukup terjangkau kok guys. Gimana apakah kamu tertaik untuk mencobanya? 

Baca Juga:
Deretan Parfum Member TWICE, yang Bisa Jadi Referensi Agar Tetap Wangi Sepanjang Hari!
10 Idol Kpop Pria yang Memiliki Tinggi Badan 185cm dan Lebih
23 Idol Wanita Kpop yang Bikin Pangling Saat Memakai Outfit “All Black”

So, itu dia guys beberapa menu Starbucks favorit member SuperM, jadi kalau kamu pengen nongkrong di Starbucks cuman nggak tau mau mesen apa bisa coba beberapa menu kesukaan member SuperM ini ya guys, atau kamu sudah punya menu favorit lain? Komen di bawah ya!

Sumber : Kpopmap.com dengan perubahan.

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!