in ,

Jadwal K-Pop Group yang Comeback dan Debut di bulan Oktober 2020 (Update!)

K-pop Comeback dan Debut Oktober 2020, heynoona.com – Sepertinya bulan Oktober menjadi bulan favorit idol untuk melamgsungkan comeback dan debut mereka. List idol yang akan comeback bulan ini bisa dibilang sangat banyak, bahaya banget nih buat kantong pecinta Kpop yang multifandom alias fandom nya banyak pasti pusing mau beli album siapa. Bulan Oktober ini akan diramaikan dengan idol-idol yang nggak kalah seru dari bulan sebelumnya, mulai dari BLACKPINK, NCT2020, sampai WEi debut akan meramaikan daftar comeback dan debut bulan Oktober tahun 2020. Kira-kira idol siapa aja? Yuk simak jadwal comeback dan debut bulan Oktober 2020.

Deretan K-Pop Group yang Comeback dan Debut Oktober 2020

2 Oktober – BLACKPINK

Jadwal K-Pop Group yang Comeback dan Debut di bulan Oktober 2020

Akhirnyaa setelah 4 tahun debut, BLACKPINK dikonfirmasi akan merilis full album pertama mereka [THE ALBUM] dengan tittle track “LOVESICK GIRL” yang akan dirilis tanggal 2 Oktober. Album ini akan terdiri dari 8 lagu termasuk lagu “How You Like That” dan “Ice Cream” yang sudah dirilis lebih dulu.

3 Oktober – Devine Channel

Image

Devine Channel dikonfirmasi akan merilis album pertama [BYPRODUCT]. Album yang dirilis tanggal 3 Oktober ini akan berkolaborasi dengan Kei Lim, Loopy, dan Chanyeol EXO.

5 Oktober- WEi (DEBUT)

Jadwal K-Pop Group yang Comeback dan Debut di bulan Oktober 2020

OUI Entertainment dikonfirmasi akan mendebutkan boy group pertama mereka WEi dengan merilis mini album pertama [IDENTITY : First Sight] yang akan dirilis tanggal 5 Oktober. Grup ini akan terdiri dari 6 member yaitu Jang Daehyeon, Kim Donghan, Yoo Yongha, Kim Donghan, Kang Seokhwa, dan Kim Junseo.

SF9

Image

Untuk merayakan anniversary ke 4, SF9 merilis album special [SPECIAL HISTORY BOOK] dengan tittle track “Shine Together” yang akan dirilis tanggal 5 Oktober. Fantasy kamu udah siap belum nih?

6 Oktober – Ailee

Image

Ailee dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album ke 5 [I’m] yang akan dirilis tanggal 6 Oktober. Lagu ini merupakan lagu ballad.

Mad Clown

/사진제공=세임사이드컴퍼니

Mad Clown dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album “0” yang dirilis tanggal 6 Oktober. Album ini akan berisi 4 lagu ballad yang cocok untuk musim gugur.

7 Oktober – WJSN CHOCOME (DEBUT)

Image

WJSN dikonfirmasi akan segera mendebutkan sub unit pertama “WJSN CHOCOME” yang akan merilis single album pertama [Hmph!] yang akan dirilis tanggal 7 Oktober. Hayo siapa nih yang udah nggak sabar?

Golden Child

Jadwal K-Pop Group yang Comeback dan Debut di bulan Oktober 2020

Grup asal Woollim Entertainment ini diberitakan akan segera merilis single album ke 2 [Pump It Up] yang akan dirilis tanggal 7 Oktober.

8 Oktober – Weki Meki

Image

Girl Group naungan Fantagio, Weki Meki akan segera merilis mini album ke 4 [NEW RULES] yang akan dirilis tanggal 8 Oktober.

9 Oktober – DAWN

Jadwal K-Pop Group yang Comeback dan Debut di bulan Oktober 2020

Akhirnyaa, P Nation selaku agensi yang menaungi DAWN mengkonfirmasi DAWN akan merilis mini album pertama dengan tittle track “DAWNDIDIDAWN” yang akan berkolaborasi dengan rekan seagensinya, yaitu Jessi. Album ini akan dirilis tanggal 9 Oktober.

Joohoney (MONSTA X)

Jadwal K-Pop Group yang Comeback dan Debut di bulan Oktober 2020

Kabar bahagia untuk monbebe, Joohoney akan merilis mixtape “PSYCHE” yang akan dirilis tanggal 9 Oktober. Hayo siapa nih yang udah nungguin?

12 Oktober – NCT 2020

Jadwal K-Pop Group yang Comeback dan Debut di bulan Oktober 2020 nct

Akhirnya NCT mengumumkan akan segera merilis album mega project mereka “NCT 2020” dengan 23 member termasuk member yang sudah bergabung dalam NCT 127, NCT Dream, WayV dan 2 member baru. Album pertama NCT 2020 [RESONANCE Pt. 1] akan dirilis tanggal 12 Oktober.

PENTAGON

Image

PENTAGON dikonfirmasi akan merilis mini album ke 10 [WE:TH] yang akan dirilis tanggal 12 Oktober.

13 Oktober – Weeekly

Image

Girl group rookie nanungan Play M dikonfirmasi akan merilis mini album ke 2 [We Can] yang dirilis tanggal 13 Oktober.

VERIVERY

Image

VERIVERY dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album ke 5 [FACE US] yang dirilis tanggal 13 Oktober.

14 Oktober – Kim Wooseok & Lee Eunsang

Jadwal K-Pop Group yang Comeback dan Debut di bulan Oktober 2020

Kabar bahagia untuk One It! Kedua mantan member X1 yaitu Kim Wooseok dan Lee Eunsang akan berkolaborasi dengan project baru mereka “Memories” yang akan dirilis tanggal 14 Oktober. Lagu ini merupakan project pertama antar member X1 sejak disband.

Loco

Image

Loco dikonfirmasi akan comeback dengan merilis “SOME TIME” yang dirilis tanggal 14 Oktober jam 6 KST.

15 Oktober – Chen (EXO)

Jadwal K-Pop Group yang Comeback dan Debut di bulan Oktober 2020

Berita bahagia untuk EXO-L nih! Akhirnyaa Chen akan comeback dengan merilis digital singel berjudul [안녕(Hello)] yang akan dirilis tanggal 15 Oktober. Siapa nih yang udah kangen sama suaranya Chen?

16 Oktober – Suhyun AKMU (DEBUT SOLO)

Jadwal K-Pop Group yang Comeback dan Debut di bulan Oktober 2020

YG entertainment mengkonfirmasi Suhyun salah satu member dari duo AKMU akan segera debut solo dengan merilis lagu yang akan dirilis tanggal 16 Oktober.

19 Oktober – SEVENTEEN

Image

Merilis video teaser, SEVENTEEN siap meramaikan jadwal comeback bulan Oktober tahun ini. Kali ini SEVENTEEN akan merilis album special “Semicolon” yang akan dirilis tanggal 19 Oktober.

LOONA

Image

LOONA dikonfirmasi akan merilis mini album ke 3 [12:00] yang akan dirilis tanggal 19 Oktober. Blockberry Creative selaku agensi yang menaungi LOONA mengumumkan kalau salah satu member yaitu Haseul tidak akan ikut promosi karena masih masa pemulihan.

B1A4

Image

Kamu pasti masih inget sama B1A4 kan? Akhirnya B1A4 akan comeback dengan merilis album ke 4 [Origine] yang akan dirilis tanggal 19 Oktober.

20 Oktober – D-CRUNCH

Image

D-CRUNCH dikonfirmasi akan merilis mini album [Across The Universe] yang dirilis tanggal 20 Oktober.

CRUSH

Image

P Nation mengkonfirmasi Crush akan comeback dengan merilis EP Album terbarunya yang akan rilis tanggal 20 Oktober.

21 Oktober – CRAVITY

Image

Melanjutkan masa promosi untuk album terbarunya, CRAVITY akan merilis “Ohh-Ahh” yang akan dirilis tanggal 21 Oktober.

26 Oktober – TWICE

Image

Awal Oktober dini hari, TWICE membagikan jadwal untuk comeback mereka. TWICE dikonfirmasi akan merilis full album ke 2 tanggal 26 Oktober.

TXT

Image

Grup asal Big Hit Entertainment ini juga akan meramaikan jadwal comeback di bulan Oktober. TXT dikonfirmasi akan merilis [Minisode 1 : Blue Hour] yang dirilis tanggal 26 Oktober.

27 Oktober – CIX

Image

Akhirnya setelah menunda comeback beberapa bulan lalu, CIX akan comeback dengan “HELLO’ Chapter 3. Hello, Strange Time” yang dirilis tanggal 27 Oktober.

28 Oktober – DRIPPIN

Image

Woollim Entertainment akhirnya akan mendebutkan boy group baru bernama “DRIPPIN”. Memiliki 7 member yang 6 membernya pernah berpartisipasi dalam program survival Produce X 101. Grup ini akan debut tanggal 28 Oktober.

JBJ95

Image

Hayo siapa nih yang udah kangen sama JBJ95? Duo ini dikonfirmasi akan merilis mini album ke 4 “JASMIN” yang dirilis tanggal 28 Oktober.

P1Harmony

Image

FNC entertainment mengkonfirmasi P1Harmony akan segera debut dengan merilis mini album pertama [DISHARMONY : STAND OUT] yang akan dirilis tanggal 28 Oktober.

29 Oktober – CL

QUEEN IS BACK! CL dikonfirmasi akan merilis double single yaitu “HWA” dan “5STAR” tanggal 29 Oktober dan ia akan membawakan lagu “HWA” di “The Late Late Show with James Corden”.

30 Oktober – Mino WINNER

Image

YG entertainment mengkonfirmasi Mino WINNER akan comeback dengan merilis full album ke 2 “TAKE” yang dirilis tanggal 30 Oktober.

Baca Juga:

Selalu Tampil Sempurna, 5 Idol Kpop Ini Melakukan Kesalahan Saat Manggung yang Tak Terlihat

Manis Banget, Ini Dia 16 Idol Kpop Cewek yang Punya Lesung Pipi

Wow, Carat Beruntung Banget Tahun Ini Seventeen Comeback 4 Kali, Lho!

Itu dia deretan K-pop idol yang akan meramaikan jadwal comeback dan debut di bulan Oktober tahun ini. Ada idol kesukaan kamu nggak yang meramaikan bulan Oktober? Ikutin terus yaa artikel ini karena akan selalu di update. 😊

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0