in

Kumpulan Drama Korea Khusus Dewasa, Cuma Boleh Ditonton Untuk 19 Tahun Ke Atas!

 Drama Korea Dewasa 19+

Drama Korea Dewasa, Heynoona.com — Drama Korea memang selalu menampilkan tayangan terbaik yang berkualitas. Menghadirkan cerita berbagai genre dengan kisah yang epik, membuat drama Korea saat ini sudah seperti makanan sehari-hari bagi para Kdrama lovers.

Diantara drama yang di tayangkan di tv ada beberapa drama yang mungkin hanya bisa ditonton bagi kamu yang sudah berusia 19 keatas tentu saja tayangan di televisi memiliki batasan konten yang tidak terlalu intim seperti di film. Hal tersebut tentu saja menuai pro kontra hingga pihak produksi drama bisa saja menaikkan rating usia drama tersebut. Lalu drama apa saja yang memiliki adegan panas dan rating 19 tahun keatas? Yuk simak daftarnya di bawah ini. 

Drama Korea Dewasa 19+

1. It’s Okay That’s Love

 Drama Korea Dewasa 19+ a

Drama yang pertama udah keliatan kan dari posternya? Meskipun begitu cerita drama ini sebenarnya masih bisa dipertontonkan untuk usia 17 tahun keatas tetapi terdapat beberapa adegan yang terlalu hot sehingga rasanya pas banget kalau ditonton untuk usia 19 tahun keatas saja.

Drama ini bercerita mengenai Ji Hae Soo (diperankan Gong Hyo Jin), seorang psikiatri wanita yang ceria, tangguh, dan juga pintar. Di balik sikapnya tersebut ia memiliki rasa trauma yang mendalam mengenai komitmen dalam pernikahan serta phobia pada seks. Secara tak sengaja, ia bertemu dengan Jang Jae Yeol (diperankan Jo In Sung), seorang penulis novel sekaligus DJ radio tampan yang disukai banyak wanita. Selama ini Jae Yeol ternyata mengidap penyakit obsessive–compulsive disorder akibat masa lalu yang dialaminya. 

2. Mistress

 Drama Korea Dewasa 19+ b

Drama yang satu sangat kontroversial banget pada massanya karena menampilkan adegan yang sedikit terlalu vulgar jika di tampilkan di televisi. Drama ini bercerita tentang empat teman wanita berusia 30-an tahun, Se Yeon (Han Ga In), Eun Soo (Shin Hyun Bin), Jung Won (Choi Hee Seo) dan Hwa Young (Goo Jae Yee), yang terlibat dalam serangkaian pembunuhan. Drama ini penuh intrik yang menarik dan sejumlah adegan panas yang bikin netizen syok. Meskipun begitu Mistress memiliki cerita yang sangat menarik untuk ditonton. 

3. The World Of The Married

 Drama Korea Dewasa 19+ c

Bukan rahasia umum lagi kalau drama ini dari awal episode sudah diberi rating 19, karena drama ini sendiri bercerita tentang lika liku rumah tangga yang terjadi perselingkuhan, dari awal episode saja sudah disuguhkan adegan panas yang tentu saja agar membuat jalan cerita terasa lebih real karena tanpa adegan tersebut cerita di drama ini tampaknya bakal susah dijelaskan. Selain itu juga terdapat adegan kekerasan rumah tangga yang tentu saja hanya boleh ditonton 19 tahun keatas.

 Drama Korea Dewasa 19+ d
 Drama Korea Dewasa 19+ d

The World Of The Married sendiri diperankan oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee drama ini sukses menjadi drama dengan rating tertinggi tv kabel, bukan hanya itu drama yang hype banget ini juga tayang di Trans tv lho. Kamu udah nonton belum nih?

4. The Greatest Marriage

 Drama Korea Dewasa 19+e

Tampaknya drama mengenai pernikahan dan rumah tangga tak lepas dari adegan panas, seperti halnya drama ini Drama ini dibintangi oleh Park Si Yeon, Bae Soo Bin, No Min Woo, Uhm Hyun Kyung, dan Jung Ae Youn yang bercerita soal kehidupan cinta dan pernikahan empat pasangan yang berbeda dengan seorang ibu tunggal sebagai tokoh utama drama yang tayang 2014 ini juga memiliki adegan dewasa. Park Si Yeon harus tampil secara profesional menjalani adegan ranjang dengan bersama No Min Woo. Wah emang totalitas banget ya. 

5. The Last Empress

 Drama Korea Dewasa 19+ f

Masih bercerita tentang perselingkuhan, drama yang satu ini termasuk drama yang bikin naik darah selain The World Of The Married, Diperankan oleh Jang Nara dan Lee Jin Hyuk yang selalu pas banget memerankan sebagai orang yang tersakiti. Drama ini menceritakan Oh Ssu Ni (Jang Na-Ra), seorang aktris musikal dengan kepribadian yang ceria. Tiba-tiba, dia menikahi Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok) namun jatuh cinta pada Na Wang Sik (Choi Jin-Hyuk).

Baca Juga:Potret Mempesona Woo Do Hwan Bodyguard Lee Min Ho di “The King : Eternal Monarch” yang Bikin Salah Fokus!
8 Film & Drama Korea tentang Detektif
10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal per Episode, Ada yang Sampai Milyaran!

Drama ini menceritakan mengenai rumitnya kisah cinta dan perselingkuhan yang mencakup adegan dewasa. Salah satunya ketika scene yang memperlihatkan adegan antara Shin Sung Rok dan selingkuhannya, yang diperankan oleh Lee Elijah. 

6. Secret Love Affair

 Drama Korea Dewasa 19+ g

Nggak jauh-jauh dari perselingkuhan, drama yang satu bercerita tentang perselingkuhan beda jarak usia. Secret Affair” menceritakan kisah percintaan rahasia antara Oh Hye-Won ( Kim Hee-Ae ), seorang wanita berusia 40-an, dan Lee Sun-Jae ( Yoo Ah-In ), seorang pria berusia 20-an. Oh Hye-Won bekerja sebagai direktur perencanaan untuk Seohan Arts Foundation.

Baca Juga:
12 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Tv Kabel, Nggak Perlu Diragukan Lagi!
Perankan Karakter Suami Tukang Selingkuh, Kehidupan Nyata Lee Tae Oh “The World Of The Married” Bikin Kaget!
Deretan Drama Korea Seru tentang Pembunuhan Berantai yang Nggak Boleh Sampai Kamu Lewatkan

Dia elegan dan unggul dalam berurusan dengan orang lain. Oh Hye-Won terlibat dalam hubungan cinta dengan Lee Sun-Jae. Dia genius seperti pianis di usia 20-an. Meskipun berjarak usia puluhan tahun tetapi akting para pemainnya emang totalitas banget deh.

7. Entourage

 Drama Korea Dewasa 19+ h

Selanjutnya ada drama yang diperankan oleh Seo Kang Joon yang juga dikenal sebagai good kisser, drama ini sendiri bercerita tentang Young-Bin (diperankan oleh Seo Kang-Joon) adalah seorang aktor yang sedang naik daun di Korea Selatan. Ia berada di bawah naungan sebuah perusahaan manajemen artis yang dikepalai oleh Kim Eun-Gab (diperankan oleh Cho Jin-Woong) sebagai CEO-nya. Sehari-hari, Young-Bin sahabatan kental dengan Ho-Jin (Park Jung-Min), Joon (Lee Kwang-Soo) dan Geobook (Lee Dong-Hwi) sejak mereka masih anak-anak. Drakor “Entourage” bakal bercerita tentang kehidupan sehari-hari Young-Bin sebagai seorang aktor, beserta konflik-konflik yang ia hadapi, termasuk juga kisah asmaranya dengan Ahn So-Hee (diperankan oleh Ahn So-Hee).

8. Love Affairs In Afternoon

 Drama Korea Dewasa 19+ i

Masih bercerita tentang perselingkuhan, Drama ini mengisahkan Son Ji Eun (Park Ha Sun) yang pindah ke sebuah kota kecil karena pekerjaan baru suaminya, Jin Chang Kook (Jung Sang Hoon) sebagai pegawai negeri sipil. Mereka telah menikah selama 5 tahun dan belum dikaruniai buah hati.

Baca Juga:
15 OST Drama Korea yang Bikin Kamu Pengen Nangis Meski Nggak Tahu Artinya
Deretan Artis Indonesia yang Cocok Banget Perankan Tokoh Drama “The World Of The Married”
Jadi Kesayangan Noona, Ini Dia Para Aktor Remaja Calon Rising Star Kdrama!

Son Ji Eun kini bekerja paruh waktu di sebuah toko dan ia memiliki kepribadian pendiam. Kehidupannya di kota kecil tersebut menjadi membosankan. Akan tetapi, suatu hari, kehidupan Son Ji Eun terguncang oleh kehadiran Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob), seorang dosen biologi di sebuah universitas di daerah tersebut. Nah dari sinilah hubungan gelap mereka berjalan yang dipenuhi adegan bergairah.

9. Stranger From Hell

 Drama Korea Dewasa 19+ j

Meskipun bukan drama yang terdapat adegan dewasa tetapi drama ini juga diberi rating 19 karena terdapat adegan pembunuman sadis berdarah dengan hal yang tidak lazim. Ditambah suasana mencekam dan menegangkan membuat kamu ketakutan ketika menontonnya.

Drama thriller misteri ini akan bercerita tentang orang-orang aneh yang tinggal di sebuah asrama yang sama bernama Eden. Kemudian, terdapat sejumlah insiden misterius yang ditemui oleh seorang pria setelah ia pindah ke asrama tersebut. Im Siwan akan berperan sebagai Yoon Jong Woo, seorang pemuda desa yang pindah ke Seoul karena pekerjaan barunya sebagai calon novelis. Sementara itu, Lee Dong Wook berperan sebagai Seo Moon Jo, ia merupakan dokter gigi yang merupakan sosok misterius dibalik kejadian di kost eden. 

Nah itu dia drama yang hanya pas ditonton ketika kamu sudah berusia 19 tahun keatas, banyaknya adegan panas yang intens dan jalan cerita yang dewasa tentu saja beberapa drama diatas harus diberi rating 19+ gimana apakah kamu salah satu yang sudah menyaksikan drama diatas?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0