in

Kumpulan Film Semi Korea 21+ dengan Plot Twist Terbaik

2020-05-24 08:16:02.915000

Film Semi Korea, heynoona.com — Selain drama Korea, Film Korea kini juga menjadi tontonan favorit bagi banyak orang. Dengan alur cerita yang dikemas secara menarik dan kompleks nggak heran film korea saat ini meraih banyak pengahargaan di ajang penghargaan film internasional bergengsi. Selain film dengan genre romance, thriller dan horror saat ini film semi Korea juga menjadi hal yang paling menyita perhatian.

Bukan hanya menyajikan adegan panas dengan bumbu percintaan tapi kehadiran adegan tersebut membuat film terasa lebih nyata. Hal ini tentu saja membuktikan totalitas para pemainnya dalam bermain peran. Daftar film semi di bawah ini bukan berarti terlalu vulgar tetapi terdapat beberapa adegan dewasa di dalamnya yang pastinya nggak aman ditonton ketika bersama keluarga. Apa saja itu? Yuk simak infonya di bawah ini. 

Kumpulan Film Semi Korea 21+

1. The Handmaiden

 Film Semi Korea a

Kamu pasti sering dengar dong film yang satu ini? bukan hanya terdapat adegan dewasa sejenis tapi ceritanya yang mindblowing dipenuhi dengan plot twist yang siap membuat kamu serasa naik roller coaster ketika menontonnya.The Handmaiden yang sangat populer ini ternyata diangkat dari novel Sarah Waters yang berjudul Fingersmith.

Film yang mengambil waktu tahun 1930 ini menceritakan tentang pencopet perempuan bernama Sook-hee yang harus menjalankan misi dari penipu ulung bernama Fujiwara. Mereka berdua ingin merampok rumah seorang wanita kaya raya bernama Hideko. Namun seiring berjalannya waktu, Sook-hee justru jatuh hati pada Hideko.

Film yang dibintangi oleh Kim Min-hee, kim Tae-ri, dan Ha Jung-woo ini memiliki adegan panas dan jalan cerita yang penuh kejutan. Rupanya, Hideko sendiri memiliki rencana tersembunyi yang nggak pernah diketahui leh Fujiwara maupun Sok-hee. Banyak banget deh hal yang tak terduga dari cerita film ini, nggak heran The Handmaiden bisa mendapat penghargaan di festival film internasional. 

2. A Man and A Woman

 Film Semi Korea b

Film yang dibintangi oleh aktor populer Gong Yoo dan aktris senior Jeon Do Yeon ini menceritakan kisah percintaan yang unik yaitu bercerita tentang kehidupan dua orang yang telah menikah dengan problematika mereka masing-masing. Adalah Lee Sang Min, seorang wanita dengan karir yang begitu cemerlang harus berjuang sekuat tenaga untuk selalu sempurna bagi anaknya yang autis. Meskipun hatinya sendiri sebenarnya lelah dan rapuh, tapi di hadapan suami dan anaknya dia berusaha untuk terus melakukan yang terbaik tanpa banyak mengeluh.

Baca Juga:
10 Drama Korea yang “Katanya” Underrated, Tapi Ternyata Seru Buat Ditonton!
12 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Tv Kabel, Nggak Perlu Diragukan Lagi!
10 Drama yang Lagu-lagu Soundtracknya Enak Banget buat Didengerin Satu Album!

Di tempat yang berbeda, Kim Ki Hong adalah seorang pria dengan satu orang putri. Sikapnya yang cenderung plin plan, membuatnya nyaris kehilangan jati diri. Hari-hari yang dijalaninya adalah sebuah rutinitas tanpa passion sama sekali. Istri yang ia nikahi sangat rapuh, dan beberapa kali melakukan upaya bunuh diri. Sementara putri mereka tumbuh dengan mental depresi. Meski pun secara ekonomi mereka mapan, karena Ki Hong sendiri adalah seorang pria dengan bakat yang menjanjikan, tetapi tetap saja dalam dirinya Ki Hong merasakan kehampaan yang begitu dalam.

Pada suatu waktu, ketika mengantarkan anak mereka pada sebuah acara camp, secara tidak sengaja Lee Sang Min dan Ki Hong bertemu. Pertemuan itu adalah awal dari semua cerita mereka. Buat kamu yang bucin Gong Yoo ahjussi wajib nonton banget nih karena bisa melihat sisi lain dirinya dari drama. 

3. Scarlet Innocence

 Film Semi Korea c

Masih bercerita tentang perselingkuhan, film yang satu ini memiliki adegan yang cukup vulgar dibandingkan sebelumnya diperankan oleh aktor senior Jung Woo Sung, Park So Young dan Esom, para pemainnya sangat totalitas untuk menghayati peran di film ini. Scarlet Innocence bercerita tentang tentang hubungan gelap antara seorang dosen bernama Hak-kyu dengan remaja perempuan bernama Deok-yi. Sang perempuan hamil namun dosen tersebut justru pindah dan memintanya menggugurkan kandungan.

Ada berbagai kejadian naas yang terjadi pada masing-masing pihak dan Deok-yi kembali lagi 8 tahun kemudian untuk membalas dendam atas segala luka yang pernah ia terima. Namun saat ia bertemu kembali dengan Hak-kyu, laki-laki itu mengalami kebutaan perlahan. Eitss film ini lebih bagus ditonton sendirian aja ya!

4. The Threacherous

 Film Semi Korea d

Mengambil latar belakang era Joseon film ini sendiri bercerita tentang raja jahat bernama Yeonsan. Ia mengeksploitasi wanita-wanita cantik demi kepuasan seksualnya. Namun, seorang wanita yang ingin membalas dendam menyamar menjadi peserta kontes pencarian wanita sempurna bagi sang raja. Nah bagaimana lanjutan balas dendam tersebut apakah berjalan sempurna? Diperankan oleh Kim Kang Woo, Ju Ji Hoon dan Lim Ji Yeon film ini memilki adegan vulgar yang lumayan annoying dan tidak lazim. Tertarik untuk menonton?

5. Obsessed

 Film Semi Korea e

Film yang diperankan oleh aktor senior idaman para wanita yaitu Song Seung Heon dan juga aktris yang baru memulai karirnya melalui film ini yaitu Lim Ji Yeon. Bercerita tentang hubungan gelap film ini Film berlatar musim panas tahun 1969 ini, menceritakan Kolonel Kim Jin Pyeong yang kembali ke Korea Selatan setelah bertugas di Vietnam. Dia terjebak hubungan pernikahan tanpa cinta dengan Soo Jin yang sangat ingin memiliki anak.

Kehidupan Kim Jin Pyeong terasa lebih berwarna saat bertemu dengan tetangga barunya, Jong Ga Heun, seorang wanita China-Korea yang merupakan istri Kapten Kyung Woo Jin yang baru saja dipindah ke kamp militer. Selanjutnya kedua insan yang dimabuk asmara itu dan menjalin hubungan intim hingga pada akhirnya mereka menemui banyak masalah yang bakal kalian bikin penasaran dengan endingnya. Song Seung Heon sangatlah totalitas di film ini karena ia melakukan adegan intim untuk pertama kalinya.

6. A Muse

 Film Semi Korea f

Film yang menjadi debutnya Kim Go Eun di layar kaca ini memang sangat kontroversial. Bercerita tentang Penyair 70 tahun yang terkenal, Lee Jeok-yo jatuh cinta pada seorang gadis berusia 17 tahun bernama Eun-gyo. Setelah menyadari cintanya pada remaja itu, sang penyair mengalami pergolakan emosional dan penghancuran diri, sambil rela melepaskan ketenarannya sebagai salah satu tokoh sastra paling disegani di negara ini. Terlibat dalam cinta segitiga adalah siswa Lee Seo Ji-woo, seorang novelis berusia 30-an yang juga menjadi terobsesi dengan gadis itu. Dari awal debut akting Kim Go Eun emang udah patut diacungi jempol deh. 

7. The Empire Of Lust

 Film Semi Korea g

Selanjutnya ada film era joseon yang Kang Ha Neul juga ikut ambil peran hingga melakukan adegan dewasa seperti pemerkosaan dan perzinaan. Berlatar belakang tahun 1398. Kim Min-Jae (Shin Ha-Kyun) adalah komandan tertinggi Dinasti Joseon. Dia jatuh cinta untuk pertama kalinya dan kepada dia dan rela mengambil risiko. Yi Bang-Won (Jang Hyuk) adalah putra Raja.

Baca Juga: Angkat Sisi Kelam Masa Remaja, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama ‘Extracurricular’!
The World Of The Married Tamat, Bingung Mau Nonton Apa? Ini Dia Drama Terbaru yang Worth To Watch!
18 Aktor Kdrama Sukses yang Bikin Kamu Lupa Kalau Ternyata Idol Kpop!

Dia membantu ayahnya mengatur era Dinasti Joseon, tetapi dia tidak terpilih sebagai Putra Mahkota. Dia masih memegang ambisi menjadi Raja suatu hari. Jin (Kang Ha-Neul) adalah putra Kim Min-Jae dan menantu Raja. Karena posisinya sebagai menantu Raja, ia tidak dapat mengambil bagian dalam politik dan hanya mencari kesenangan. Meski terdapat adegan yang anarkis dan dipenuhi darah cerita drama ini sendiri dipenuhi plot twist yang membuatnya menarik untuk ditonton. 

Nah, itu dia film semi korea yang memiliki adegan nakal namun mempunyai cerita menarik dan dipenuhi plot twist, meskipun memiliki adegan dewasa namun justru film diatas menggambarkan sebuah film menjadi lebih nyata. Gimana tertarik buat menonton? 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0