fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Kpop Nu Disco Funk, heynoona.com – Musik memiliki banyak genre yang bisa kamu nikmati. Sejak BTS merilis lagu terbaru mereka “Dynamite”, musik nu disco dan funk yang sudah ada sejak dulu kembali menjadi tren. Ternyata banyak penikmat musik yang menyukai musik tersebut.

Di industri musik Korea sendiri ternyata tidak hanya BTS aja lho yang pernah merilis genre ini. Kalau kamu suka lagu BTS “Dynamite” kayaknya kamu bakal suka sama lagu-lagu ini deh. Berikut beberapa lagu Kpop Nu Disco dan Funk yang wajib masuk playlist kamu!

Lagu Kpop Nu Disco & Funk

1. BTS – Dynamite

Baru-baru ini BTS merilis lagu terbaru mereka berjudul “Dynamite”. Berbeda dari lagu-lagu mereka lainnya, kali ini lagu yang dirilis menggunakan bahasa Inggris. Musik yang disajikan sangat ringan dan asik banget buat didengerin. Tidak heran MV “Dynamite” berhasil meraih lebih dari 100 juta views dalam 24 jam saja lho.

2. Infinite – Come Back Again

Boy grup naungan Woollim Entertainment yaitu Infinite sudah berkarier sejak tahun 2010 silam. Infinite merilis lagu “Come Back Again” tahun 2010, lagu ini merupakan lagu debut Infinite. Menurut netizen, lagu ini menjadi salah satu lagu debut terbaik lho. Sampai sekarang lagu ini menjadi salah satu lagu legendarisnya Infinite.

Baca juga:

13 MV Kpop Tema Retro yang Buat Kamu Nostalgia

10 Lagu Band Rock N.FLYING yang Ceria untuk Pembangkit Mood

10 Lagu Kpop Tema Musim Panas Ini, Bikin Hari-Harimu Jadi Seger Terus

3. Apink – Dumhdurum

Apink merupakan girl group naungan Plan M yang debut sejak 2011 silam. Pada bulan April lalu, Apink merilis lagu “Dumhdurum” dengan musik yang asik, lagu ini berhasil dinikmat banyak orang. Bahkan lagu ini berhasil menguasai chart-chart Korea dan membawa banyak piala di music show Korea lho.

4. Wonder Girls – Tell Me

Wonder Girls merupakan girl group dibawah agensi JYP Entertainment. Wonder Girls merilis lagu “Tell Me” tahun 2008 silam. Saat itu lagu ini sangat populer dan banyak orang yang menikmati lagu tersebut. Kamu udah pernah denger lagunya belum?

5. SHINee – Married To The Music

Married To The Music adalah salah satu lagu yang ada dalam album repackage “Married To The Music” yang dirilis tahun 2015 silam. Lagu ini juga mendapat pujian karena memiliki warna musik yang berbeda dengan musik Kpop biasanya. Diketahui MV milik SHINee yang satu ini bernuansa sedikit horor, hal ini lah yang membuat lagu ini unik namun masih bisa dinikmati.

6. Eric Nam ft Hoya – Ooh Ooh

Eric Nam merupakan seorang solois dengan suara yang asik banget buat didengerin. Selain bernyanyi, Eric Nam juga sering menjadi MC dibeberapa program. Pada tahun 2014 lalu, Eric Nam bersama dengan Hoya merilis lagu “Ooh Ooh” yang wajib banget masuk ke playlist kamu!

Baca juga:

8 Fakta yang Mungkin Kamu Belum Tahu tentang Para Staff Idol Kpop di Balik Layar

Memiliki Tubuh yang Ramping, Ini Dia Rahasia agar Tetap Langsing ala Member ITZY

6 Berita Kpop yang Paling Mengejutkan di Tahun Ini

Itu dia deretan lagu kpop nu disco dan funk yang wajib masuk ke playlist kamu. Gimana menurut kamu? Lagu apa lagi yang punya vibes yang mirip kayak lagu-lagu di atas? Komen di bawah ya!

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your comment!