in

14 Lagu Kpop dengan Intro Bikin Kaget yang Cocok Untuk Dijadikan Nada Alarm!

Lagu Kpop Untuk Alarm, heynoona.com — Lagu Kpop saat ini tak hanya didengar oleh kalangan penggemar saja, tetapi musik Kpop sudah bersifat universal yang berarti semua kalangan juga menyukai musik Kpop. Hal ini tentu saja karena musik Kpop sendiri dikenal sangat catchy dan easy listening sehingga membuat siapa yang mendengarnya menjadi candu dan juga adiktif meskipun tidak mengerti apa arti dari lirik lagu tersebut.

Selain itu, musik Kpop bahkan juga memiliki banyak genre yang tak terbatas dan juga terkadang dibuat ke dalam versi bahasa Inggris sebagai salah satu cara berkomunikasi dengan para penggemar di seluruh dunia. Nah, dari keberagaman jenis musik tersebut, ada beberapa lagu Kpop yang ternyata mempunya intro yang bikin kaget alias bagian awal lagu tersebut dimulai dengan beat yang kencang, sehingga lagu-lagu di bawah ini sangat cocok dijadikan alarm loh! Lalu apa saja daftar lagunya? Ini dia deretannya berdasarkan netizen dan juga referensi pribadi di bawah ini.

Lagu Kpop Untuk Alarm

1. BLACKPINK – Kill This Love 

Pertama, lagu BLACKPINK berjudul ‘Kill This Love’ yang dirilis tahun 2019 ini mempunyai intro yang cukup bikin kaget, tak seperti lagu BLACKPINK sebelumnya yang diawali dengan intro slow lalu diiringi musik dengan tempo cepat, lagu ‘Kill This Love’ ini langsung diawali dengan intro suara terompet yang bikin jantung kamu kaget apalagi kalau diputar dengan volume yang keras bisa-bisa jantungan deh!

Maka dari itu lagu ini cukup cocok untuk dijadikan alarm karena intronya yang ngagetin dan mengingatkan kamu sama terompet sangkakala hehe. Kendati demikian video musik ‘Kill This Love’ sendiri sudah ditonton lebih dari 1 milyar kali dan nggak ketinggalan BLACKPINK juga menampilkan lagu ini saat tampil di Coachella yang tentunya membuat suasana makin hot.

2. IZ*ONE – The Secret Story Of Swan 

Kedua, lagu IZ*ONE yang dirilis tahun 2020 ini juga mempunyai intro lagu yang cukup bikin kamu jantungan. Sejak awal lagu ini sudah diisi dengan nada yang keras dan diikuti dengan melodi yang catchy menyesuaikan dengan penampilan mereka yang enerjik.

Meski begitu lagu ini cukup bagus kok guys, bahkan saat era ini IZ*ONE pun meraih tempat pertama di berbagai music show. Selain itu, vokal serta highnote para member IZ*ONE di lagu ini juga bisa bikin kamu terbangun dari tidur deh, makanya juga cocok banget dijadikan alarm.

3.  BTS – Fire

‘Fire’ tampaknya wajib banget kan masuk kedalam list? Yap, benar saja sesuai judulnya lagu ini bakalan bikin kamu on fire dan jadi langsung bangun dari tidur lelap kamu. Lagu yang dirilis tahun 2016 ini bisa dibilang menjadi titik awal kesuksesan BTS. Hal ini karena lagu mereka yang  auto bikin kamu dance ketika mendengarnya.

Tak hanya itu, lagu ini juga bernada ngebeat dengan sentuhan EDM. Lagu ini pun sempat viral di Korea begitu pula dengan dancenya yang juga asik banget buat diikuti. Nah, jadi nggak perlu ditanya lagi deh kalau lagu BTS yang berjudul ‘Fire’ ini  cukup cocok buat jadi alarm  yang ketika pertama kali mendengarnya kamu otomatis bangun dan langsung joget deh!

4. NCT U – 90’s Love

Lagu yang baru rilis bulan November kemarin ini, merupakan salah satu title track album NCT Resonance pt. 2 bagian dari NCT 2020. Masih dengan unit NCT U tetapi kali ini membernya sendiri beranggotakan Mark, Haechan, Winwin, Yangyang, Ten, Jeno dan juga member baru yang bergabung yaitu Sungchan. Sesuai judulnya lagu sendiri bernuansa tahun 90-an dengan gaya hip hop yang cukup dominan.

Selain menampilkan sisi swag, lagu ini juga nggak kalah bikin kamu kaget karena di intro lagunya sendiri langsung diawali dengan beat keras style musik hip hop tahun 90han. Meski begitu lagu ini juga bikin kamu ikutan bergoyang ditambah dengan melodinya yang catchy.

5. NCT 127 – Simon Says dan Fire Truck

Hampir dari semua lagu NCT mempunyai musik EDM yang kuat dan intro yang ikonik. Seperti halnya lagu Simon Says yang intronya cukup creepy nihh guys! Nah, makanya lagu ini juga bisa bikin kamu merinding dengan intronya yang cukup seram. Selain itu ada juga nih lagu NCT lainnya yang berjudul ‘Fire Truck’ dan dirilis tahun  2016 silam.

Lagu ini sendiri perpaduan antara musik rock dan juga EDM sehingga musik di lagu ini juga nggak kalah ngebeat ditambah vokal para member NCT yang emang nggak perlu diragukan lagi. Intro di lagu ini cukup bikin kaget karena diawali dengan rap Taeyong dan berlanjut dengan musik yang cukup ngebeat sehingga cocok banget nih buat alarm.

6. iKON – Bling Bling

Lagu yang dirilis tahun 2017 ini juga nggak kalah cocok jadi alarm karena lagu iKON sendiri memang dipenuhi oleh musik hip hop. Nggak salah deh lagu ini juga termasuk yang direkomendasikan karena kerennya rap para member iKON yang juga bikin kamu terbangun apalagi dancenya pun juga nggak kalah kece loh! Lagu ini sendiri diawali dengan musik terompet dan dilanjutkan dengan beat yang cepat sehingga juga cocok untuk dijadikan nada alarm.

7. BIGBANG – Bang Bang Bang

Selanjutnya ada sunbaenya iKON nih yang juga meraih kesuksesan besar di saat era “Bang bang bang” tahun 2016 lalu. Tak hanya viral di Korea hingga Indonesia lagu ini meraih banyak penghargaan diantaranya memenangkan ‘Song Of The Year’MAMA 2016 dan juga “Digital Daesang” oleh Seoul Music Awards. Era ini pun bisa disebut sebagai era emasnya BIGBANG meskipun bersaing dengan artis gen 3 lainnya.

Lagu ini sendiri kental dengan musik ala YG yang bikin kamu auto ngedance ketika pertama kali mendengarnya. Nggak hanya intro saja tapi sepanjang lagu juga dipenuhi beat yang powerfull sehingga cocok banget deh jadi alarm. Nggak cuman kebangun dari tidur aja tapi juga bangun langsung auto ngedance deh!

Baca Juga:
16 Idol Kpop dengan Masa Trainee Terpanjang!
Sering Dikira Blasteran, 17 Idol Kpop Ini Ternyata Orang Korea Asli!
Keren Banget, Grup Kpop Ini Memakai Pakaian Tradisional Korea untuk Outfit Panggung dan MV Mereka!

8. SEVENTEEN – BOOM BOOM

Lagu SEVENTEEN ini dirilis tahun 2016 lalu yang memiliki ritme enerjik sesuai dengan performance mereka yang juga selalu kompak dan enerjik saat diatas panggung. Lagu ini sendiri bergaya pop dan juga hiphop, maka dari itu lagu yang beatnya bikin semangat ini juga pas banget eh untuk dijadikan alarm.

9. Monsta X – All in dan Shoot Out

Bisa dibilang hampir semua lagu Monsta X yang mempunyai intro cukup bikin telinga kaget. Hal ini karena lagu dan konsep mereka sendiri yang sangat enerjik dan juga on fire. Sehingga lagu mereka kebanyakan dipenuhi dengan beat yang kencang dan intro yang bikin kaget. Sehingga lagu-lagu main title track Monsta X sangat cocok dijadikan nada alarm. Meski begitu lagu-lagu mereka pun nggak kalah bagus dengan nada yang catchy dan bikin terngiang-ngiang.

10. EXO – Call Me Baby 

Lagu EXO yang berjudul Call Me Baby ini merupakan salah satu era kesuksesan EXO hingga meraih banyak penghargaan terutama Daesang. Nggak hanya dance mereka saja yang keren, tapi berbicara soal vokal, vocal line EXO emang nggak perlu diragukan lagi deh kualitasnya.

Terutama di lagu ini banyak terdapat highnote yang juga bisa bikin kamu terbangun dari tidur. Begitu pula dengan intro lagu ini yang seperti deretan sebelumnya yang diawali dengan musik yang keras dan nge-beat. Sehingga lagu ini juga wajib kamu cobain untuk dijadikan alarm. 

11. ATEEZ – Wonderland

Lagu ATEEZ berjudul ‘Wonderland’ yang merupakan title track album Treasure EP.Fin: All to Action, yang dirilis tahun 20119 lalu. Seperti biasanya, lagu ATEEZ kali ini berkonsep dark dengan penampilan membernya yang kharismatik dan juga enerjik. Lagu ini pun diawali dengan beat dengan tempo yang cepat sehingga pas banget dijadikan nada alarm karena bikin kamu terbangun dan langsung auto ngedance deh! Lagu ini sendiri selain catchy tetapi juga vokal dan rap para membernya patut diapresiasi.   

12. Wanna One – Boomerang

Siapa nih yang kangen sama Wanna One? Meskipun sudah bubar, tetapi lagu-lagu mereka pastinya nggak akan terlupakan. Termasuk lagu yang dirilis tahun 2018 yang berjudul “Boomerang” ini.

Tak hanya bagian reffnya saja yang diisi oleh musik EDM, tetapi intro di awal lagu ini juga diisi oleh musik yang cukup bikin kaget namun pastinya bikin jadi lebih bersemangat. Apalagi di awal lagunya juga sudah terdapat nada bagian reff. Meskipun bergenre EDM lagu ini termasuk easy listening loh!

13. Stray Kids – God’s Menu dan Side Effect

Meskipun baru dirilis bulan september lalu, MV Stray Kids yang berjudul “God’s Menu” ini sudah ditonton lebih dari 160 juta lebih penayangan. Tak hanya menarik perhatian berkat bakat dan konsep mereka yang unik, saat ini pun mulai dikenal dan diperkirakan bakal memimpin gen 4.

Lagu ini sendiri memang khas seperti lagu SKZ pada umumnya yang diawali dengan rap lalu diikuti dengan vokal para membernya yang merdu. Begitu pula dengan reffnya yang menjadi perpaduan antara musik hip hop dan EDM. Sehingga cocok banget deh dijadiin nada alarm kamu.

14. GFriend – Navillera

Lagu GFriend yang dirilis tahun 2016 ini mempunyai intro yang langsung diawali dengan nada ngebeat diikuti dengan dancenya yang juga enerjik. Meskipun begitu lagu ini masih nyaman didengar untuk sehari-hari karena lagunya yang easy listening dan juga bikin terngiang-ngiang. Nggak ketinggalan lagu ini juga bikin kamu makin bersemangat hingga cocok dijadikan nada alarm.

Baca Juga:
5 Fakta Hoppipolla Grup Band Unik dari Korea Selatan
Mengadakan Konser Online Lagi, Seluruh Member THE BOYZ Menjadi Aktor di Fan-Con ‘The Film Festival’
Punya Bakat Yang Mumpuni, Ini Dia Deretan Idol Kpop dengan Masa Trainee Tersingkat Kurang dari 1 Tahun!

Nah, itu dia beberapa lagu Kpop dengan beat yang cukup keras di bagian intro sehingga cocok banget jadi nada alarm kamu yang auto bikin kalian bangun sekaligus langsung ngedance deh! Apakah ada rekomendasi lagu Kpop lain yang biasa kalian jadikan alarm? Ayo komen di bawah nada alarm versi kalian!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0