fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video
artis korea nyanyi lagu indonesia

Artis Korea Nyanyi Lagu Indonesia, heynoona.com – Nggak cuma orang Indonesia aja yang suka dan bisa lagu Korea, ternyata artis Korea pun bisa nyanyi lagu bahasa Indonesia lho. Bangga banget!

Bahkan mereka memiliki aksen dan pelafalan yang bagus. Dijamin deh kalian bakal merinding dan takjub ketika denger mereka nyanyi. Berikut beberapa artis Korea yang pernah nyanyi lagu Indonesia.

12 Artis Korea Ini Pernah Nyanyi Lagu Indonesia

1. DAY6 – Separuh Aku

Saat menghadiri acara ‘Saranghaeyo Indonesia’ pada 2017 lalu, band asal JYP Entertainment ini membawakan lagu NOAH yang berjudul “Separuh Aku”. DAY6 dipuji karena memiliki pelafalan yang bagus.

2. ASTRO – Kesempurnaan Cinta

Pada 2016 lalu saat mengadakan showcase di Jakarta, ASTRO menyanyikan lagu “Kesempurnaan Cinta” milik Rizky Febian. Bahkan saat Cha Eun Woo hadir ke Indonesian Television Award 2018, ia masih ingat dan menyanyikan lagu tersebut bareng penyanyi aslinya.

3. Yesung & Ryeowook SUPERJUNIOR ft Rossa – Tegar

Saat Super Show 7 di Jakarta pada 2019 lalu, ELF (penggemar Super Junior) dibuat kaget dengan kolaborasi antara Yesung dan Ryeowook menyaikan lagu “Tegar” milik Rossa. Bahkan Rossa datang menjadi guest dan bernyanyi bersama Yesung dan Ryeowook.

Baca juga: Berkunjung ke Indonesia, 6 Idol Kpop ini Lokal Banget!

4. 2PM – Dekat Di Hati

Pada 2015 lalu, Boy grup asal JYP Entertainment 2PM menyanyikan lagu RAN yang berjudul “Dekat Di Hati” saat konser ‘GO CRAZY TOUR’ di Jakarta.

5. Hyorin SISTAR ft Eru – Kemesraan

Siapa yang masih ingat kolaborasi antara Hyorin SISTAR dan Eru ini? Saat Music Bank di Jakarta pada 2013 lalu, Hyorin dan Eru menyanyikan lagu lawas “Kemesraan” yang berhasil membuat semua penonton di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) merinding karena suara mereka yang indah banget.

6. Jinyoung GOT7 – Mau Dibawa Kemana

Pada 2015 saat mengadakan fanmeeting di Jakarta, Jinyoung GOT7 menyanyikan lagu dari band Armada yang berjudul “Mau Dibawa Kemana” yang lagi hits saat itu.

Baca juga: 14 Lagu Kpop Versi Bahasa Inggris yang Bisa Kamu Rekomendasiin Ke Non-Kpopers

7. INFINITE – Pelangi-pelangi

Boy group naungan Woollim Entertainment, INFINITE pernah menyanyikan lagu anak-anak yang berjudul “Pelangi-Pelangi” saat konser ‘INFINITE One Great Step’ di Jakarta pada 2013 lalu.

8. McKay – Cukup Tau

Musisi Korea, McKay mengupload video cover dirinya menyanyikan lagu Rizky Febian yang berjudul “Cukup Tau”. Nggak cuma itu aja, ia juga mengcover lagu JAZ yang berjudul “Dari Mata”.

9. TEEN TOP – She Is My Girl

Nggak cuma kolaborasi antara Hyorin dan Eru aja, saat Music Bank di Jakarta pada 2015 lalu, boy grup TEEN TOP juga menyanyikan lagu dari boy band Indonesia S4 yang berjudul “She is My Girl”.

Baca juga: Rian D’Masiv Berencana Cover Lagu Suho EXO

10. Park Bo Gum – Untukku

Saat mengadakan fanmeeting di Jakarta pada 2019 lalu, Park Bo Gum menyanyikan lagu “Untukku” karya Chrisye. Di fan meeting sebelumnya ia juga pernah membawakan lagu yang sama. Tidak hanya itu, Park Bo Gum juga membawakan lagu “Kesempurnaan Cinta” milik Rizky Febian.

11. Doyoung & Haechan NCT – Cinta Luar Biasa

NCTzens dibuat kagum dengan kemampuan pelafalan Haechan dan Doyoung saat menyanyikan lagu “Cinta Luar Biasa” milik Andmesh Kamaleng. Video yang di upload di channel youtube NCT MUSIC ini berhasil menjadi trending no 1 di YouTube Indonesia.

Baca juga: 10 Drama yang Lagu-lagu Soundtracknya Enak Banget buat Didengerin Satu Album!

12. Ryeowook SUPERJUNIOR – Bunga Terakhir

Pada 2016 lalu saat ‘Super Junior KRY Asia Tour’, Ryeowook menyanyikan lagu “Bunga Terakhir” milik Bebi Romeo.

Wah, keren banget ya. Gimana menurut kamu? 😀

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your comment!