fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Second Lead Drama Korea, heynoona.comDrama korea bergenre romance menjadi drama korea yang paling banyak peminatnya. Alasannya karena genre ini bisa membuat penonton ikutan baper karena keuwuan para pemain. Namun tidak hanya first lead couple, kisah cinta second lead couple juga banyak peminatnya. Banyak penonton yang berharap kisah cinta mereka segera berlayar dan berakhir bahagia.  Engga kalah romantis, ini dia second lead couple dalam drama korea yang dijamin bikin baper sampe keubun-ubun. 

Pasangan Second Lead Drama

1. Seo Ji-hye & Kim Jung-hyun (Crash Landing On You)

Second Lead Drama Korea

Setelah menonton Crah Landin On you, siapa yang tidak baper dengan kisah mereka. Malu-malu tapi mau, Seo Dan (Seo Ji-hye) menolong Gu Seung-joon ( Kim Jung-hyun) hampir di setiap maslah yang dihadapinya. Ia bahkan memberikan nama samaran yaitu Alberto untuk menolong lelaki itu. Gu Seung-joon merupakan penipu ulung yang bersembunyi di korea utara untuk menghindari para korbannya. Namun dalam pelariannya ia hampir ketahuan oleh pemerintah korea utara. Ia bahkan bersembunyi di rumah Seo Dan. Walaupun mereka tidak pernah menyatakan cinta, namun semua penonton tahu betuk kalau mereka saling mencintai. Hal ini terbukti ketika Gu Seung-joon menyelamatkan Seo Dan dari penculikkan yang merenggut nyawanya. Kisah mereka memang brakhir tragis di drama ini. Tidak sedikit penonton yang kecewa dengan penulis naskah karena membuat Gu Seung-joon meninggal di akhir cerita. Namun mereka dipertemukan kembali dalam drama baru Dinner Mate. 

Drama korea yang tayang May 25, 2020 ini menampilkan Kim Jung-hyun sebagai cameo. Mereka memerankan sepasang kekasih. Namun Seo Ji-hye dikhianati oleh Kim Jung-hyun yang selingkuh dengan wanita lain. Walaupun hanya menjadi cameo, penonton sangat senang karena mereka reuni di drama ini. 

2. Kim Seul-gi & Lee Jin-hyuk ( Find Me In Your Memory)

Second Lead Couple selanjutnya yang bakal bikin baper yaitu Yeo Ha-kyung (Kim Seul-gi) dan Jo Il-Kwon ( LeeJin-hyuk). Yeo Ha-kyung berperan sebagai  seorang manager artis yang sekaligus merupakan kakaknya dan Jo Il-Kwon  bekerja sebagai reporter di sebuah stasiun televisi. Mereka pertama kali bertemu di stasiun televisi ketika menemani sang kakak melakukan wawancara. Kedekatan mereka berawal ketika Yeo Ha-kyung memergoki  Jo Il-Kwon ditampar oleh mantan kekasihnya. Kejadian memalukan tersebut membuat Yeo Ha-kyung merasa kasihan dan mentraktirnya makan. Sejak saat itu mereka menjadi dekat dan latihan taekwondo bersama.

Baca Juga: Jadi Kesayangan Noona, Ini Dia Para Aktor Remaja Calon Rising Star Kdrama!
The World Of The Married Tamat, Bingung Mau Nonton Apa? Ini Dia Drama Terbaru yang Worth To Watch!
Deretan Drama Korea Seru tentang Pembunuhan Berantai yang Nggak Boleh Sampai Kamu Lewatkan

Mereka juga sering pergi minum bersama untuk menyembuhkan sakit hati Jo Il-Kwon setelah diputuskan oleh kekasihnya. Kisah mereka dianggap romantis karena sifat Jo Il-kwon yang lugu sekaligus manja sedangkan Yeo Ha-kyung merupakan wanita yang tangguh.  Kisah cinta mereka bahkan terus dinanti hingga di akhir episode.

3. Lee Dong-wook & Yoo In-ha (Goblin)

Kisah malaikat pencabut nyawa dan cinta pertama nya ini sudah pasti bikin kalian baper. Gimanya engga, karakter Lee Dong-wook dalam drama Goblin yang  sangat polos membuat Sunny (Yoo In-ha) jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka memulai kisah cinta dengan cara yang uni.

Kedua pasangan ini melakukan tahap PDKT yang sangat lama namun setelah tau jati diri satu sama lain hubungan mereka menjadi tidak jelas. Hal tersebut membuat mereka ragu dan enggan untuk melanjutkan perjalanan cinta mereka. Tidak disangka, mereka memiliki kisah cinta yang tragis pada masa lalu membuat mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka di masa sekarang. 

Eits, tapi jangan sedih. Untuk mengobati kekecewaan penonton mereka dipertemukan kembali dalam drama baru ‘Touch Your Heart’. Dijamin kisah cinta mereka di drama baru ini bikin penonton tambah baper karena berakhir happy ending. 

4. Lee Jae-wook & Lee Da-hee (WWW: Search)

Second Lead Drama Korea

Memiliki perbedaan usia 13 tahun tidak membuat pasangan ini terlihat canggung. Mereka justru terlihat memiliki cemistry yang unik. Mereka dipertemukan dalam drama korea WWW : Search sebagai karakter Cha Hyeon (Lee Dae-hee) yang merupakan seorang  karyawan perusahaan web portal terbesar di korea dan Seol Ji-hwan (Lee Jae-wook) yang merupakan aktor rookie. Awalnya Cha Hyeon menjadi penggemar Seol Ji-hwan dalam drama karena perannya yang jahat, namun siapa sangka karakter asli Seol Ji-Hwan justru lembut dan sangat berbeda dengan perannya.

Karena sifatnya tersebut Cha Hyeon merasa jatuh hati dan mereka memulai kisah romantis dalam drama korea tersebut. Tidak hanya di dalam drama, mereka sangat dekat di kehidupan asli, bahkan Lee Jae-wook masih menggunakan foto yang diambil oleh Lee Da-hee sebagai walpaper handphone nya. Mereka pun sering mengunggah kedekatan masing-masing dengan mengunggah foto bersama di akun instagram pribadi. 

5. Ahn Jae-hyun & Lee Da-hee (The Beauty Inside)

Second Lead Drama Korea

Dalam drama ini Lee Da-hee memerankan Kang Sa-ra yang merupakan karakter tangguh dan seakan tidak akan dapat dijatuhkan oleh apapun. Namun seorang Ryu Eun-ho (Ahn Jae-hyun) mampu membuatnya jatuh hati. Mereka dipertemukan disebuah acara amal. Setelah pertemuan tersebut mereka menjadi sering bertemu walaupun tidak disengaja. Ryu Eun-ho berkeinginan untuk menjadi seorang pastor. Ia melakukan pekerjaan apruh waktu apapun untuk mendapatkan uang.

Baca Juga: Potret Mempesona Woo Do Hwan Bodyguard Lee Min Ho di “The King : Eternal Monarch” yang Bikin Salah Fokus!
10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal per Episode, Ada yang Sampai Milyaran!
10 Drama yang Lagu-lagu Soundtracknya Enak Banget buat Didengerin Satu Album!

Mulai dari bekerja di cafe, penjaga binatang peliharaan, sales, hingga menjadi asisten rumah tangga. Semua uang yang didapatkannya digunakan untuk membantu anak-anak  panti asuhan  di sebuah gereja. Secara tidak sengaja lagi, ia bekerja menjadi asisten rumah tangga Kang Sa-ra. Mereka menjadi jatuh cinta satu sama lain. Dan keinginan Ryu Eun-ho untuk menjadi pastor dapat digagalkan oleh rasa cintanya terhadap Kang Sa-ra.

6. Ahn Jae-hong & Song Ha-yoon (Fight For My Way)

Second Lead Drama Korea

Kedua pasangan dalam drama Fight For My Way ini telah menjalin hubungan selama enam tahun. Baek Sul-hee (Song Ha-yoon) dan  Kim Joo-man ( Ahn Jae-hong) pertama kali dikenalkan oleh Ko Dong-man (Park Seo-joon). Mereka berdua mulai jatuh cinta sejak Baek Sul-hee bekerja di tempat kerja yang sama dengan Kim Joo-man. Sifat perhatian Kim Joo-man membuat gadis lugu tersebut jatuh hati. Namun setelah enam tahun berpacaran, Kim Joo-man dihadapkan dengan dilema ketika seorang junior di tempat kerja mulai jatuh cinta kepadanya. Hubungan mereka kandas ketika Baek Sul-hee memergoki kekasihnya tersebut menginap di apartemen perempuan lain.

Walaupun hal tersebut terjadi secara tidak sengaja dan tidak terjadi apa-apa, Kim Joo-man mengaku bersalah dan memohon kepada wanita yang dicintainya selama enam tahun tersebut untuk berbaikan. Kisah romansa mereka dijamin akan membuat penonton terbawa suasana dan ikut menangis. Untungnya kisah mereka berakhir dengan bahagia walaupun mengalami pasang surut. 

7. P.O Block B & Mi-na Gugudan (Hotel Del Luna)

Second Lead Drama Korea

Kisah cinta second lead drama Korea selanjutnya yaitu Ji Hyun-jong (P.O) dan Kim Yoo-na (Mi-na)  dalam drama Hotel Del Luna. Kim Yoo-na awalnya merupakan arwah pendendam yang berhasil mencuri tubuh perempuan yang membunuhnya.  Hingga sekarang ia menjadi pemilik tubuh tersebut. Karena pernah menjadi arwah, Kim Yoo-na mampu melihat arwah lain dan mulai bekerja di Hotel Del Luna. Sejak saat itu ia menjadi dekat dengan Ji Hyun-jung yang merupakan seorang arwah yang bekerja sebagai pelayan hotel.

Secara tidak sengaja Kim Yoo-na menemui keganjalan dari kematian Ji Hyun-jung, dan menolongnya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Namun kisah cinta antara manusia dan arwah ini berakhir tidak bahagia karena Kim Yoo-na harus merelakan kepergian Ji Hyun-jung ke alam baka. Semoga mereka dipertemukan kembali yaa di drama lain. Tentunya mereka harus sama-sama menjadi manusia agar ada kemungkinan berakhir bahagia. 

Itu dia tujuh pasang second lead drama Korea yang engga kalah mencuri perhatian pemirsa karena kisahnya. Beberapa dari mereka mungkin berakhir tidak bahagia, namun untuk mengobati kekecewaan penonton mereka bahkan kembali berakting di drama lain. Namun bagi yang belum, mungkin bisa segera reunian yaa di proyek selanjutnya. Ditungguin penggemar loh!

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your comment!