fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

8 Drama Korea 2019 ini Harusnya Tidak Kamu Lewatkan untuk Ditonton, heynoona.com Kepopuleran Drama Korea atau K-Drama memang tidak bisa dipungkiri lagi. Selain faktor pemain, banyak Drama Korea yang memang memiliki cerita menarik. Eksesuksinya juga terlihat sangat ‘niat’ sehingga menontonnya memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Dari sekian banyak drama korea, daftar berikut sangat direkomendasikan untuk ditonton. Rilis tahun 2019 lalu, kedelapan drama ini memiliki banyak keunggulan sehingga sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Adakah yang sudah kamu tonton?

8 Drama Korea 2019 ini Harusnya Tidak Kamu Lewatkan untuk Ditonton

1. Angel’s Last Mission: Love

ANGEL'S LOVE MISSION: LOVE

Diperankan secara epik oleh Shin Hye Sun sebagai Lee Yeon Seo, drama berjudul ‘Angel’s Last Mission: Love’ ini sangat patut ditonton. Pasalnya drama ini memiliki alur cerita yang unik dengan visualisasi yang bukan ‘kaleng-kaleng’. Seperti judulnya, cerita drama ini adalah tentang malaikat pria.

Malaikat bernama Kim Dan yang diperankan oleh Kim Myung Soo ini terperangkap di bumi untuk melakukan sebuah tugas. Namun ia bertemu seorang wanita buta bernama Lee Yeon Seo yang membuat keduanya dekat. Ya, layaknya drama lain, ‘Angel’s Last Mission: Love’ juga mengangkat kisah cinta yang menyentuh.

2. When the Camellia Blooms

WHEN THE CAMELLIA BLOOMS

Masih tentang kisah cinta, ‘When the Camellia Blooms’ mengisahkan dua kekasih yang dibintangi Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin yang mengalami banyak masalah dikehidupan keluarga mereka. Namun begitu, Kang Ha Neul yang memerankan tokoh Hwang Yong Sik menemukan kegembiraan pada hidupnya dengan bersumpah untuk terus menjaga Dong Baek yang diperankan oleh Gong Hyo Jin.

Di tengah hangatnya kisah cinta mereka, ada seorang pembunuh berantai yang sedang berusaha diburu Yong Sik. Drama ini sangat menyentuh dan mengajarkan banyak hal terutama soal cinta, keluarga, dan harapan.

3. Failing in Love 

FAILING IN LOVE

Memiliki judul yang cukup menarik, Failing in Love mengangkat kisah kehidupan seorang siswa sekolah menengah. Namanya Kang Pa Rang yang dibintangi oleh Song Sang Yeon. Ia berusaha menjalani hidup dalam kondisi kecemasan dan rasa tidak percaya diri.

Beruntung dia memiliki dua teman terbaik, seorang gadis bernama Lee Shi Won yang diperankan oleh Yang Hye Ji dan seorang yang cukup aneh bernama Lee Shi Eon yang diperankan oleh Shin Yeon Seob. Drama ini begitu berkesan lantaran karakter-karakter di dalamnya sangat kuat untuk mendukung cerita yang sebenarnya biasa namun bisa menjadi menyentuh.

4. Hotel Del Luna

HOTEL DEL LUNA

Dibintangi dua bintang paling populer saat ini, IU dan Yeo Jin Goo, membuat Hotel Del Luna sangat dinanti para pecinta Drama Korea. Nyatanya, drama ini memang pantas ditonton karena memiliki cerita yang tak biasa.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Hotel Del Luna

Mengisahkan tentang Jang Man Wol yang diperankan oleh IU, seorang CEO hotel dan Goo Chan Sung yang diperankan oleh Yeo Jin Goo sebagai asisten manajer. Menariknya, di hotel tersebut ternyata memiliki tamu sesosok hantu. Namun bukannya seram, cerita ini tetap manis karena mengangkat kisah cinta.

5. Extraordinary You

drama korea 2019

Diadaptasi dari webcomic karya Moo Ryo, In Ji Hye, dan Song Ha Young, Drama Extraordinary You juga tak kalah sukses dari webcomicnya. Drama ini diperankan oleh Kim Hye Yoon, Ro Woon SF9 dan Lee Jae Wook.

Hal yang menjadikannya sukses tak lain karena penggambaran karakter yang tepat dan tentunya cerita yang menarik. Bagi banyak orang, Extraordinary You sangat baik dalam menghadirkan emosi di setiap momennya.

6. Vagabond

drama korea 2019

‘Vagabond’ menjadi Drama pertama setelah bagi Lee Seung Gi setelah ia menyelesaikan wajib militer tahun 2019 lalu. Drama ini bertema Spy Action atau aksi mata-mata dari seorang polisi bernama Cha Dal Geon.

Ia memiliki dendam khusus pada seseorang atas kematian keponakannya. Sedangkan agen rahasianya adalah Go Hae Ri yang diperankan oleh Suzy. Kolaborasi dua bintang ini menjadi daya tarik tersendiri selain cerita drama yang memang sudah menarik.

7. Search: WWW

drama korea 2019

Dibintangi oleh Im Soo Jung dan Jang Ki Yong, drama berjudul Search: WWW ini melibatkan kisah cinta yang romantis namun juga memilukan. Selain itu, bagaimana persahabatan dan kesetiaan juga menjadi tema utama yang coba diangkat.

Meskipun terkesan memiliki cerita yang biasa, namun drama ini tetap menarik dan banyak direkomendasikan. Apalagi drama ini menjadi debut untuk Lee Jae Wook yang ternyata cukup memukau.

8. Chocolate

drama korea 2019

Chocolate mengisahkan cerita cinta pertama antara seorang koki bernama Moon Cha Young yang dibintangi oleh Ha Ji Won dengan ahli bedah saraf bernama Lee Kang yang diperankan oleh Yoon Kye Sang. Keduanya pernah menjalin cinta pertama, namun terpisah karena suatu keadaan. Pada suatu waktu, mereka kembali bertemu. Chemistry antara keduanya sangat apik dan bisa meluluhkan hati.

Itu dia rekomendasi drama Korea 2019, mana yang paling seru ditonton maraton?

Editor: Karina

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your comment!