fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Review Drama Dream Knight GOT7: Jika Aku meneteskan Air Mata Bahagia, Akankah Kalian Sungguh Menghilang?

Review Drama Knight GOT7

Review Dream Knight GOT7, heynoona.com — Dream Knight merupakan salah satu Web Drama yang diperankan oleh seluruh member GOT7, dan telah tayang pada tahun 2015 silam. Ini merupakan drama pertama bagi member GOT7 setelah debut pada tahun 2014, kecuali Jinyoung juga Jay B yang mana sebelumnya mereka pernah bermain dalam drama Dream High season 2 pada tahun 2012. Web drama ini sendiri ditayangkan pada Navercast Tv juga Youku. Untuk sinopsis cerita drama ini sendiri menceritakan tentang dua ksatria hitam juga putih, yang mana ksatria hitam terdiri dari Jinyoung, Bambam, juga Yugyeom, sedangkan untuk Ksatria Putih terdiri dari Jay B, Mark, Jackson, juga Youngjae.

Berkisah tentang seorang gadis yang selama hidupnya ini memiliki banyak sekali rasa sakit, ia bernama Joo In Young yang diperankan oleh Song Ha Yoon. Saat orangtuanya telah meninggal, semua harta benda justru dirampas oleh saudaranya. Dan membuat dirinya tidak lagi mempunyai apapun juga siapapun yang ada disampingnya, dan terpaksa tinggal dalam sebuah mobil van. Belum cukup sampai disini, kehidupan sekolahnya pun juga begitu menyedihkan, ia sering menjadi bahan bully an oleh teman-temannya. Harta berharga milik Joo In Young saat ini hanyalah 4 boneka karakter peninggalan ibunya, dan ia jadikan sebagai gantungan pada tasnya, hanya boneka itulah yang selalu menemani dirinya, dan menjadikan tempat curahan hatinya selama ini. 

Tidak disangka sesuatu keajaiban terjadi, saat Boneka milik Joo In Young yang basah karena kehujanan, membuat boneka tersebut dijemur, dan saat bangun Joo In Young telah dikelilingi oleh 4 pria tampan. Dimana 4 pria tampan tersebut merupakan sosok dari boneka kesayangan milik Joo In Young selama ini. Joo In Young sangat Shock melihat dirinya berada di sebelah pria yang tidak ia kenal.  

Review Drama Knight GOT7

Saat di Sekolah seperti hari-hari biasanya Joo In Young terlihat di bully oleh sekelompok geng di kelasnya, namun kali ini justru berbeda karena tiba-tiba muncul 4 pria tampan yang tadi pagi berada satu kasur dengannya. Dimana 4 pria tampan ini akan selalu ada di samping Joo In Young sampai dirinya dapat meneteskan air mata kebahagiaan. Oh iya untuk nama 4 pria tampan ini, seperti yang aku sebutkan tadi, bahwa mereka adalah ksatria putih sosok manusia dari boneka kesayangan milik Joo In Young yaitu JB, Mark, Youngjae, Jackson. Mereka pun sampai membantu Joo In Young agar dapat lebih dekat idol impiannya yaitu JR salah satu member GOT yang populer di Sekolahnya. JR sendiri merupakan ksatria hitam ditemani Bambam juga Yugyeom. Yang mana sebelumnya mereka juga merupakan jelmaan dari sebuah boneka yang ditugaskan untuk melindungi majikannya. Namun sayangnya demi menjadi sosok manusia seutuhnya dan tidak menghilang dari dunia, mereka rela untuk menghianati majikannya. JR, Bambam, Yugyeom yang melihat kekuatan yang tidak asing pada JB, Mark, Youngjae, Jackson, seketika langsung mengetahui bahwa mereka adalah ksatria, sama seperti mereka dulunya sebelum menjadi manusia seutuhnya. 

Review Drama Knight GOT7
Review Drama Knight GOT7

JR pun merencanakan untuk berusaha mendekati Joo In Young, agar JB, Mark, Youngjae juga Jackson akan melakukan hal yang sama seperti dirinya dulu, yaitu menghianati majikannya dulu, hingga membuat majikannya mati karena bunuh diri. Di tengah perjalanan, JB menaruh perasaan kepada Joo In Young yang membuat JR semakin bersemangat untuk memenangkan hati Joo In Young. Nah disini tidak lama JB, Mark, Youngjae juga Jackson akhirnya tahu bahwa kehadiran mereka hanya untuk membuat Joo In Young dapat meneteskan air mata bahagia, dan jika misi tersebut telah tercapai, mereka berempat akan hilang dari muka bumi ini. Saat mengetahui hal tersebut mereka berempat seketika dilanda perasaan gelisah, tidak tau harus melakukan apa. Untuk kelanjutannya aku nggak mau spoiler lebih dalam lagi ya, buat yang penasaran bisa langsung nonton aja web drama Dream Knight ini.

Nah kalau untuk review Drama Dream Knight sendiri, menurut aku recomended banget sih buat ditonton dengan nilai 8/10 untukku. Kenapa begitu? Kalau dari segi cerita juga alur okeee banget untuk sekelas web drama, konflik hingga klimaks nya pun sukses buat banjir air mata, namun yang disayangkan adalah dari segi ending mereka yang bisa dikatakan sedikit menggantung atau kurang memuaskan. Spoiler sedikit yaa hehe, dimana JB, Mark, Youngjae, juga Jackson telah menghilang setelah sukses membuat Joo In Young tampil bahagia bersama mereka diatas panggung dan meneteskan air matanya.

Baca Juga:
3 Drama Youngjae GOT7 yang Seru Abis!
4 OST Drama yang Menyentuh Hati dari Band Day6
11 Lagu GOT7 Ini Dibuat oleh Jinyoung, Lho! Ada Lagu Kesukaanmu?

Setelah kehilangan mereka Jinyoung berusaha untuk menenangkan Joo In Young dan selalu berada di sisinya, beberapa tahun kemudian tiba-tiba muncul JB di depan Joo In Young. Nah hal ini yang menimbulkan tanda tanya besar, kenapa dia tiba-tiba muncul kembali juga ending nya pun hanya sampai disitu saja, jadi terkesan kurang gereget gitu bukan?, Tapi secara keseluruhan ini drama cukup bikin ketagihan loh, apalagi melihat seluruh anggota GOT7 bermain peran dalam drama tersebut, Karena jarang-jarang ada drama yang mana benar-benar khusus dibuatkan untuk grup tersebut.

Nah mungkin cukup sampai disini dulu Review Web Drama Dream Knight nya. Untuk Kamu yang belum menonton Dream Knight, buruan ditonton yuk.

Penulis : Futichatul Ula (Ficha)

 

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!