fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Setahun Berlalu, Beginilah Kabar 11 Member X1 Sekarang

X1 Kim Yohan gif

Member X1, heynoona.com – X1 merupakan boy group jebolan survival show dari Produce series yaitu Produce X 101. X1 resmi debut tanggal 27 Agustus 2019 dengan merilis album [비상: QUANTUM LEAP] dengan tittle track “FLASH”. Grup ini terdiri dari 11 member yaitu, Han Seungwoo, Cho Seungyoun, Kim Wooseok, Kim Yohan, Lee Hangyul, Cha Junho, Son Dongpyo, Kang Minhee, Lee Eunsang, Song Hyeongjun, dan Nam Dohyon.

Seperti yang telah diketahui, X1 harus bubar karena kasus manipulasi voting yang ada di Produce. Awalnya X1 mempunyai kontrak aktif sebagai grup selama 5 tahun, namun setelah 5 bulan debut tepatnya tanggal 6 Januari 2020, X1 dinyatakan resmi bubar. Walaupun sudah tidak bersama, di beberapa kesempatan member X1 sering membagikan interaksi mereka lho. Setahun berlalu sejak final Produce, beginilah kabar ke 11 member X1 sekarang.

Kabar Member X1

1. Han Seungwoo

Setelah X1 dinyatakan bubar, leader X1 ini mengadakan fanmeeting di bulan Februari lalu. Member X1 juga datang menonton lho, bahkan mereka sempat foto bersama dan membagikannya di instagram milik Wooseok.

https://www.instagram.com/p/B8TqhnMHWiq/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Seungwoo kembali aktif dengan VICTON dan merilis mini album ke 6 “Continous”. Baru-baru ini Seungwoo juga debut sebagai solois dengan merilis mini album pertamanya “Sacrifice”. Bahkan lagunya berhasil menempati posisi pertama di Genie lho, kamu udah dengerin belum?

2. Cho Seungyoun / WOODZ

Setelah aktivitas X1 berakhir, awalnya Seungyoun sibuk pemotretan dibeberapa majalah. Ia juga menjadi model pria pertama untuk produk kosmetik Cledbel. Tak lama setelah itu Seungyoun memutuskan untuk kembali beraktivitas sebagai solois dengan nama WOODZ.

Baru-baru ini ia menyelesaikan masa promosinya dengan merilis album pertama [EQUAL] dengan tittle track “Love Me Harder”. Seungyoun juga sangat aktif berkomunikasi dengan fans melalui social media, Vlive dan aktif mengupload konten video di Youtube.

3. Kim Wooseok

Wooseok memutuskan untuk debut solo dengan merilis album ‘1ST DESIRE [GREED]’ denga title track “Red Moon” pada bulan Mei lalu. Ia juga muncul dibeberapa variety show dan menjadi model baru untuk kosmetik ‘CLIO’. Baru-baru ini Wooseok debut akting melalui web drama pertamanya “TWENTY TWENTY” yang tayang bulan Agustus.

4. Kim Yohan

Setelah X1 bubar, Yohan sempat pemotretan dengan beberapa majalah Korea. Ia juga sempat mendapat tawaran menjadi pemeran utama dalam drama seri populer “School” namun sampai sekarang belum ada kabar lebih lanjut mengenai drama tersebut. Tidak hanya itu, Yohan juga muncul di beberapa variety show dan menjadi brand ambassador untuk Tony Moly.

Baru-baru ini Yohan mendapat tawaran menjadi pemeran utama di drama adaptasi dari “A Love So Beautiful” versi Korea dan kabarnya sudah mulai syuting. Yohan dikonfirmasi akan merilis digital single predebut solo nya “No More” sebelum ia debut bersama WEi.

5. Lee Hangyul & Nam Dohyon

Hangyul dan Dohyon berasal dari agensi yang sama, yaitu MBK. Februari lalu, Hangyul dan Dohyon sempat mengadakan fanmeeting. Mereka juga mengundang member X1 dan membagikan kebersamaan mereka melalui instagram milik Yohan lho.

https://www.instagram.com/p/B8EWw2PhYaS/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Bulan April lalu, Hangyul dan Dohyon debut sebagai duo ‘H&D’ dengan merilis mini album pertama “SOULMATE”. Keduanya dikabarkan akan debut kembali sebagai boy grup baru dengan beberapa member tambahan. Baru-baru ini Dohyon berpartisipasi dalam project ‘Cool Summer Project 2020’ dan Hangyul terpilih menjadi model untuk kosmetik ‘Blanc Pool’.

Baca juga:

X1 ‘Flash’ dan 4 MV Debut Boy Group Tercepat yang Raih 100 Juta Views

Inilah Alasan Kenapa 6 Group Kpop Ini Bubar Tahun 2020

6. Cha Junho

Setelah tidak beraktifitas dengan X1, Junho kembali ke agensinya yaitu Woollim Entertainment. Ia beberapa kali mengikuti pemotretan di majalah. Junho juga beberapa kali berkomunikasi dengan penggemar melalui siaran Vlive dan merilis cover lagu di channel THE LIVE. Akhir Mei lalu, Junho ikut berpartisipasi dalam lagu digital single yang dinyanyikan oleh artis-artis Woolllim yang berjudul ‘Relay’.

7. Son Dongpyo

Dongpyo kembali ke agensinya yaitu DSP Media. Ia sering berkomunikasi dengan fans melalui siaran Vlive, vlog, dan dance cover dengan trainee DSP lainnya. Dongpyo juga pernah melakukan pemotretan untuk majalah. Diketahui, Dongpyo akan debut dengan boy grup baru dibawah naungan DSP Media.

Dongpyo juga terlihat aktif mendukung aktivitas member lainnya melalui postingan social media. Ia juga bercerita sering bertemu dengan Hyeongjun, Junho dan Dohyon karena mereka bersekolah di Hanlim.

8. Kang Minhee & Song Hyeongjun

Setelah X1 bubar, Minhee dan Hyeongjun kembali ke Starship. Bulan April lalu, Minhee dan Hyeongjun debut bersama CRAVITY dengan merilis mini album pertama [HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE – SEASON 1].

Baru-baru ini CRAVITY dikonfirmasi comeback dengan merilis mini album ke 2 mereka. CRAVITY juga menjadi salah satu grup rookie yang sukses tahun ini lho. Kamu udah nonton MV terbarunya CRAVITY belum? Coba cek deh, keren banget!

9. Lee Eunsang

Setelah bubar, Eunsang kembali ke agensinya yaitu BNM Entertainment. Beberapa kali Eunsang pemotretan majalah. Eunsang juga membuka Instagram pribadinya. Ia juga aktif berkomunikasi dengan fans melalui siaran Vlive dan membuat vlog di Youtube. Baru-baru ini Eunsang di konfirmasi akan debut solo dengan merilis mini album pertama “Beautiful Scar” featuring Park Woojin AB6IX yang akan dirilis akhir Agustus nanti.

Baca juga:

Ingin Tampil Cantik Seperti Member Red Velvet? Kamu Bisa Pakai Produk Make-up Ini

21 Idol Kpop yang Terlihat Natural dan Paling Cocok dengan Rambut Blonde!

Deretan Pasangan Artis Korea yang Putus Tahun Ini

Walaupun sudah tidak bersama dalam satu grup, ke 11 member X1 mampu membuktikan mereka bisa sukses dengan jalan mereka masing-masing. Mereka juga tidak pernah lupa membagikan momen bersama jika bertemu dipanggung atau acara yang sama.

https://www.instagram.com/p/CDGK5Ulhzwx/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Nah, itu dia kabar 11 member X1 sekarang. Gimana menurut kamu? Siapa bias kamu di X1? Komen dibawah ya!

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!