in

Siapa Sangka 11 Artis Korea Ini Ternyata Kakak Adik

Artis Korea Kakak Adik, heynoona.com – Sama-sama terjun didunia entertainment, siapa sangka beberapa artis ini ternyata kakak adik lho. Ada yang menjadi pembawa berita, aktor, aktris hingga idol. Walaupun memiliki jadwal yang padat, kakak adik ini beberapa kali terlihat menyempatkan diri untuk bertemu dan mendukung karir saudaranya masing-masing. Kira-kira siapa aja ya mereka?

11 Artis Korea yang Ternyata Kakak Adik

1. Jessica Jung & Krystal

Artis Korea Kakak Adik

Jessica dan Krystal pernah dibawah naungan agensi yang sama yaitu SM Entertainment. Saat itu, Jessica debut dengan SNSD dan Krystal debut dengan f(x). Saat konser SMTOWN beberapa tahun lalu, kakak adik ini pernah berkolaborasi membawakan lagu “Tik Tok”. Walaupun sekarang fokus pada solo karir, tapi kakak adik ini sering memperlihatkan keakrabannya di social media.

Baca juga: Idol Wanita yang Cantik dan Penuh Talenta Kelahiran tahun 1994

18 Aktor Kdrama Sukses yang Bikin Kamu Lupa Kalau Ternyata Idol Kpop!

2. Woo Taewoon & Zico

Artis Korea Kakak Adik

Mungkin belum banyak yang tahu kalau Taewoon dan Zico kakak beradik. Zico debut lebih dulu menjadi idol dengan BLOCK B sedangkan kakaknya, Taewoon debut dengan SPEED. Sekarang Taewoon dan Zico sibuk solo karir.

3. Gong Seung Yeon & Jeongyeon TWICE

Artis Korea Kakak Adik

Kakak adik beda 3 tahun ini memilih karir yang berbeda. Seungyeon merupakan seorang aktris, sedangkan Jeongyeon merupakan member dari girl group TWICE. Walaupun memiliki kesibukan masing-masing, tapi mereka selalu mendukung karir masing-masing dan selalu akrab. Seungyeon juga sering membagikan momen bersama Jeongyeon di Instagram pribadinya.

4. Sandara Park & Thunder

Artis Korea Kakak Adik

Sebelum sibuk dengan solo karir, Sandara (Dara) dan Thunder debut menjadi idol grup. Dara berhasil debut dengan 2NE1, sedangkan Thunder debut dengan MBLAQ. Walaupun berbeda agensi dan memiliki kesibukan masing-masing, Dara dan Thunder sering membagikan momen mereka.

5. Han Sunhwa & Seungwoo VICTON/X1

Artis Korea Kakak Adik

Hayo siapa yang baru tahu kalau Sunhwa dan Seungwoo kakak adik? Saudara kandung ini memang jarang banget memperlihatkan kedekatan mereka di publik. Sebelum solo karir, Sunhwa pernah debut menjadi member Secret. Sedangkan Seungwoo merupakan leader dari VICTON.

6. Gong Myung & Doyoung NCT

Artis Korea Kakak Adik

Kakak adik yang beda 2 tahun ini mengambil karir yang berbeda. Gong Myung merupakan seorang aktor, ia pernah main di beberapa drama populer seperti Drinking Solo, Revolutionary Love, Be Melodramatic dan film Extreme Job. Sedangkan Doyoung memilih untuk menjadi idol di grup NCT naungan SM Entertainment.

Baca juga: 15 Idol yang Ternyata Jago Gambar, Bagus Banget!

Jadi Kesayangan Noona, Ini Dia Para Aktor Remaja Calon Rising Star Kdrama!

7. Lee Chanhyuk & Lee Suhyun AKMU

Memiliki bakat yang sama, kakak adik ini memutuskan untuk membuat grup bersama. Berawal dari kompetisi pencarian bakat K-Pop Star 2, sekarang mereka debut dengan nama Akdong Musician dibawah naungan YG Entertainment. Chanhyuk dan Suhyun sangat berbakat, bahkan kakak beradik ini memproduksi lagu-lagu mereka.

8. Sungyeol INFINITE & Dayeol Golden Child

Debut di agensi yang sama dibawah naungan Woollim Entertainment, Sungyeol lebih dulu debut dengan INFINITE pada 2010. Sedangkan adiknya, Dayeol debut dengan Golden Child pada 2018. Diketahui Dayeol sudah menjadi trainee sejak 2012 sebagai backup dancer.

9. Chaeyeon IZ*ONE & Chaeryeong ITZY

Berawal dari kompetisi pencarian bakat, kakak adik ini dikenal publik karena bakat mereka. Awalnya Chaeyeon dan Chaeryeong menjadi trainee di agensi yang sama yaitu JYP Entertainment. Tetapi Chaeyeon memutuskan untuk pindah agensi dan mengikuti acara survival Produce 48. Akhirnya Chaeyeon debut lebih dulu dengan IZ*ONE dan Chaeryeong debut dengan ITZY. Di beberapa kesempatan, mereka terlihat bertegur sapa di acara musik atau acara award.

10. Park Yoora & Chanyeol EXO

Sama-sama bekerja di dunia entertainment, kakak beradik ini memilih karir yang berbeda. Chanyeol memilih debut sebagai idol EXO dibawah naungan SM Entertainment. Sedangkan kakaknya, Park Yoora memilih sebagai news anchor di stasiun televisi YTN. Walaupun memiliki jadwal yang padat, keduanya sangat akrab.

Baca juga: Deretan Fashion Item Termahal yang Pernah Dipakai Idol Kpop, Harganya Bikin Jiwa Misqueen Menjerit!

20 Arti Nama Grup Idol Kpop jika Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, Kocak Banget!

11. Choi Sungmin & Yena IZ*ONE

Sebelum memutuskan bersolo karir dan fokus dengan dunia akting, Choi Sungmin debut sebagai idol dengan grup SPEED pada 2013 lalu. Sedangkan Yena baru-baru ini debut dengan IZ*ONE pada 2018.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0