in

The World Of The Married Tamat, Bingung Mau Nonton Apa? Ini Dia Drama Terbaru yang Worth To Watch!

2020-05-22 22:20:18.338000

Drama Korea Terbaru, heynoona.com – Drama korea saat ini sangat susah untuk ditinggalkan, apalagi drama korea selalu menyuguhkan cerita yang menarik dan dibintangi aktor yang visual dan bakat aktingnya nggak perlu diraguin lagi. Hal ini tentu saja membuat kita nggak bisa berhenti nonton drama Korea karena selalu ada drama terbaru yang nggak kalah bagusnya makanya ketika drama Korea yang kita tonton sudah tamat bakalan berasa hampa banget nih.

Apalagi kalau ada drama terbaru yang sedang hype kita ketinggalan belum menonton dramanya. Nah berikut ada beberapa drama Korea terbaru rekomendasi yang sedang on going yang ternyata worth it banget buat ditonton, hal itu juga terbukti berkat rating yang mereka peroleh. Apa aja itu? Yuk, simak daftar dramanya di bawah ini.

7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Worth to Watch

1. Mystic Pop-up Bar

Drama Korea Terbaru yang Worth to Watch

Drama JTBC yang masih hangat dan baru tayang ini diperankan oleh aktor sekaligus idol yaitu Yook Sungjae, drama ini bakalan menjadi drama terakhirnya sebelum ia wamil tahun ini. Pada episode pertama kamu bakalan dibuat ngakak dengan kelakuan Sungjae yang emang kocak abis.

Kamu bakalan berasa nggak nonton Sungjae sedang akting tapi memang karakter di kehidupan aslinya yang emang gokil banget selain itu ceritanya juga nggak kalah seru yang bikin kamu menantikan episode selanjutnya. Pada Penayangan perdananya, drama ini memperoleh rating yang cukup memuaskan dan diperkirakan ratingnya bakal terus mengalami kenaikan karena ceritanya yang menghibur banget. Jangan sampai nggak nonton ya! 

Rated : 85/100 dari 2 Episode 

2. Extracurricular

Drama Korea Terbaru yang Worth to Watch

Drama series original Netflix yang meiliki 10 episode ini diperankan oleh aktor muda berbakat seperti Kim Dong Hee yang sukses ikut ambil bagian dalam drama terpopuler seperti Sky Castle dan Itaewon Class. Hal inilah yang mendongkrak namanya untuk menjadi pemeran utama di drama terbaru mengisahkan tentang sisi lain seorang murid teladan. Extracurricular sendiri bercerita tentang Drama ini saat ini sedang hangat diperbincangkan loh! Karena ceritanya yang menjadi perpaduan antara Sky Castle dan Class Of Lies. Pokoknya nyesel deh kalau gak nonton! Cuman harus bersabar nih karena bakalan ada season 2 juga loh.

Rated : 95/100

Baca juga: 10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal per Episode, Ada yang Sampai Milyaran!

12 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Tv Kabel, Nggak Perlu Diragukan Lagi!

3. Seoul Mechanic

Drama Korea Terbaru yang Worth to Watch

Drama yang satu ini bagus banget apalagi buat kamu yang tertarik dengan kasus psikologi dan mental health. Diawal episode saja kamu sudah dibuat meneteskan air mata ceritanya yang menyentuh, meskipun tergolong drama dengan cerita yang ringan, akting para pemain drama ini nggak perlu diraguin lagi deh apalagi di drama ini kita bisa juga belajar tentang kepribadian hingga masalah seseorang.

Seoul Mechanic bercerita tentang “Soul Repairer” mengikuti psikiater ketika mereka mencoba untuk menyembuhkan orang dari luka emosional mereka Lee Shi-Joon yang diperankan oleh Shin Ha-Kyun merupakan seorang psikiater di rumah sakit. Dia bersemangat tentang pekerjaannya dan membantu pasiennya. Han Woo-Joo diperankan oleh Jung So-Min adalah bintang yang sedang naik daun sebagai aktris musikal. Dia jujur dan memiliki integritas. Dia mencintai pekerjaannya sebagai aktris musikal.

Rated : 80/100 dari 6 episode

4. When My Love Blooms 

Drama Korea Terbaru yang Worth to Watch

Meskipun awalnya drama ini cukup membosankan karena banyak diisi adegan flashback, ternyata drama ini lama kelamaan bikin ketagihan juga loh! Bercerita tentang Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae), seorang laki-laki berusia 40-an tahun. Jae Hyun yang tampan dan ambisius adalah pengusaha sukses. Jae Hyun dikaruniai dengan kekayaan dan juga gelar kehormatan. Saat masih muda, Jae Hyun (diperankan oleh Jinyoung GOT7) adalah orang yang berbeda. Saat itu, Jae Hyun ikut bergabung dengan gerakan mahasiswa.

Baca juga: Deretan Drama Terbaru Penuh Plot Twist

10 Drama Korea yang “Katanya” Underrated, Tapi Ternyata Seru Buat Ditonton!

Cinta pertamanya adalah Yoon Ji Soo (Jeon So Nee). Beberapa tahun berlalu, Jae Hyun bertemu kembali dengan Ji Soo dewasa (Lee Bo Young). Ji Soo, perempuan berusia 40-an tahun adalah seorang ibu dan juga seorang pekerja kontrak. Hidup Ji Soo sekarang tidaklah mudah. Pertemuannya kembali dengan Jae Hyun membuat Ji Soo memiliki momen-momen terindah untuk yang kedua kalinya.

Rated : 78/100 dari 8 Episode

4. The King : Eternal Monarch

Drama Korea Terbaru yang Worth to Watch

Drama yang menjadi comeback Lee Min Ho awalnya mencetak rating yang tinggi namun mengalami penurunan yang cukup signifikan dan dianggap sebagai “drama gagal” karya Kim Eun Sook. Knetz dan para pecinta drama Korea dibuat kecewa dengan alur cerita yang membosankan yang terlalu ribet, apalagi pada episode perdana drama ini membuat penonton tidak tertarik untuk melanjutkan ke episode berikutnya.

Namun siapa sangka di episode 5 keatas ternyata drama ini seru banget loh! Berkisah tentang dunia paralel Republik Korea dan Monarki serta menyuguhkan banyak misteri membuat drama ini sangat layak untuk ditonton. Apalagi ketampanan Lee Min Ho sebagai pangeran Lee Gon dan akting Kim Go Eun beserta para aktor lainnya yang mempunyai karakter berbeda di setiap dunia membuat drama ini wort it banget buat ditonton. Dijamin bakal ketagihan deh.

Rated : 85/100 dari 10 Episode

5. Find Me In Your Memory

Drama Korea Terbaru yang Worth to Watch

Beralih ke drama bergenre romance drama MBC yang diperankan oleh Kim Dong Wook, Moon Ga Young, Kim Seul Gi dan Lee Jin Hyuk. Drama ini memiliki kisah cinta yang unik dan sangat menarik untuk ditonton. Nggak salah nih drama ini memperoleh rating yang cukup tinggi dan juga sangat hangat diperbincangkan. Bercerita tentang kisah cinta antara dua orang yang memiliki bekas luka emosional dimana ingatan mereka bekerja secara berlawanan.

Lee Jung-hoon (Kim Dong-wook) adalah seorang pembawa berita dengan hyperthymesia, ia mampu mengingat semua pengalaman dalam hidupnya dengan sangat terperinci. Semantara itu, Yeo Ha-jin (Moon Ga-young) merupakan seorang aktris yang sedang naik daun, ia tidak mengingat momen-momen paling penting di kehidupannya sebagai bentuk mekanisme pertahanan psikologi. 

Rated : 85/100 

Baca juga: 10 Drama yang Lagu-lagu Soundtracknya Enak Banget buat Didengerin Satu Album!

6. Hospital Playlist

Kayaknya nggak pas nih kalau nggak masukin drama yang satu ini ke dalam list drama yang bakal kamu tonton. Hospital Playlist berkisah tentang persahabatan lima orang mahasiswa kedokteran yaitu Lee Ik Joon yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho), dan Yang Seok Hyung oleh Kim Dae Myung.

Kelima orang ini berteman sejak di universitas lalu bekerja di rumah sakit yang sama. Nah, lika liku serta suka dan duka persahabatan mereka lah yang menarik untuk diikuti. Alur cerita yang realistis serta friendship goals yang hangat dan kocak membuat kamu ketagihan sekaligus merasa ikut andil dalam persahabatan mereka pokoknya seru banget deh! 

Rated : 88/100 

7. Oh My Baby

Drama yang dibintangi oleh Jang Nara emang nggak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Oh My Baby adalah komedi romantis bercerita tentang seorang wanita berusia 39 tahun bernama Jang Ha Ri (Jang Nara) yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Ketika dia menyerah pada cinta, tiga pria memasuki hidupnya. Go Joon berperan sebagai fotografer lepas Han Yi Sang, yang sangat percaya pada kehidupan lajang. Park Byung Eun memerankan Yoon Jae Young, teman dekat Jang Ha Ri, yang suatu hari terbangun dan tiba-tiba menemukan dirinya seorang ayah tunggal. Jung Gun Joo memerankan Choi Kang Eu Tteum, seorang karyawan baru di sebuah majalah pengasuhan anak yang kepolosannya membawanya ke arah yang menarik. Pokoknya kocak banget deh dramanya!

Rated : 78/100 dari 4 Episode

Nah itu dia beberapa drama rekomendasi buat kamu yang bingung nonton apa setelah “The World Of The Married” tamat. Emang deh drama Korea nggak henti-hentinya memberikan kita tontonan berkualitas yang membuat kita nggak bisa lepas dari drakor.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0