fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Drama “365 : Repeat The Year”, heynoona.com – Kamu suka drama yang bergenre misteri dengan alur cepat yang nggak ngebosenin? Drama ini adalah jawabannya. Selain drama yang bertemakan survival yang membuat semakin seru, drama ini juga dipenuhi plot twist di setiap episodenya. Drama terbaru 365 : Repeat The Year atau 365 : One Year Against Destiny adalah drama Korea yang dibintangi Lee Joon-hyuk, Nam Ji-hyun dan Kim Ji-soo.

Baca juga:

Tuai Kontroversi, Pemeran Utama Wanita di Drama School 2020 Didepak secara Sepihak. Begini Kronologinya!

Beredar Foto-Foto Masa Sekolah Hyunbin, Netizen: Fix Ganteng dari Lahir!

Jinyoung GOT7 Berbagi Cerita tentang Dirinya Saat Mendalami Peran di Drama ” When My Love Blooms”

Drama ini diadaptasi berdasarkan novel Repeat yang ditulis oleh penulis Jepang, Kurumi Inui di tahun 2004. 365 : Repeat The Year sendiri mengisahkan tentang 10 orang yang bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna. Mereka melakukan perjalanan kembali ke waktu 1 tahun yang lalu. Mereka dapat mengatur ulang kehidupan mereka di sana, tetapi sebuah kasus misterius terjadi yang mengancam kehidupan mereka.

 Ji Hyung-Joo (diperankan oleh Lee Joon-Hyuk) adalah seorang detektif veteran dan memiliki 7 tahun pengalaman kerja. Dia mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan satu tahun ke masa lalu.

Dia menikmati hidupnya yang telah diatur ulang, tetapi dia mengetahui bahwa orang-orang yang telah melakukan perjalanan waktu, seperti dia, terlibat dalam kasus-kasus misterius. Dia pun mencoba mengungkap kebenaran di balik itu.

Shin Ga-Hyun (diperankan oleh Nam Ji-Hyun) adalah seorang penulis webcomic. Dia telah menerbitkan seri webcomic populernya “Hidden Killer” selama 3 tahun terakhir. Shin Ga-Hyun adalah perfeksionis workaholic dan sensitif. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan mendadak. Kecelakaan itu mengubah hidupnya menjadi neraka. Saat ini, ia menerima proposal untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, ke satu tahun yang silam.

Baca juga: Raih Rating Tinggi, Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Banget Nonton Itaewon Class!

Shin Ga-Hyun mengatur ulang hidupnya, tetapi dia menghadapi kasus yang tidak terduga. Apakah kasus misterius tersebut? Dan bisakah Ji Hyung Joo dan Shin Ga Hyun kembali ke masa sekarang setelah mengatur ulang waktunya di masa silam? Berikut kenapa kamu wajib nonton drama terbaru ini.

Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama “365 : Repeat The Year”

1. Drama Bertemakan ‘Misteri’ yang Bikin Kamu Penasaran di Setiap Episodenya

Cerita 365: Repeat the Year sendiri dapat dikatakan merupakan ‘perpaduan’ antara film Final Destination dan The Hunger Games. Ini karena poin-poin penting dalam ceritanya. Pertama, drama Korea ini membahas mengenai para resetter yang kembali tepat satu tahun sebelumnya dan berhasil mengubah hidup mereka. Namun satu per satu kemudian meninggal dan mereka kini harus berusaha bertahan dan melawan agar tidak menjadi korban selanjutnya. Nah, dengan cerita seperti ini kamu nggak akan bosan ngikutin perkembangan tiap episodenya.

2. Ada Berbagai Plot Twist yang Bikin Drama Ini Menjadi Seru Banget

Termasuk dalam KDrama mengenai time travel, 365: Repeat the Year menyajikan kisah yang penuh dengan plot twist tak terduga di tiap episodenya. Bikin ceritanya tambah menarik, kamu yang suka dengan film atau serial yang mengandung plot twist, wajib banget nonton drama yang bertemakan survival ini. 

3. Selain total dalam berperan, Chemistry antara Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk tuai perhatian

Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk merupakan dua pemeran utama 365: Repeat the Year. Tokoh yang diperankan Nam Ji Hyun adalah Shin Ga Hyun, penulis webtoon populer berjudul “Hidden Killer”. Sementara itu, Lee Joon Hyuk berakting sebagai detektif bernama Ji Hyung Joo. Shin Ga Hyun dan Ji Hyung Joo termasuk dalam 10 resetter yang kembali ke masa lalu. Setelah kasus misterius mulai terjadi, mereka pun bekerja sama untuk mengungkap rahasia dari proyek reset yang mereka jalani.

Baca juga: Bertabur Bintang, Ini Deretan Drama yang akan Tayang di Bulan April 2020

Tampil serasi, meski kemungkinan tak ada loveline dalam KDrama ini, Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk sukses bangun chemistry. Mereka pun dan aktor lainnya sangat total ketika bermain dalam drama ini.

Nah itu dia alasan kenapa kamu wajib nonton drama 365: Repeat the Year, Yuk nonton dramanya dijamin bikin penasaran!

Editor: Karina

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your comment!