fbpx
Connect with us

Bacaan Seru

20 Idol Kpop Cowok Kelahiran Tahun 1998, yang Ternyata Banyak Berposisi sebagai Main Dancer dan Vokal!

Published

on

Idol Kpop Kelahiran 1998, heynoona.com —   Di era Kpop gen 3 saat ini telah banyak melahirkan idol berbakat yang lahir di tahun 1998. Meskipun terbilang cukup muda, mereka berhasil menunjukkan bakat dan pesonanya yang mampu bikin kamu terpukau. Bahkan beberapa idol kelahiran 1998 ini memegang posisi main dancer dan main vocal loh!  Tak hanya itu visual mereka pun juga nggak kalah menawan dan bikin kamu pangling. So siapa aja sih mereka? Apa kamu juga kelahiran 98? Yuk simak infonya di bawah ini.

Idol Kpop Cowok Kelahiran 1998

1. Seungkwan – Seventeen (16 Januari 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 seungkwan

Pertama, member Seventeen yang terkenal dengan kepribadiannya yang ceria ini, merupakan main vocal di grupnya dengan segudang bakat lainnya. Tak hanya itu Seungkwan juga merupakan moodboster alias member yang dapat mengubah atmosfir grupnya menjadi lebih menyenangkan. Tak heran, ia merupakan member Seventeen yang paling sering tampil di variety show karena selera humornya yang mampu membuat kamu tertawa terbahak-bahak. 

2. Jungwoo – NCT (19 Febuari 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 jungwoo

Jungwoo merupakan member NCT yang berpartisipasi di unit NCT U dan juga NCT 127. Jungwoo dikenal dengan karakternya yang menggemaskan dan mempunyai visual yang imut banget, sampai-sampai banyak yang mengira kalau dirinya adalah maknae. Tak hanya itu ia pun merupakan member NCT yang paling humoris dan juga multitalent. Setuju?

3. Wooseok – Pentagon ( 31 Januari 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 wooseok

Pesona Wooseok memang nggak ada habisnya deh, meskipun maknae di grup, ia merupakan member tertinggi di Pentagon loh! Selain itu ia juga berpartisipasi menciptakan lagu untuk grupnya sendiri dan juga beberapa lagu Wanna One. Sejak dulu ia memang sudah menorehkan berbagai prestasi di bidang seni seperti memenangkan kompetisi biola dan juga menjuarai lomba band. Definisi paket lengkap banget kan? 

4. Vernon – Seventeen (18 Febuari 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 vernon

Member Seventeen yang keturunan Korea-Amerika ini memang selalu bikin siapa saja terpukau dengan bakat rap nya yang keren dan swag abis. Sebelum debut bersama Seventeen ia pernah ikut berkompetisi di program survival rap ternama “Show Me The Money 4” Meskipun memiliki visual bule Vernon justru lebih lancar berbahasa Korea karena ia pindah ke Korea di usia 5 tahun. Tak hanya itu visualnya pun sering dibilang mirip banget dengan aktor Hollywood Leonardo Dicaprio. 

5. Donghyun – AB6IX (17 September 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 donghyun

Donghyun memiliki visual yang juga nggak kalah memukau loh, eitss meskipun wajahnya yang tampan dan manis ia ternyata mempunyai tenaga yang cukup kuat karena ia pernah memenangkan kompetisi gulat di ISAC dan meraih skor tinju tertinggi. Sebelum debut bersama AB6IX ia pernah menjalani trainee di JYP dan mengikuti Produce 101 namun akhirnya tereliminasi. 

6. Moonbin – ASTRO (26 Januari 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 moonbin

Moonbin emang paket lengkap banget deh, selain main dancer di grupnya, ia juga sudah berkarir di dunia entertaiment sejak kecil, seperti membintangi drama dan juga membintangi banyak iklan, kini pun ia sedang fokus berkarir akting di dunia peran dan pastinya tetap tampil mempesona bersama grupnya ASTRO. Kamu sudah nonton web dramanya belum? 

7. Seonghwa – ATEEZ (3 April 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 seonghwa

Seonghwa merupakan visual ATEEZ yang mampu bikin kamu pangling dan juga merusak list bias kamu nih. Jika kebanyakan grup 98l adalah maknae, Seonghwa justru merupakan member tertua di ATEEZ. Sebelum debut bersama ATEEZ ia sudah mengikuti banyak audisi dan program survival show, meskipun saat audisi mengambil posisi sebagai rapper, saat debut ia malah menempati posisi vokal loh! Hal ini membuktikan selain tampan ia juga berbakat.

8. Hongjong – ATEEZ (7 November 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 hongjong

Hongjong adalah leader ATEEZ yang selalu tampil berkharisma dan memukau dengan rapnya yang keren. Ia pun juga sangat mahir menciptakan lagu dan menulis bagian rapnya sendiri. Meskipun selalu terlihat cool dan kharismatik, Hongjong ternyata penggemar berat minion loh! 

9. Lee Know – Stray Kids (25 Oktober 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 lee know

Memiliki visual bak pangeran, Lee Know memang selalu tampil kharismatik dan on fire saat di atas panggung. Berawal dari seorang back dancer kini ia pun berposisi sebagai main dancer di Stray Kids. Dijamin deh kamu bakal kagum dengan dance performance-nya yang tajam dan pastinya keren abis! Belum lagi visualnya jadi makin ambyar deh nih. 

10. BX – CIX (5 Maret 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 bx

Lee Byoung Gon atau BX merupakan leader CIX sekaligus member tertua yang juga nggak kalah kharismatik dan selalu mempesona dengan rapnya yang keren. Sebelum debut bersama CIX ia pernah menjadi trainee YG selama 3 tahun dan juga mengikuti audisi seperti YG Treasure Box dan Mixnine. Meskipun terlihat garang nyatanya ia merupakan orang yang sweet dan penuh perhatian.

Baca Juga:
5 Artis BIGHIT Ini Memiliki Cerita Tak Terduga Saat Audisi
10 Film Seru Rekomendasi dari Member BTS!
16 Idol Kpop Cowok yang Punya Feed Instagram Paling Aesthetic dan Boyfriendable!

11. Kino – Pentagon (27 Januari 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 kino

Kim Hyung Gu atau yang biasa dikenal Kino, merupakan main dancer dan juga rapper di Pentagon, sesuai arti nama panggungnya yaitu Kino yang berarti inovasi, ia telah menciptakan beberapa koreografi grupnya sendiri seperti “Gorilla” dan “Like this” ternyata saat kuliah Kino mengambil jurusan tari hingga ia dijuluki “dancing machine” ia pun sangat sering meng-cover beberapa dance ternama dengan penampilan yang menakjubkan.

12. Yuto – Pentagon (23 Januari 1998)

Meskipun berasal dari Jepang, Yuto berposisi sebagai lead rapper di Pentagon loh! Ia pun sebelum pindah ke Cube pernah menjadi trainee di JYP juga nih. Proporsi badannya yang tinggi, Yuto pun juga mempunyai bakat di bidang olahraga seperti baseball.

13. Q – The Boyz (5 November 1998)

Pemilik nama asli Ji Chang Min ini mempunyai visual yang nggak kalah memukau nih, apalagi ia juga mempunyai tubuh yang ideal yaitu dengan tinggi 175 cm dan berat 56 kg. Q jago banget deh kalau urusan sama ngedance, apalagi ia juga mahir dengan dance dengan gaya b-boying nah makanya ia pun berposisi sebagai main dancer di The Boyz. Tak cuman itu ia pun juga mempunyai suara yang merdu ditambah visualnya yang cute dengan lesung pipi di wajahnya.

14. Juyeon – The Boyz (15 Januari 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 juyeon

Nah kalau Juyeon juga nggak kalah ideal nih, ia memiliki proporsi tubuh yang tinggi dan sangat ideal ditambah visualnya pun juga bisa bikin oleng deh! Nah karena hal tersebut Juyeon menjadi face of the group dan pernah menjadi model catwalk di fashion week bahkan sering menjalani pemotretan beberapa majalah ternama. Sama dengan sebelumnya Juyeon pun juga berposisi sebagai dancer karena memiliki kemampuan dance yang baik. 

15. Chanwoo – iKON (26 Januari 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 chanwoo

Maknae iKON yang gemesin satu ini, memang memiliki ketertarikan dan hobi di dunia akting, dari kecil ia sudah membintangi drama seperti “Boys Before Flowers” dan “The Heirs” selain itu vokalnya pun cukup bagus. Saat ini Chanwoo sangat aktif di Youtube channel pribadinya mengunggah video dengan konten menarik dan seru. Kamu sudah subscribe belum?

16. Kevin – The Boyz

Idol Kpop Kelahiran 1998 kevin

Moon Hyung Seo atau Kevin merupakan member The Boyz yang berposisi sebagai vocalist, tentu saja vokalnya nggak main-main ia pernah mengikuti program Kpop Star 6 dan mengisi OST. Kelahiran di Vancouver Kanada, Kevin tentunya sangat fasih berbahasa Inggris dan pernah sekolah di tempat yang sama dengan penyanyi terkenal Michaeal Buble loh. Kevin pun juga sangat pandai menggambar dan ialah yang mendesain logo The Boyz. Keren banget!

17. Tag – Golden Child  (13 April 1998)

Pemilik nama asli Son Young Taek ini, adalah member Golden Child yang sering menulis lirik rapnya sendiri, selain itu Tag juga memiliki tubuh yang lentur dan sangat pandai beradaptasi hingga membuat suasa grup menjadi riang. Ia sempat bersekolah di Jepang namun akhirnya pindah ke Korea dan bersekolah di Hanlim art school bersama beberapa member Golden Child lainnya.

18. New – The Boyz (26 April 1998)

New termasuk member The Boyz yang masa trainee-nya paling singkat dan langsung didebutkan. Hal ini tentu saja karena kemampuan vokal dan dancenya yang mumpuni sehingga tak butuh waktu lama baginya untuk debut. Sebelum debut ia pernah bekerja di restoran yang kemudian ia menjadi member The Boyz yang bertanggung jawab kalau urusan masak di dorm.

19. Seungmin – Golden Child (13 Oktober 1998)

Lead vocal Golden Child yang satu ini, berkat kemampuan vokalnya yang bagus ia pernah menjadi trainee JYP dalam kurun waktu yang cukup lama hingga akhirnya ia berpindah ke Woolim. Seungmin merupakan orang yang pemalu dan juga menggemaskan yang membuat para fans makin jatuh hati padanya. Apakah kamu juga?

20. Hwanwoong – ONEOUS (26 Agustus 1998)

Idol Kpop Kelahiran 1998 hwanwoong

Hwanwoong sudah mencuri perhatian berkat penampilan dancenya yang memukau di acara Produce 101 season 2, meskipun ia tak lolos debut dengan Wanna One, ia akhirnya kembali tampil diatas panggung bersama grupnya ONEOUS pada tahun 2019 kemarin. Selain itu Hwanwoong juga pernah menjalani trainee yang cukup lama di Pledis Entertaiment hingga ia hampir saja menjadi bagian dari Seventeen. 

Baca Juga:
8 Pas Foto Idol Kpop Pria Ini Buktikan Mereka Ganteng Apa Adanya
Idol Kpop Ini Menjelaskan Betapa Sulitnya Industri Musik Kpop Saat COVID-19
Selalu Tampil Sempurna, 5 Idol Kpop Ini Melakukan Kesalahan Saat Manggung yang Tak Terlihat

Nah, itu dia beberapa idol Kpop kelahiran 1998 yang ternyata banyak berposisi sebagai main dancer dan vokal. Apakah mereka se-line dengan kamu? Kalau dari daftar diatas ada bias kamu jangan lupa komen di bawah ya! Sekalian kasih tahu apa aja fakta menarik lainnya.

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mungkin Kamu Suka

Idol yang cedera akibat ISAC Idol yang cedera akibat ISAC
Bacaan Seru3 days ago

Ini 10 Idol Kpop yang Pernah Cedera Akibat ISAC

Idol Kpop Cedera Akibat ISAC, heynoona.com — Para KPopers pasti tidak asing dengan ISAC atau Idol Star Athletic Championship yang...

Bacaan Seru3 weeks ago

Comeback Hingga Konser, Ini Kabar 6 Boy Group Kontestan Mnet KINGDOM

Kabar Kontestan Kingdom, heynoona.com — Tahun 2021 lalu, salah satu program survival show yang diadakan oleh Mnet yaitu KINGDOM: Legendary...

Bacaan Seru4 weeks ago

3 Hal Seputar THE BOYZ Di Jakarta yang Seru Abis

The Boyz Di Jakarta, heynoona.com – Deobi! bagaimana perasaannya saat ini? degdegan? sedih? seneng? kali ini tim HeyNoona berkesempatan untuk...

Spesial1 month ago

[Spesial] Manusia Jadi Produk di Industri KPop: Lagu Hanya Sebagai Alat?

  Manusia Jadi Produk Industri KPop, heynoona.com — “WTS photocard Taehyung 650k” Pasti tidak asing lagi dengan WTS, WTB, atau...

Bacaan Seru1 month ago

8 Seleb Korea yang Ketagihan Makanan Indonesia

Seleb Korea Makanan Indonesia, heynoona.com — Indonesia terdiri jutaan penggemar KPop yang eksis dengan dukungan kuat sampai Korea. Beli album,...

NCT1 month ago

Potret NCT 127 Sebagai Brand Ambassador Click, K-Oral Care Pertama di Indonesia

NCT 127 Brand Ambassador Click, heynoona.com – Beberapa waktu lalu NCTZen sempat dikejutkan dengan video teaser yang dirilis melalui akun...

Drama2 months ago

Review Drama The Sound of Magic: Dunia Fantasi Nyata

Review Drama The Sound of Magic, heynoona.com — Diadaptasi dari Webtoon yang berjudul “Annarasumanara”, The Sound of Magic mengangkat kisah...

Copyright HeyNoona © 2022. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.