fbpx
Connect with us

Drama

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Hotel Del Luna

Published

on

drama hotel del luna

Drama Hotel Del Luna, heynoona.com — Kamu fansnya IU? Dijamin kamu bakal tambah ngefans setelah kamu nonton drama ini. Kamu bukan fansnya? Kamu dijamin bakal ngefans! Aktingnya IU di drama ini sangat profesional dan totalitas banget.

Sebagai penyanyi solo wanita yang terkenal, tentunya sebuah tantangan bagi IU untuk berakting di depan kamera. Selain itu, lawan mainnya di drama ini, yaitu Yeo Jin Goo juga terlihat natural membawakan perannya. Drama ini wajib masuk daftar tontonan kamu!

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Hotel Del Luna

1. Keunikan Karakter

Di drama Hotel Del Luna, IU berperan sebagai Jang Man Wol, seorang wanita yang terkena kutukan sehingga dia masih berada di fase antara hidup dan mati. Yeo Jin Goo sebagai Ko Chan Sung, pria muda berbakat yang sejak kecil sudah terikat perjanjian dengan Jang Man Wol.

Setelah dewasa, Ko Chan Sung harus menjadi manager hotel milik Jang Man Wol. Hotel ini pun bukan hotel biasa, melainkan hotel yang didatangi oleh orang-orang yang sudah mati! Pelayan-pelayan lain pun berwujud manusia, namun sebenarnya hantu. Ada juga malaikat maut yang selalu berpakaian serba hitam. Ko Chan Sung adalah satu-satunya manusia di hotel itu.

Drama ini juga drama terakhir yang diperankan oleh mendiang Sulli.

2. Penggunaan Properti yang Bikin Takjub

Namanya juga hidup ratusan tahun, kalau nggak kaya apa gunanya? Nah, di drama ini Jang Man Wol tajir melintir! Mobil sport dengan warna yang sama dijejerkan jadi dua baris di dalam garasinya.

Hobinya beli perhiasan dan benda-benda mahal lainnya. Pakaian yang digunakan oleh Jang Man Wol di drama ini bener-bener keren abis. Jarang banget dia pakai satu baju yang sama dalam scene. Ganti scene ganti baju, dan bajunya pun nggak bisa dibilang murah. Sekali lihat, kamu pasti tau baju itu fancy, bahkan lebih keren dari cewek-cewek Sency.

IU hotel del luna
via Giphy

Nggak berhenti di masalah pakaian aja. Mobil-mobil yang dipake dalam drama ini kebanyakan mobil sport dan mobil mewah. Begitu juga interior yang ada di dalam kamar Jang Man Wol. Mata kamu bakal bener-bener dimanjakan dengan segala tone, pakaian-pakaian, maupun interior yang ada di dalam drama ini.

3. Peran Baru Untuk IU

Kalau biasanya IU mendapat peran protagonis yang masih biasa-biasa aja, contohnya di The Producer, dia berperan sebagai artis yang tenar tapi agak sombong. Di drama Dream High jadi cewek berbakat. Di drama My Mister, dapet peran sebagai cewek miskin yang hidupnya memprihatinkan banget. Akhirnya, setelah bersusah payah dia jadi tajir juga di drama ini… lho, nggak gini.

hotel del luna
via Giphy

Lain halnya di drama Hotel Del Luna, peran IU justru campuran antara protagonis dan antagonis. Di masa lalu dia pernah jadi pendekar dan membunuh orang lain. Sedangkan di masa saat ini, dia membantu orang-orang dengan hotel yang dia bangun itu.

Perannya di drama ini boleh dibilang cukup lucu karena IU harus terus marah-marah. Kebayang nggak wajahnya IU yang terbilang cukup cute tapi harus marah-marah terus ke pegawai hotelnya? Yang ada malah lucu ngelihatnya.

4. Ide Cerita yang Mindblowing

Tujuan adanya Hotel Del Luna ini adalah menyelesaikan masalah-masalah yang belum terselesaikan di dunia. Jadi kalo ada arwah penasaran yang dateng ke sini, pegawai Hotel Del Luna akan bantu mereka menyelesaikan itu. Singkatnya, hotel ini juga tempat persinggahan sebelum mereka dijemput sama “bis akhirat”, tapi kalau kamu hidup dengan baik, kamu akan ke akhiratnya dijemput oleh mobil limosin.

hotel del luna

Biasanya setiap 2 episode, akan muncul tokoh-tokoh baru lagi (hantu yang berdatangan) dan menghadirkan cerita yang menarik untuk diikuti. Tapi, secara keseluruhan soal ide ceritanya bener-bener mindblowing! Ada juga drama sejenis ini judulnya Who Are You? Bedanya, drama ini ada satu tempat khusus yang menaungi mereka, yaitu Hotel Del Luna, hotel yang cuma muncul setiap bulan purnama.

5. Drama Fantasi tapi Komplit!

Sebenernya drama ini agak mirip Goblin, tapi harus diakui kalau drama Hotel Del Luna jauh lebih bagus dari segi alur cerita yang lebih fresh dan nggak ngebosenin. Ini cuma opini ya! 😀

yeo jin goo hotel del luna
via Giphy

Drama Hotel del Luna berhasil memadukan suasana horror, lucu, dan sedih dalam setiap episodenya. Jadi, jangan sampe kamu ngelewatin drama yang satu ini ya!

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.