fbpx
Connect with us

Fandom

Alasan Aku Menjadi EXO-L dan Betapa Bahagianya Ketika Bertemu dengan Mereka

Published

on

Alasan Aku Menjadi EXO-L, heynoona.com – Sebelumnya perkenalkan nama aku Peony, sekarang aku mau menceritakan pengalaman aku sebagai seorang fans dari EXO. Aku menyukai mereka pada saat mereka membawakan lagu “Monster.” 

Awalnya aku hanya penasaran, karena teman-temanku terus membicarakan mereka. Tapi sejak itu aku mulai mengikuti mereka. Aku mencari tahu mereka melalui sosial media. 

Sejak saat itu pula aku mulai mengenal mereka perlahan-lahan dan mulai membeli album, menonton konser dan menghadiri fan meeting. Bagiku mereka bukan hanya seorang idol, tapi mereka adalah orang-orang yang tidak pernah segan untuk mengutarakan cintanya kepada kami (EXO-L). 

Setiap lagu yang mereka bawakan, pasti memiliki makna dan arti tersendiri. Mereka mengajarkanku tentang bagaimana rasanya jatuh cinta, bagaimana rasanya melepaskan, dan bagaimana rasanya menunggu.

Alasan Aku Menjadi EXO-L

EXO OT12

Sebelumnya, aku tahu bahwa EXO-L harus kehilangan tiga member, dan sekarang kami harus rela dan menerima kenyataan bahwa Chen akan hidup bersama cinta sejatinya.

Awalnya semua orang pasti terkejut. Tapi aku yakin bahwa perlahan-lahan semuanya akan menerima, walaupun membutuhkan waktu lama. Karena sejatinya mereka (EXO) adalah manusia yang sama-sama ingin merasakan jatuh cinta. 

Baca Juga: Pengalaman Bertemu NCT Dream #TheDreamShowInJakarta

Aku sadar, bahwa aku hanyalah seorang fans, di mana aku memiliki batasan antara mereka. Mencintai bukan berarti harus memiliki, yakinlah bahwa cinta yang kita berikan untuk mereka pasti akan mereka rasakan.

Saat suatu hari nanti langit malam sudah tak seindah pada saat ini, aku berharap semua cahaya bintang tak akan ikut redup. Aku ingin semua tetap sama, saling mencintai dan bahagia hingga kita menua bersama.

Ingin kuucapkan terimakasih pada EXO. Mereka yang telah menemani masa mudaku, mereka yang telah memberikan cintanya dengan tulus untuk penggemar.

Pesanku untuk mereka adalah mengatakan bahwa mereka sangat luar biasa dan berpengaruh dalam hidupku, mereka berbagi kebahagiaan bersama kami. Dear EXO, jagalah diri kalian baik-baik. Jangan pernah kecewa karena sebuah kekalahan, karena kemenangan sesungguhnya adalah bagaimana proses kalian untuk mencapai satu tujuan.

Aku memang bukanlah penggemar yang selalu ada dimanapun kalian berdiri. Tapi percayalah, aku selalu memberikan cinta, sama seperti yang kalian lakukan. 

Semuanya yang kalian lakukan adalah yang terbaik. Jangan pernah salahkan dirimu jika semua tak mencapai harapanmu, itu adalah satu tantangan dimana kalian menentukan antara “berhenti” atau “terus berjalan.”

Aku ingin kalian tetap bersinar, walaupun mungkin sebagian orang sudah tak peduli. Tapi jika seseorang benar-benar mencintai kalian, aku yakin mereka akan bertahan hingga akhir cerita. Berbahagialah EXO dan EXO-L. 
Thanks to our boys.

“Never End” 

Exo, tidak akan ada habisnya jika aku membicarakan mereka. Semua orang tahu bahwa mereka adalah grup yang sangat berpengaruh.

Bertemu EXO

Pertama kali aku bertemu dengan mereka adalah pada saat musim panas ditahun 2017, yaitu pada saat mereka mengadakan fansign. Aku bertekad untuk bertemu dengan mereka, walaupun orang tuaku tidak memberikan izin.

Pada saat itu, aku benar-benar gugup, karena aku menyadari bahwa orang yang aku kagumi ada di depan mataku. Namun rasa gugupku tak bertahan lama, ketika mereka mulai menyapaku, aku benar-benar mulai merasa tenang.

Banyak hal yang tidak bisa aku lupakan pada saat itu, terlebih lagi itu adalah kenangan pertama bagiku untuk berjumpa dengan mereka.

Baca Juga: Suho EXO Berbicara tentang Konsep Debut Solonya dan Arti Kehadiran Member EXO Serta EXO-L Dihidupnya

Hal pertama yang tak bisa aku lupakan adalah pada saat mereka kesulitan menyebut namaku, karena pada saat itu aku menggunakan nama asliku    Selanjutnya adalah pada saat aku meminta izin untuk melakukan hi five, awalnya memang tak diizinkan, tapi mereka melakukannya. 

Selain acara tersebut, ada benerapa konser yang aku hadiri bersama teman-temanku. Sungguh itu benar-benar membuat masa mudaku berwarna. Seolah aku bisa melupakan masalah yang aku miliki saat itu. 

Kenangan yang aku ingat hingga saat ini, benar-benar membuatku semakin yakin akan cinta yang tulus. Ingin ku sapa mereka seperti dulu. Kini aku hanya bisa bertanya dalam hati tanpa bisa ku ucapkan.

EXO

Sekarang aku tidak tahu, kapan semuanya akan kembali seperti dulu. Kami (EXO-L) harus menunggu mereka dengan sabar hingga semuanya kembali.

Baca Juga: Pengalaman Bertemu Red Velvet (Part 1)

Dear EXO, kalian yang saat ini bersinar diatas langit malam, dan aku sangat bahagia saat menatapmu. Semua perasaan yang menyelimutiku, berubah menjadi satu keajaiban yang dapat membuatku tersenyum bahagia. Aku bahagia saat kalian menggenggam tanganku walau hanya sekejap.    

Aku selalu berharap, bahwa angin lembut, akan menyampaikan rinduku dan bisikan hatiku, walau aku tak tahu kapan semua akan kembali. Saat semuanya kembali, bisakah kita bertemu ditempat yang indah seperti yang kita lakukan dulu?

Pengirim tulisan: 7214n ❣️

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.