fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

3 Lagu dari ATEEZ Ini Bisa Kamu Jadikan Sebagai Comfort Song Ketika Sedang Bersedih!

Comfort Song Dari ATEEZ, heynoona.com — Boygrup ATEEZ sangat terkenal dengan konsep groupnya yang cool dan dark, serta lagu-lagunya yang up to beat dan ear catching. Lagu-lagu dari boygrup ini juga terkenal dengan musiknya yang ramai, namun tetap enak di dengar.

Walaupun lagu-lagunya terkenal uptobeat dan musiknya yang ramai, ATEEZ juga mempunyai beberapa lagu yang menenangkan dan bisa jadi lagu penyemangat atau menghibur kamu loh, terlebih di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Nah, inilah 3 lagu dari ATEEZ yang bisa menjadi lagu penenang dan penyemangatmu!

Comfort Song Dari ATEEZ

1. Sunrise

Comfort Song ATEEZ

Lagu yang masuk di dalam album Treasure EP FIN : All to Action ini juga menjadi sidetrack yang dibawakan bersama Wonderland saat promosi.

Pada lagu ini, liriknya menceritakan untuk tetap bertahan walaupun hari-harimu terasa berat dan tidak peduli dengan apa yang dilakukan dan dikatakan oleh orang lain tentang dirimu. Lagu ini juga bisa membuat kita sedikit tenang dan merasa mendapatkan semangat kembali dikala sedang merasa berat dan menyerah pada hidup.

Karena lirik “Just Keep it Up” yang terus diulang-ulang di dalam lagu juga membuat yang mendengarkan lagu ini seperti mendapat energi positif kembali dalam hidupnya. Lirik lagu yang menenangkan ini dapat dilihat dalam penggalan liriknya berikut ini,

“No matter what some people say

No matter what some people hate

No matter what the things that make you sick

Just keep it up

So everyone can see

Just keep it up more

For the world to hear” 

2. Better

Comfort Song ATEEZ

Lagu ini merupakan salah satu lagu yang masuk kedalam album Jepang ATEEZ yang berjudul Treasure EP. Map to Answer. Lagu ini sendiri menceritakan mengenai diri yang hancur oleh kecemasan dan ingin mendapatkan dukungan dari orang-orang di dalam hidupnya.

Selain itu, lirik lagunya juga menceritakan untuk tetap maju dan jangan berhenti berjuang, karena nantinya kita akan tetap menjadi lebih baik, dan tidak perlu khawatir lagi dengan apa yang terjadi. 

Lirik lagunya juga menekankan kalimat-kalimat yang positif dan juga memberikan kalimat penyemangat seperti dalam penggalan lirik berikut ini,

We know we’re getting better, better,​better

Don’t worry nothing matter, matter,​matter

It’s okay to say you’re discouraged

Don’t stop, that’s fine

We know we’re getting better, better, better

Don’t worry nothing matter, matter,​matter

Even while I’m a little lost

I’m a different me from yesterday” 

3. One Day At Time

Comfort Song ATEEZ

Lagu One Day at Time ini merupakan salah satu lagu dari album ZERO : FEVER Part 1 dengan lirik lagunya yang full berbahasa inggris. Lagu ini sebenarnya dibuat oleh ATEEZ untuk fansnya, yaitu Atiny. Di mana, lirik di dalam lagu ini menjelaskan bahwa tidak apa untuk bersedih karena mereka akan selalu ada  di sisi kita dan membantu kita.

Lagu ini cocok di dengarkan saat sedang bersedih, karena walaupun kamu merasa sendirian, pasti akan ada orang lain yang datang untuk membantu dan mengeluarkanmu dari kesedihan itu. Seperti dalam penggalan lirik berikut ini,

“When it’s overwhelming, hold on tight

I’ll be here, don’t forget it

‘Cause in life sometimes we need a helping hand, you’ll be alright

Just take it slow, one day at a time

If you think you’re trapped

You’re in that box you built yourself,

I’ll help you break it”

Itulah 3 lagu dari ATEEZ yang dapat kamu dengarkan apabila kamu sedang merasa lelah ataupun sedih. Semua lagu tersebut juga diiringi dengan musiknya yang halus dan sangat earcatching, sehingga cocok dengan lirik lagunya juga yang menenangkan. 

Yang perlu kalian ketahui, kalian boleh bersedih, tetapi tidak boleh bersedih terlalu lama. Karena, akan selalu ada pelangi setelah hujan badai. 

Semoga setelah mendengarkan lagu-lagu ATEEZ ini, kalian yang sedang bersedih dapat mendapatkan kekuatan kembali dan bersemangat kembali dalam menjalani kehidupan. Semangat!

Baca Juga:
10 Lagu Kpop yang Paling Banyak Dicover Oleh Grup Kpop, SM Mendominasi!
5 Koreografer Kpop Ini Terkenal Banget, Kamu Sudah Tahu?
6 Idol Group Kpop Ini “Remake” Lagu Lawas Kpop

Penulis: Nanad

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!