fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Artis Korea Mengaku Jelek, heynoona.com – Visual para idol Kpop memang hal yang selalu mencuri perhatian apalagi penampilan mereka diatas panggung sukses bikin para penggemar histeris. Visual merupakan salah satu hal penting untuk menjadi seorang idol, memiliki visual rupawan pun menjadi keuntungan tersendiri yang membuat nama idol tersebut mudah dikenal. Eitss, tapi cantik  atau tampan itu kan relatif, tipe-tipe tampan dan cantik setiap orang pun berbeda-beda.

Nah, beberapa idol dibawah ini suka insecure dengan penampilannya, padahal menurut sebagian orang idol tersebut memiliki visual yang unik dan pastinya bertalenta. Dalam beberapa kesempatan pun sang idol mengungkapkan kalau ia merasa visualnya kurang menarik dibanding yang lain. Lalu siapa sajakah artis Korea yang mengaku dirinya jelek? Yuk, simak deretannya di bawah ini. 

Artis Korea yang Mengaku Jelek

1. Cha Eunwoo – Astro

Artis Korea Mengaku Jelek

Ketampanan Cha Eunwoo memang sudah tidak manusiawi lagi. Dia bahkan dijuluki “face genius” yang berarti orang yang selalu tampan dalam keadaan apapun. Dia pun memiliki “Golden Ratio” yang menurut para ahli bedah plastik di Korea wajahnya mendekati sempurna dan memenuhi standar rasio emas atau bentuk wajah yang proporsional.

Bahkan sejak sebelum debut dirinya sudah terkenal karena ketampanannya dan punya banyak penggemar. Namun pernyataannya mengenai wajahnya bikin netizen shock. Dia mengatakan, “Ada banyak orang yang lebih tampan daripada aku. Aku hanya sedikit tampan, tidak lebih dari itu,” ujarnya dengan penuh kerendahan hati. Hmm, orang ganteng mah nggak butuh pengakuan deh kayaknya. 

2. Krystal – F(X)

Artis Korea Mengaku Jelek

Krystal memang sudah populer dengan paras cantiknya bahkan sudah tak terhitung lagi berapa banyak wajahnya terpampang di berbagai produk kecantikan. Dia pun sering menjalani pemotretan dan didapuk sebagai brand ambassador produk kosmetik ternama. Tapi, Krystal menganggap bahwa ia tidak begitu cantik, ia bahkan mengatakan kalo wajahnya sangat pasaran dan mudah ditemui di kampung dan sekolah-sekolah. Ia juga mengatakan aku hanya lebih cantik dari kakakku Jessica. 

3. Kang Daniel

Artis Korea Mengaku Jelek

Sadarkah kamu kalau nama Kang Daniel tak populer saat awal-awal mengikuti Produce 101? Saat itu ia bahkan tidak termasuk dalam 10 deretan visual terbaik produce 101. Dia pun juga memperoleh peringkat yang sangat rendah. Namun sejak episode 7 keatas ia bikin para kaum hawa histeris dengan penampilan dancenya serta kharismanya diatas panggung sampai akhirnya dia menjadi center Wanna One. Ternyata dulu ketika sekolah Kang Daniel sering dibully karena wajahnya. Ia pun sampai sekarang tak pernah merasa dirinya tampan hanya saja ia merasa beruntung. 

4. L – Infinite

Artis Korea Mengaku Jelek

Visual Infinite ini memang memiliki wajah rupawan dan fresh yang bikin kamu terpana. Myungsoo pun saat ini aktif merintis karirnya sebagai aktor. Selain itu ia juga kerap didapuk sebagai model untuk produk kecantikan. Namun saat ditanya berapa skor wajahnya dari 0-100 ia menjawab 50. Ia pun mengatakan kalau dirinya tidak setampan itu. Jadi, ini maksudnya mau bikin emosi atau gimana? 

5. Chaeryeong – ITZY

Artis Korea Mengaku Jelek

Baru-baru ini para fans dibuat khawatir dengan Chaeryeong yang tampak insecure dengan dirinya. Dia mengatakan kalau dia sadar dan dia memang merasa paling jelek di antara member lainnya. Terkadang dirinya merasa putus asa ketika berada di atas panggung. Meskipun begitu Chaeryeong punya bakat dance yang nggak perlu diragukan lagi. Ia pun bersinar dengan caranya tersendiri. 

6. Hyuna

Artis Korea Mengaku Jelek

Hyuna memang terkenal dengan body goals yang tubuhnya bikin iri banyak wanita. Namun Hyuna pernah tidak percaya dirinya karena ia merasa dia gemuk selain itu ia berkata kalau pipinya chubby yang membuat dia kurang menarik. Padahal menurut netizen Hyuna memiliki tubuh ideal dengan proporsi yang sempurna. Jangan emosi ya guys! 

7. Im Siwan Ex. ZE:A

Artis Korea Mengaku Jelek

Im Siwan sejak debut memang sudah terkenal dengan visualnya yang tampan selain itu saat masih bersama grupnya ia pun menjadi visual center. Namun saat ditanya berapa nilai yang diberikan untuk wajahnya sendiri ia menjawab C+. Hmm tampaknya Siwan emang menguji kesabaran kita. Saat ini Siwan aktif membintangi banyak drama yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi. 

Baca juga: Visual Tampan Luar Biasa Idol Korea Kelahiran 1997

25 Idol Kelahiran Tahun 1996 yang Penuh Visual, Siapa Favorit Kamu?

Bikin Kaget, Saudara Jisoo Blackpink Visual Semuanya!

8. Jung Yonghwa

Vokalis CNBLUE ini baru saja selesai menjalani wajib militer dan kembali menjalankan aktivitas solo. Yonghwa memang dikenal dengan visual serta giginya yang membuat penampilannya digemari kaum hawa.

Apalagi dia juga aktif membintangi banyak drama berkat visual serta bakat aktingnya. Namun saat menggelar konser ia mengatakan, “Aku merasa diriku lebih tampan saat dilihat dari layar kaca makanya aku memang cocok menjadi artis, namun aku terlihat jelek ketika kalian melihat diriku secara langsung.” Apakah kalian salah satu orang sudah pernah bertemu langsung? 

9. Lee Jun Ki

Lee Jun Ki memang termasuk jajaran daftar aktor paling tampan. Dia mempunyai pesona manly yang membuat dirinya kerap membintangi drama action tapi juga dibumbui kisah cinta. Dia pun kerap menjalani pemotretan berkat pesona ketampanannya. Namun, siapa sangka kalau dia sangat ingin cepat-cepat tua karena dia benci dengan wajahnya yang sekarang. Padahal orang lain melakukan berbagai cara untuk tetap menjaga wajahnya agar selalu terlihat muda. Apakah kalian juga sama? 

10. Hyunbin

Harap bersabar, Guys! Tampaknya Hyunbin memang sengaja bikin emosi banyak orang. Setelah membuat banyak kaum hawa ambyar serta deg-degan dengan pesona ketampanannya. Dia mengatakan “Aku melihat diriku di cermin ratusan kali setiap hari karena aku seorang aktor. Tetapi aku tidak pernah berpikir bahwa aku tampan,”

Hyunbin juga mengatakan “Aku pikir wajahku hanya biasa dan rata-rata seperti pria Korea lainnya” ujar dirinya. Hmm meskipun sudah berusia 37 tahun Hyunbin masih populer dengan wajah tampannya yang semakin hari bikin banyak orang berdecak kagum. Dia memiliki fitur wajah mendekati sempurna terutama bagian mata, hidung sampai rahangnya yang tegas. Hal ini tentu saja membuat banyak orang mengidamkan punya pasangan setampan Hyunbin. Jangan emosi ya Guys, orang ganteng tampaknya nggak butuh pengakuan dan selalu rendah hati.

11. Woo Do Hwan

Woo Do Hwan mempunyai visual tsundere yang wajahnya menjadi perpaduan antara  Seo Kang Joon dan Ryu Jun Yeol. Saat ini dirinya digandrungi oleh banyak kaum hawa setelah terpesona dengan aktingnya di drama The King Eternal Monarch dia memerankan dua karakter sekaligus yaitu seseorang yang dingin dan juga imut.

Hal ini tentu saja karena visual Woo Do Hwan yang memiliki image sexy dan cute. Namun dia pernah mengatakan “Aku tidak pernah berpikir bahwa aku tampan sekali pun,” ujar sang aktor. Woo Do Hwan dikonfirmasi bakal menjalani wajib militer 6 Juli mendatang. 

12. Jeon Somi

Somi semasa sekolah menjadi bahan bullyan karena visualnya yang lebih blasteran daripada seperti orang Korea. Dia pun sempat ingin melakukan operasi plastik loh! Somi mengungkapkan kalau dirinya tidak begitu cantik dibanding yang lain hanya saja dia mempunyai ayah keturunan Canada yang membuat visualnya cantik bagi orang Asia. Selain itu Somi juga merasa insecure dengan petumbuhannya karena ia terlihat dewasa dari orang seumurannya. Well kita tunggu comeback terbaru Somi ya!

13. Kim Woo Bin

Kekasih Shin Min Ah ini memang memiliki wajah tampan serta proporsi tubuh tingga bak model. Namun saat ditanya apakah dirinya merasa tampan ia menjawab “Aku tidak berpikir kalau aku tampan. Ketika melihat diriku ke cermin, aku seringkali berpikir bahwa aku jelek,” Kim Woo Bin memang sudah lama vakum di dunia hiburan dikarenakan masalah kesehatan. Kita tunggu ya kembalinya oppa satu ini ke layar kaca dan juga kabar pernikahannya. 

14. Siwon – Super Junior 

Siwon merupakan visual serta center dari Super Junior. Paras tampannya dari dulu sudah mendunia bahkan sejak era Kpop belum besar seperti sekarang. Termasuk Indonesia, ketampanan Siwon dari dulu sangat populer hingga hampir dikenali oleh semua masyarakat. Namun saat bermain game dengan member lainnya, member lain ditunjuk untuk memilih siapa member Super Junior dari terganteng sampai terjelek.

Siwon dengan santai mengatakan “Aku rasa aku yang terjelek dari member lain. aku menerima dan tidak keberatan jika aku di posisi terakhir”. Hal ini tentu saja mengundang tawa member lain yang menganggap Siwon tidak menyadari dirinya paling tampan.

Baca juga: Dikenal Sebagai Pelopor, Ini Dia Beberapa Ide Ciptaan SM dan YG yang Sekarang Jadi Trend Kpop!

10 Film Korea yang Diangkat Dari Kisah Nyata, Bikin Banjir Air Mata!

Tipe-Tipe Penonton Drakor, Kamu Tim yang Mana?

Itu dia 14 artis Korea yang mengaku dirinya jelek. Meskipun begitu mereka tetap percaya diri dan sukses berkarir hingga seperti sekarang. Menurut kamu bagaimana dengan pengakuan mereka? Apakah dari artis diatas ada bias kalian? Komen di bawah ya! 

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your comment!