in

Memiliki Durasi yang Pendek, Inilah 6 Rekomendasi Drama Korea Buat Kamu yang Super Sibuk

Drama Korea Durasi Pendek, heynoona.com — Drama Korea merupakan salah satu sarana hiburan melepas stress yang sangat digandrungi oleh hamper semua usia. Dari orang tua, remaja bahkan kaum lelaki pun tidak sedikit yang menyukainya. Bukan karena pemain-pemainnya yang berbakat dan manis dilihat saja loh, cerita-cerita drama korea juga sedikit banyak mengadopsi dari cerita kehidupan kita sehari-hari. Hal ini menjadi salah satu alasan yang Relateable bagi para penggemar. 

Namun bagi para pekerja terkadang malas untuk menonton drama yang episodenya banyak dan dengan durasi yang panjang. Maka dari itu yuk intip 6 rekomen drama Korea yang durasi dan episodenya bisa kalian habiskan dalam sehari atau pada saat waktu luang loh!

6 Rekomendasi Drama Durasi Pendek

1. INDIVIDUALIST MISS JI YOUNG

Rekomendasi Drama Korea Durasi Pendek

Menjadi individualisme memang gak baik loh, bisa-bisa kedepannya jadi kurang terbiasa jika memiliki hubungan special dengan seseorang. Sama hal nya dengan Ji-young yang seorang individualis menyeluruh.

Dia selalu menghindari hubungan dengan orang lain. Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu dengan Byuk-soo, yang tidak dapat hidup tanpa memiliki hubungan. Dengan hanya 2 episode kalian sudah disuguhkan dengan cerita dengan ke-uwu-an yang bersampingan dengan konflik si tokoh utama.

2. YOU DRIVE ME CRAZY!

Rekomendasi Drama Korea Durasi Pendek

Hanya dengan 4 episode kalian pasti bias bucin banget sama “Kim Seon Ho” yes, oppa satu ini sebelum booming banget di drama Start Up sempet membintangi mini drama ini loh. Eun-Sung bekerja sebagai penerjemah bahasa Prancis.

Dia berteman dengan Rae-Wan. Mereka udah temanan selama 8 tahun, sejak mereka sama-sama mahasiswa. Namun keadaan berubah ketika mereka mabuk dan tidak sengaja tidur bersama dan hubungan mereka berubah. Yuk para bucin Kim Seon Ho wajib banget nonton drama ini.

3. PAGE TURNER

Rekomendasi Drama Korea Durasi Pendek

Para bucin 2nd Lead yuk merapat! Yess, drama ini diperanin sama King of 2nd Lead yaitu Ji soo, heung. Drama ini mengisahkan seorang pianis handal Yoon Yoo-seul yang menjadi buta setelah kecelakaan mobil, dan berjuang untuk bermain piano seperti dulu.

Dengan bantuan Jung Cha-sik, seorang calon pianis dan Seo Jin-mok mantan saingannya yang kemudian menjadi temannya, berlatih tanpa lelah sampai menumbuhkan rasa percaya diri Yoo seul. Drama ini juga bias banget buat memotivasi diri sendiri buat jangan patah semangat apapun keadaannya.

Baca Juga:
Deretan Produk Hingga Cafe yang Sering Muncul di Kdrama, Pernah Coba?
Reply 1988: Drama Kekeluargaan, Persahabatan dan Percintaan yang Manis
Drama Bullying yang Wajib Kalian Tonton: My ID is Gangnam Beauty

4. To. JENNY

Rekomendasi Drama Korea Durasi Pendek

Buat kalian yang suka banget cari-cari ost drama setelah nonton dramanya, drama ini wajib banget ditonton. Karena dinyanyikan langsung oleh para pemainnya dan pastinya lagunya easy listening banget ditelinga. Drama ini menceritakan tentang Park Jung-Min, seorang pemuda yang berbakat di musik.

Dia berharap untuk bertemu dengan cinta pertamanya, tujuh tahun lalu Kwon Na Ra. Takdir mengiyakan do’a tersebut, mereka secara tidak sengaja bertemu ditempat bekerja Jung-min. Lalu Jung-min menyusun rencana untuk mengungkapkan isi hatinya kepada Na Ra melalui musik.

5. GIRLS GENERATION 1979

Mau liat anak-anak muda era 70-an? Yuk icip drama ini. Drama yang berlatar di Daegu, Korea Selatan di tahun 70-an. Lee Jung-Hee duduk di kelas 2 SMA. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan merupakan putrid kedua dari sebuah keluarga yang menjalankan usaha pakaian dalam. Dan memiliki kakak yang selalu dielu-elu kan oleh ayahnya karena kakaknya merupakan anak laki-laki.

Perlakuan berbeda bias kita lihat di drama ini, dimana pada tahun 70-an posisi wanita selalu dibawah laki-laki. Dan isu-isu politik juga kuat pada drama ini. Jung-Hee dan teman-temannya melewati masa remaja yang mengharuskan mereka menuruti perintah orang tua yang terkesan mengekang. Bisakan Jung-hee dan teman-temannya melewati kesehariannya? 

6. QUEEN OF THE RING

Drama ini merupakan salah satu drama yang dimainkan Kim Seul-gi yang bergenre fantasi. Nan-Hee seorang yang wajahnya kurang bagi standar pria di kampusnya dan tidak memiliki banyak teman. Suatu hari, dia mendapatkan sebuah cincin yang disimpan oleh ibunya dan merupakan rahasia keluarga.

Se-Gun seorang yang tampan, namun dia memiliki kepribadian yang sangat cuek dan tidak perduli terhadap sesama. Suatu hari karena keajaiban cincin itu, Nan-Hee terlihat sebagai wanita idealnya dengan penampilan cantik. Namun tidak begitu lama wanita ideal Se-Gun pada kenyataannya muncul tiba-tiba dan membuat Se-Gun bingung. Jadi wanita mana yang akan dipilih Se-Gun?

Jadi dari semua drama diatas, kira-kira drama mana yang akan kalian tonton buat weekend ini?


Penulis: hholyhaein

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0