fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Bikin Meleleh, Intip Romantisnya SuperM Berakting di Mini Drama tvN “As We Wish”

Drama SuperM As We Wish, heynoona.com — SuperM baru-baru ini melakukan comeback dengan merilis full album “Super One” yang dibarengi dengan perilisan pre single 100, Tiger Inside dan main title track One (Monster & Infinity). Grup bentukan SM Entertaiment yang membernya berasal dari beberapa boygrup SM ini, sebelumnya telah sukses melakukan debut di US bahkan dijuluki “Avengers Of Kpop” Nah berbarengan dengan promosi grup, SM tampaknya tak main-main memberikan konten SuperM kepada para penggemar.

Selain sebelumnya dibuatkan variety show Mtopia, tampil di berbagai acara ternama seperti Ellen Show, Yoo Hee Yeol’s Sketchbook, Knowing Brothers hingga kolaborasi dengan Marvel. Kini SuperM juga membintangi variety show sendiri di tvN berjudul “As We Wish” pada penayangan episode pertama para member berakting dalam bentuk mini drama yang menarik untuk ditonton dan diikuti. Lalu seperti apa saja dia? Simak kisah menariknya di bawah ini ya!

2020-09-29 11:36:09.307000

Drama SuperM As We Wish

1. Mark – “Because I Love You”

Drama SuperM As We Wish mark

Mark untuk pertama kalinya menampilkan kebolehannya dalam berakting, walaupun bisanya ia membuat banyak orang terkesan dengan penampilan rapnya yang keren, kali ini Mark juga nggak kalah mempesona saat berakting dengan drama bergenre romantic yang bikin kamu melting dan pingsan secara aestetik. Para member lain pun mengatakan Mark selalu saja mengeluh dan merasa tidak yakin saat akan berakting namun surprisingly hasilnya bikin semua member terkesan. 

Cerita mini drama ini diawali dengan kisah LDR antara Mark dan kekasihnya. Suatu saat Mark datang ke Korea karena urusan pekerjaan dan ingin memberikan surprise dengan cara yang romantis. Mereka membuat janji untuk bertemu di sebuah cafe di tempat pertama kali mereka bertemu. Sesampainya disana pacar Mark tak melihat dirinya namun dengan mengejutkan Mark muncul sambil bermain piano menyanyikan lagu mellow romantis.

Sang pacar pun jadi terharu banget nih. Jangankan aktrisnya kamu yang nonton aja bakal jadi baper deh! Tak seperti biasa menyanyikan lagu rap Mark menunjukan vokalnya bernyanyi lagu ballad. Sampai akhirnya Mark menggenggam tangan pacarnya untuk mengikat janji selamanya. Uwuw banget kan? Hal menarik lainnya adalah bahwa lagu yang ia nyanyikan adalah lagu yang sebenarnya dipakai ayah Mark ketika melamar ibunya. Selama nonton drama berdurasi pendek ini kamu jadi senyum-senyum sendiri deh. 

2. Baekhyun – “Miracle of Meeting You”

Drama SuperM As We Wish baekhyun

Baekhyun merupakan salah satu member EXO yang pernah bermain drama dan menunjukkan kebolehannya di dunia akting. So dalam mini drama kali ini Baekhyun tampak tak canggung dan sangat menghayati peran yang ia mainkan. Apalagi cerita mini drama ini sendiri terdapat plot twist yang menyayat hati dan bikin kamu terharu. Akting Baekhyun pun bikin merinding dan tuai pujian member lain. Bahkan member lain juga terlihat terharu dan sedih saat menonton mini drama ini.

Cerita diawali dengan flashback pertemuan Baekhyun tanpa disengaja dengan seorang wanita yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama, Baekhyun pun berjanji akan selalu menjaganya agar selalu tersenyum indah. Beberapa tahun kemudian Baekhyun melamar wanita tersebut hingga mereka menikah. Lalu terdapat plot twist yang kalau diceritain jadi nggak asik deh, jangan lupa tonton di bawah ini ya! Walaupun berdurasi pendek tapi cukup bikin terharu loh!

3. Taemin – “Something I Want To Give You”

Drama SuperM As We Wish taemin

Taemin tampaknya menjadi member SHINee yang belum pernah menunjukkan kebolehannya di dunia akting, padahal ia mempunyai visual yang manis dan juga romantis yang bisa bikin kamu klepek-klepek. Nah kali ini Taemin dalam mini drama ini menunjukkan sisi yang berbeda dari penampilan panggungnya yang biasa seksi dan kharismatik. 

Cerita diawali dengan tentang seorang pria yaitu Taemin yang dari sejak kecil sudah menyukai seorang wanita hingga besar dan menjadi seorang teman, namun masih memendam perasaan kepada temannya tersebut. Hal ini bermula ketika sang wanita tersebut memegang pipi Taemin karena mukanya merah dan dikira sedang demam. Padahal mukanya merah karena tersipu dengan perempuan tersebut.

Sampai akhirnya dengan cara yang romantis Taemin mengakui perasaannya dengan cara yang sweet yaitu membiarkan wanita tersebut pergi namun saat berbalik ia melihat ucapan “I Love You” dan Taemin mengajaknya untuk berkencan. So sweet banget kan? Jadi sesuai judulnya, sesuatu yang ia ingin ia berikan kepada wanita tersebut adalah kebenaran dan kejujuran. Waduh jadi auto baper deh nih kalau beneran terjadi di dunia nyata!

Baca Juga:
Multitalented, 7 Idol Kpop Pria Ini Sering Disebut Sebagai “All Rounder”
4 Hal Ini Membuktikan Kemiripan G-Dragon dengan Naga
Gemar Membaca, Inilah 10 Rekomendasi Buku yang Dibaca Idol Kpop

4. Lucas – “Love You To Death”

Drama SuperM As We Wish lucas

Terkenal dengan visualnya yang tampan dan pesonanya manly, Lucas memang cocok deh jadi aktor yang ber-genre action romance gitu kan? Nah di mini drama kali ini, tak seperti member lainnya yang berakting dengan drama ber-genre romance Lucas menunjukkan sisi maskulin dan manly-nya ketika menyelamatkan seorang wanita. Apalagi ditambah setelan jas yang membuatnya makin tampan.

Cerita mini drama ini berawal ketika Lucas menyembunyikan identitasnya sebagai pembunuh bayaran dan berkencan dengan seorang wanita anak dari gengster yang ingin ia bunuh. Wanita tersebut pun datang bersama Lucas untuk memperkenalkan kepada ayahnya, tak lama mereka berbincang sang ayah tahu sisi sebenarnya Lucas dan apa yang ia inginkan, Lucas pun ditembak namun melenceng kepada wanita tersebut hingga membuatnya tewas.

Meski begitu Lucas sebenarnya juga mencintai wanita tersebut. Selain ber-genre action tetap ada scene yang bikin terharu juga loh! Meski begitu image Lucas yang kocak tetap aja deh bikin kamu susah menawan tawa.

5. Kai – “Proposal, Bracelet and Corn?”

Drama SuperM As We Wish kai

Kai juga merupakan member EXO yang pernah berkecimpung di dunia akting loh! Ia pernah membintangi beberapa webdrama. Nah kali ini akting Kai bakal bikin jantung kamu jadi berdebar-debar deh! Para member lain pun mengakui kalau di drama ini ia merupakan orang yang sweet dan romantis banget bahkan dialognya pun sukses bikin yang menontonnya jadi meleleh. Mini drama Kai mempunyai durasi yang cukup panjang dari member lain, ceritanya pun dipenuhi plot twist yang bikin kamu terharu.

Diawali dengan seorang pria yaitu Kai yang mempunyai strategi menarik untuk terus mendekati orang yang ia cintai, triknya pun juga menarik banget loh! Sampai akhirnya dibalik itu semua ada kisah tersembunyi yang kalau diceritain jadi nggak asik deh! Makanya jangan lupa nonton di bawah aja ya!

6. Ten – “My Perfect Workart”

Drama SuperM As We Wish ten

Member WayV yang menguasai banyak bahasa ini, memang dikenal dengan bakat dance-nya yang sangat memukau, meski begitu para fans penasaran bagaimana jika Ten berkecimpung di dunia akting, nah di kesempatan kali ini Ten menunjukkan sisi romantisnya melalui mini drama berdurasi pendek yang nggak kalah bikin kamu melting.

Plot diawali dengan Ten dan pacarnya yang sedang dalam fase sangat bahagia, Ten sendiri merupakan seorang seniman pelukis dan mengajak pacarnya berjalan-jalan sambil mengunjungi galeri seni lukisan. Ketika sampai disana mereka melihat satu persatu lukisan tersebut sambil mendengarkan prolog yang ternyata lukisan tersebut menceritakan perjalanan cinta mereka. Sampai di lukisan terakhir yang ternyata lukisan tersebut hanyalah sebuah kaca yang mana di kaca tersebut ialah orang yang ia cintai. 

7. Taeyong – “Always By Your Side”

Drama SuperM As We Wish taeyong

Siapa sih yang nggak ambyar melihat performance Taeyong saat diatas panggung, selain berkharisma ia pun mempunyai wajah tampan yang sangat ekspresif dan mempunyai ekspresi yang tajam dan seksi sesuai dengan konsep apapun. Nah ekspresi memang menjadi hal penting saat berakting ataupun mengekpresikan lagu kan? Nah kali ini Taeyong menuangkan hal tersebut dalam mini drama dengan genre yang romantic yang bikin kamu meleleh dan bikin kamu deg-deg kan. 

Plot cerita diawali dengan seorang barista wanita yang tiba-tiba kedatangan tamu yang sangat tampan dan menawan hingga seisi cafe kagum dengan ketampanannya yaitu Taeyong sendiri. Tak hanya sekali ia datang tiap hari berturut-turut. Karena hal tersebut barista wanita tersebut menanyai apakah alasan ia datang ke cafe tersebut karena menyukai dirinya. Namun plot twist tujuan Taeyong datang karena ingin melihat neneknya yang merupakan orang yang ia cintai dari dulu, Taeyong pun ternyata tidak menua selama 40 tahun. 

Baca Juga:
10 Rekomendasi Lagu Kpop Sedih yang Bisa Membuatmu Menangis
Manis Banget, Inilah 4 Momen Kedekatan Member BTS dengan Saudara Kandung Mereka
10 Rekomendasi Lagu Korea Romantis Untuk Kamu yang Lagi Jatuh Cinta

Nah gimana dari plot ceritanya aja udah bikin melting kan? Kapan lagi idol Kpop dibuatin drama mini yang mungkin kalian belum bisa melihat kebolehan mereka di dunia akting. Menurut kamu member mana nih yang paling bagus dan dramanya paling menarik? Jangan lupa komen di bawah ya!

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!