in

Deretan Fanmeeting dan Konser Online Idol Kpop Bulan Oktober

Kpop Konser Online Oktober, heynoona.com – Biasanya idol Kpop akan melaksanakan fansign, fanmeeting atau konser untuk lebih dekat dengan penggemar. Sayangnya sampai saat ini pandemi COVID19 belum usai, hal ini membuat semua orang harus berjaga jarak dan di rumah aja agar tidak ada penyebaran yang lebih luas. Namun hal ini tak menghalangi industri musik Kpop untuk menyajikan dan menampilkan karya mereka ke penggemar. Sekarang kamu bisa menikmati fanmeeting dan konser secara online lho, lumayan kan buat ngobatin kangen nonton konser bias kamu? Di bawah ini HeyNoona udah bikin daftar fanmeeting dan konser online yang dilaksanakan di bulan Oktober yang bisa kamu tonton walaupun di rumah aja. Idol Kpop siapa aja ya yang akan meramaikan fanmeeting dan konser online di bulan Oktober? Yuk simak infonya.

Fanmeeting dan Konser Online Bulan Oktober

1. SBS SUPER ON:TACT Hari ke 2 (4 Oktober)

SBS Super ON:TACT atau SBS Super Concert tahun ini akan dilaksanakan secara online. Konser ini akan dibagi menjadi 4 hari dengan line up artis yang berbeda. Hari pertama sudah dilaksanakan di bulan September, untuk hari kedua ini kamu bisa nonton SEVENTEEN, TXT, dan IZ*ONE. Kamu bisa beli tiketnya di V LIVE, Gmarket, Interpark, atau Qoo10. Kalau dilihat dari V LIVE sih bisa multi cam lho, jadi kamu bisa pilih mau nonton dari sudut pandang kamera yang mana.

2. CRAVITY 1st FANMEETING (9 Oktober)

Grup naungan STARSHIP Entertainment ini akan menyapa penggemar dengan melaksanakan fanmeeting pertama mereka. CRAVITY yang debut bulan April tahun ini akan membuat fanmeeting online [CRAVITY COLLECTION : C-EXPRESS] yang dilaksanakan tanggal 9 Oktober. Oh iya, fanmeeting ini berbayar ya, kamu bisa beli tiketnya di V LIVE.

3. INK Incheon Kpop Concert (10 Oktober)

Baru-baru ini INK merilis poster dan lineup resmi untuk konser online yang akan dilaksanakan tanggal 10 Oktober. Konser online “INK Incheon Kpop Concert” ini akan dimeriahkan dengan sederetan artis Kpop yang seru banget yaitu, Baekhyun (EXO), Taemin (SHINee), ELRIS, GFRIEND, ITZY, ASTRO, Weki Meki, THE BOYZ, AB6IX, dan Lee Eunsang. Pembawa acara atau MC acara ini adalah Jaemin NCT dan Chaeryeong ITZY. Kamu udah siap seru-seruan bareng?

4. Asia Song Festival (10 Oktober)

Asia Song Festival 2020 akan dilaksanakan tanggal 10 Oktober. Acara ini akan dimeriahkan oleh Kang Daniel, Irene & Seulgi (Red Velvet), YooA (Oh My Girl), MOMOLAND, ATEEZ, THE BOYZ, dan iKON. Lineup ini mungkin saja bertambah. Konser ini akan dilaksanakan secara online.

5. IN2IT Fanmeeting (10 Oktober)

Band asal Korea ini merupakan band tanpa agensi alias independent. IN2IT dikonfirmasi akan melaksanakan fanmeeting secara online “IN2IT Again Fanmeeting”. Karena mereka tidak memiliki agensi, maka semua dipersiapkan oleh membernya sendiri. Fanmeeting ini akan dilaksanakan tanggal 10 Oktober, kamu bisa beli tiketnya di V LIVE.

6. SF9 Noob Con (10 Oktober)

Nggak mau kalah kayak idol lainnya, SF9 dikonfirmasi melaksanakan konser online “SF9 Noob Con” yang dilaksanakan tanggal 10 Oktober. Konser ini akan dimulai pukul 10:11 KST. Kamu udah beli tiketnya?

7. BTS Map of The Soul ON:E (10 & 11 Oktober)

BTS dikonfirmasi akan melaksanakan konser online “Map of The Soul ON:E” tanggal 10 dan 11 Oktober. Konser ini akan dilaksanakan selama 2 jam dengan multi view kamera. Konser kali ini akan berbeda dari konser biasa karena akan menampilkan perform yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Oh iya, setlist lagu hari pertama dan hari kedua akan berbeda lho. ARMY, kamu udah beli tiketnya?

Baca Juga:

Konser Online Gratis, Inilah 5 Momen Seru The Boyz RE:AL Online Concert

Idol Kpop Ini Menjelaskan Betapa Sulitnya Industri Musik Kpop Saat COVID-19

Banyak Halangannya, Inilah Konser-Konser KPOP yang Batal di Indonesia

8. SBS SUPER ON:TACT Hari ke 3 (11 Oktober)

Nggak kalah seru dengan hari kedua, kali ini di SBS Super ON:TACT akan diramaikan AB6IX, ATEEZ, dan MAMAMOO. Konser online ini akan dilaksanakan tanggal 11 Oktober. Tiketnya di V LIVE, Gmarket, Interpark, atau Qoo10 dengan harga sekitar Rp 400.000.

9. A.C.E Online Fan Concert (11 Oktober)

Grup naungan Beat Interactive yang baru-baru ini comeback dengan lagu “Favourite Boys” akan melaksanakan konser online. Konser “THE BUTTERFLY PHANTASY” akan dilaksanakan tanggal 11 Oktober jam 1 sore waktu Korea Selatan.

10. CIX Online Fanmeeting (11 Oktober)

28 September lalu CIX dikonfirmasi akan melaksanakan online fanmeeting tanggal 11 Oktober. Kamu bisa beli tiket fanmeeting “Hello, Fix” di EbayJapan, Qoo10, ticketmaster, TicketMelon, TicketBox, Myanpwel, dan Kpopme. Fanmeeting online ini akan dilaksanakan pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Fix kamu udah beli tiketnya belum?

11. SBS SUPER ON:TACT Hari ke 4 (18 Oktober)

Nah hari ke empat alias hari terakhir dari rangkaian SBS Super On:Tact ini akan dimeriahkan 4 idol grup yaitu, CRAVITY, (G)I-DLE, THE BOYZ dan TREASURE. Konser online ini akan dilaksanakan tanggal 18 Oktober.

12. WJSN Online Live (24 Oktober)

STARSHIP mengumumkan WJSN akan melaksanakan Online Live “As We Wish” tanggal 24 Oktober. Kamu bisa beli tiketnya di KAVECON. Online live ini akan dimulai jam 9 malam waktu Korea Selatan. Ujung kamu udah siap malam mingguan sama WJSN?

13. Lee Eunsang Fanmeeting (24 Oktober)

Image

Mantan member X1 yang sekarang debut menjadi solois akan mengadakan fanmeeting online. Eunsang baru-baru ini debut sebagai solois dengan merilis lagu “Beautiful Scar” yang berkolaborasi dengan Woojin AB6IX. BNM mengkonfirmasi Eunsang akan mengadakan fanmeeting online “Beautiful Sky” tanggal 24 Oktober nih. Fanmeeting ini merupakan fanmeeting pertama Eunsang sejak debut.

14. VAV Online Concert (24 & 25 Oktober)

Online konser VAV akan dibagi menjadi 2 hari yaitu 24 Oktober dan 25 Oktober. Konser ini juga akan diadakan khusus untuk negara tertentu lho, untuk tanggal 24 Oktober akan dilaksanakan “VAV 2020 MEET & LIVE IN JAPAN”, sedangkan tanggal 25 Oktober akan dilaksanakan “VAV 2020 MEET & LIVE IN EUROPE PREMIUM ON LINE CONCERT”.

15. KCON:TACT Season 2 (16 – 25 Oktober)

Kali ini KCON:TACT akan kembali dengan deretan artis-artis yang nggak kalah seru kayak sebelumnya. Acara ini akan dilaksanakan selama 10 hari, dari tanggal 16 Oktober sampai tanggal 25 Oktober. Hayo siapa nih yang nggak sabar?

16. DMZ Concert (23 – 25 Oktober)

Tanggal 5 Oktober kemarin, DMZ Concert merilis lineup untuk konser online mereka yang akan dilaksanakan tanggal 23, 24 dan 25 Oktober. Siaran khusus akan ditayangkan di MBC tanggal 24 Oktober. Artis-artis yang diundang ada Kang Daniel, Song Gain, Monsta X, ITZY, MAMAMOO, H&D, THE BOYZ, (G)I-DLE dan masih banyak artis lainnya.

17. GFRIEND Konser Online (31 Oktober)

Image

Tanggal 6 Oktober, GFRIEND dikonfirmasi akan melaksanakan konser online pertama mereka “GFRIEND <C:ON>” yang akan dilaksanakan tanggal 31 Oktober. Kamu bisa beli tiketnya di weverse mulai dari tanggal 7 Oktober.

Baca Juga:

Manis Banget, Ini Dia 16 Idol Kpop Cewek yang Punya Lesung Pipi

Selalu Tampil Sempurna, 5 Idol Kpop Ini Melakukan Kesalahan Saat Manggung yang Tak Terlihat

17 Idol Kpop Cewek yang Paling Cocok dengan Rambut Panjang ataupun Pendek versi Netizen

Dari deretan idol Kpop yang mengadakan fanmeeting dan konser online di bulan Oktober, idol mana yang paling kamu tungguin?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0