in ,

Deretan Idol Cowok Kelahiran 2000, Siapa Favorit Kamu?

Idol Cowok Kelahiran 2000, heynoona.com – Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa idol-idol kelahiran 2000 atau dikenal dengan sebutan 00 line ini ternyata sudah beranjak dewasa dan tahun kemarin sudah memasuki umur legal di Korea lho.

Saat ini idol-idol kelahiran 2000 sangat terkenal didunia Kpop. Mereka memiliki bakat dan visual yang tidak perlu dipertanyakan lagi yang pasti bisa bikin noona-noona histeris! Berikut deretan idol cowok milenial penuh visual kelahiran 2000, kira-kira ada siapa aja ya?

Idol Cowok Kelahiran 2000

1. Sanha (ASTRO)

Sanha debut bersama ASTRO tahun 2016 dimana saat itu ia baru berusia 17 tahun (umur Korea). Selain menjadi maknae atau member termuda, ia merupakan vokalis di ASTRO. Dia juga tergabung dalam geng Kpop bernama 빵빵즈 bersama dengan Daehwi AB6IX, Hyunjin Stray Kids dan Bomin Golden Child.

2. Renjun, Jeno, Haechan & Jaemin (NCT)

NCT juga memiliki member 00line yang menjadi favortinya NCTzen, yang terdiri dari Renjun, Jeno, Haechan dan Jaemin. Tidak hanya Sanha, NCT 00 line juga debut di tahun yang sama saat mereka umur 17 tahun. Vlive pertama NCT 00 line pada 2018 silam masih menjadi salah satu Vlive favorit penggemar.

3. Chani (SF9)

Tidak hanya Sanha dan NCT 00 line, Chani SF9 juga debut ditahun 2016 saat usia 17 tahun. Sebelum debut menjadi idol dengan grup SF9, Chani sudah terjun kedunia akting. Ia pernah bermain drama ‘Can You Hear My Heart’, ‘To The Beautiful You’, ‘The Innocent Man’, ‘The Queen’s Classroom’, ‘Hwajung’, ‘Signal’, ‘SKY Castle’, dan ‘Once Again’.

4. Hyunjin, Han, Felix & Seungmin (Stray Kids)

Selain NCT 00line, SKZ 00 line juga terkenal dan menjadi 00 line favoritnya Stay. Tidak hanya visual yang menawan, member Stray Kids juga dipuji berkat bakat yang mereka miliki. Hyunjin, Han, dan Felix merupakan rapper di Stray Kids, sedangkan Seungmin merupakan main vokal di grup.

5. Yangyang (WayV)

WayV juga punya member kelahiran 2000. Yangyang merupakan maknae sekaligus rapper. Bakat rap yang dimiliki Yangyang tidak perlu diragukan lagi, bahkan ia juga composing rap untuk lagu Leonidas bersama dengan Kun. Yangyang juga sangat dekat dengan Renjun.

6. Sunwoo, Eric & Hwall (The Boyz)

Yang satu ini pastinya 00 line kesayangan The B nih. Sunwoo, Eric, dan Hwall sama-sama kelahiran 2000. Sunwoo merupakan main rapper dan vokalis, Eric merupakan maknae. Sayangnya pada 2019, Hwall dikabarkan keluar dari The Boyz karena masalah kesehatan.

7. Bomin (Golden Child)

Idol kelahiran 2000 berikutnya adalah Bomin Golden Child. Ia merupakana maknae sekaligus visual di Golden Child. Namanya kian dikenal publik sejak penampilannya di web drama A-Teen. Ia juga pernah main dibeberapa drama seperti, ‘Melting Me Softly’ dan drama yang akan tayang September nanti ’18 Again’.

8. Bae Jinyoung & Yonghee (CIX)

Grup yang baru debut 2019 lalu, CIX juga punya member kelahiran 2000 lho. Yonghee lahir pada 17 Februari, sedangkan Jinyoung lahir pada 10 Mei. Sebelum debut dengan CIX, Jinyoung pernah debut dengan Wanna One.

9. Soobin (TXT)

Leader TXT yang satu ini juga kelahiran 2000 lho. Dia dikenal dengan member paling tinggi di antara idol dan trainee di Big Hit. Kata penggemar, wajah Soobin mirip dengan Sanha ASTRO dan Minhyuk BTOB. Gimana menurut kamu?

Baca juga: Idol Wanita yang Cantik dan Penuh Talenta Kelahiran tahun 1994

Visual Tampan Luar Biasa Idol Korea Kelahiran 1997

25 Idol Kelahiran Tahun 1996 yang Penuh Visual, Siapa Favorit Kamu?

10. Jihoon, Yoshi, & Junkyu (TREASURE)

Sebentar lagi debut, member TREASURE menjaddi perhatian publik. TREASURE memiliki 00 line juga lho. Jihoon merupakan leader ke 2, dancer dan vokal, Yoshi merupakan rapper dan dancer, sedangkan Junkyu merupakan vokalis dan visual di TREASURE. Siapa yang nggak sabar nunggu TREASURE debut?

11. Jongho (ATEEZ)

Idol kelahiran 12 Oktober 2000 ini merupakan maknae sekaligus main vokal di ATEEZ. Sebelum debut dengan ATEEZ, ia pernah mengikuti program survival MIXNINE. Jongho berhasil menarik perhatian karena videonya membelah apel menjadi dua bagian hanya dengan kedua tangannya viral di internet.

12. Jungmo & Woobin (CRAVITY)

Rookie grup yang baru debut tahun 2020, CRAVITY juga mempunyai member kelahiran 2000 lho. Woobin merupakan main vokalis, sedangkan Jungmo merupakan visual di CRAVITY. Sebelum debut dengan CRAVITY, Jungmo pernah ikut program survival Produce X 101.

13. Xion (ONEUS)

Idol kelahiran 10 Januari 2000 ini tergabung dalam grup ONEUS. Ia merupakan maknae sekaligus visual di grup. Xion ternyata punya kembaran yang debut menjadi ido bernama Dongmyeong yang debut bersama grup ONEWE.

14. Yeonho & Yongseung (VERIVERY)

Baru-baru ini grup VERIVERY mengikuti program ‘Road To Kingdom’. Ternyata VERIVERY juga punya member kelahiran 2000 lho. Yeonho merupakan main vokalis, sedangkan Yongseung merupakan main dancer dan vokalis.

15. Jisu, Minsu & J.You (TOO)

Tidak hanya VERIVERY, baru-baru ini grup TOO juga berpartisipasi dalam program ‘Road To Kingdom’. TOO ternyata memiliki member kelahiran 2000 juga lho. Jisu dan Minsu merupakan dancer dan vokalis, sedangkan J.You merupakan rapper dan visual di grup.

Baca juga: The Stage VS Be Original, Mana yang Lebih Keren?

6 Konsep Comeback Idol Kpop yang Terinspirasi dari Mitologi Yunani

Jahat Banget, Inilah Deretan Artis Korea yang Tertipu Oleh Manager Bahkan Agensinya Sendiri

Deretan Trainee yang Berhenti Mengejar Karir Sebagai Idol Kpop, Siapa Saja?

Nah, itu dia beberapa idol cowok yang kelahiran tahun 2000. Dari deretan di atas mana favorit kamu?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0