fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Sukses Di Usia Muda, Ini Dia Idol Kpop Berbakat Kelahiran Tahun 2003!

Idol Kpop Kelahiran 2003, heynoona.com — Idol Kpop saat ini memang sudah banyak debut di usia yang cukup muda yaitu di masa saat anak muda lainnya sedang fokus bersekolah para idol Kpop justru tengah sedang sibuk-sibuknya tampil menjadi public figure. Hal ini tentu saja karena mereka memiliki impian yang besar menjadi idol hingga mengharuskan mereka untuk melepaskan kegiatan normal seperti anak muda lainnya.

Belum genap berusia 20 tahun para idol Kpop kelahiran 2003 ini telah meraih kesuksesan dengan bakat mereka yang memukau. Eitss walaupun masih muda mereka siap merusak list bias kamu loh, siapa sajakah mereka? Yuk simak deretannya di bawah ini. 

Idol Kpop Kelahiran Tahun 2003

1. Yuna – ITZY

Idol Kpop Kelahiran 2003 yuna

Dijuluki giant maknae,  hal ini tentu saja karena pesona maknae ITZY yang satu ini emang nggak terbantahkan deh! Tak hanya visualnya saja yang cantik menawan, Yuna memiliki proporsi badan yang ideal serta tubuhnya yang tinggi. Selain itu ia juga selalu curi perhatian saat diatas panggung karena kakinya yang jenjang serta auranya yang stunning abis.

Meskipun debut di usia yang cukup muda, Yuna berhasil membuktikan kalau ia bisa sukses tanpa memandang umurnya. Meski begitu, Yuna pada awalnya tidak ada kepikiran menjadi idol loh guys. Tetapi, ia lebih tertarik di dunia olahraga terbukti ia pernah menjuari beberapa kompetisi saat masih sekolah. 

2. Taeyoung – CRAVITY

Taeyoung merupakan salah satu mantan trainee dari SM Entertaiment, sebelumnya ia pernah menjadi anggota grup cover dance “Moebius”. Menurut para member CRAVITY ia merupakan seorang yang sangat humoris dan ceria. Visualnya pun juga gemesin banget deh apalagi wajahnya yang sangat kecil makin membuatnya terlihat tampan.

Menurut Taeyoung, pesona utama dari dirinya adalah mata dan lesung pipinya. Tak hanya jago dance hingga sering mengikuti akademi dance, Taeyoung sangat gemar berolahraga, meskipun ia termasuk line maknae tetapi para member kekuatan serta kepiawaiannya dalam olahraga.

3. Jiheon – Fromis_9

Maknae Fromis_9 yang gemesin ini, sebelum debut ia sering menjadi model untuk banyak pusat pembelajaran di internet, ia pun juga diterima di Woolim Entertaiment namun tidak menjadi trainee, pada awalnya Jiheon ingin menjadi aktris nih guys, sampai ia pun banyak mengikuti kelas academy akting.

Bahkan karena prestasinya di sekolah ia pun sempat tak berkeinginan menjadi idol, para member lain pun mengakui kalau maknae yang satu ini adalah member Fromis_9 yang paling genius. Jiheon sangat dekat Yujin IZ*ONE karena mereka lahir di line yang sama, agensi sama bahkan menempuh pendidikan di tempat yang sama hingga di kelas yang sama yaitu di SOPA.

4. Seongmin – CRAVITY

Masih maknae di grup, maknae CRAVITY yang satu ini juga dijuluki giant maknae karena tubuhnya yang cukup tinggi, jika biasanya maknae lain terlihat cute, namun Seungmin justru cool banget loh! Menurutnya pesona utama dari dirinya ialah saat ia mengedipkan mata yang bakal bisa bikin kamu meleleh.

Tak hanya itu, walaupun maknae, ia memiliki suara bernada tinggi dan juga tone vokal yang keras. Para member menjuluki Seongmin sebagai “ Si Polos” karena itulah yang menjadi daya tariknya sebagai maknae di grup. Hobinya sendiri yaitu menonton film dan juga rebahan nih, ada yang sama?

5. Doyoung – TREASURE

Idol Kpop Kelahiran 2003 doyoung

Dancer sekaligus vokalis TREASURE ini, sudah menunjukkan kecintaannya pada dunia musik sejak ia masih kecil bahkan, Doyoung sudah menjadi trainee saat ia berumur 11 tahun loh. Menurutnya pesonanya yang belum tentu bisa dimiliki member lain yaitu karena ia sangat ahli dengan aegyo, wah dari visualnya emang gemesin banget kan?

Awalnya ia berlatih dance untuk menurunkan badan saat ia kelas 3, namun ia memutuskan untuk mengasah bakatnya dengan mengikuti audisi. Tak hanya itu, Doyoung juga sering berpartisipasi menulis serta membuat lagu grupnya. 

6. Kangmin – VERIVERY

Idol Kpop Kelahiran 2003 kangmin

Masih muda dan berbakat, Kangmin banyak memegang posisi penting di grup yaitu visual, face of the grup, lead dancer, rapper dan juga vocalist. Meskipun maknae di grup, menurutnya pesonanya adalah karena  ia merupakan member yang paling aktif di grup. Yap visualnya memang bisa bikin kamu pangling dan juga siap jadi bias wrecker kamu deh. Kangmin sendiri berasal dari Busan dan merupakan anak tunggal.

Baca Juga:
Keren Banget, Ini Dia 10 Idol Cewek Kpop yang Paling Banyak Memiliki Hak Cipta Lagu Buatan Mereka Sendiri!
Jadi Salah Satu Line Favorit Netizen, Ini Dia Idol Cewek Kpop yang Penuh Pesona Kelahiran 1999!
Sempat Direndahkan Netizen, 5 Idol Kpop Grup Ini Justru Sukses Banget

7. Sungwon – 1THE9

Maknae yang berposisi sebagai lead rapper dan vokalis ini, menempati peringkat 7 dan berada di tim rap, selain itu ia juga ahli menulis lirik hingga beberapa lagu 1THE9 ditulis olehnya. Para member menjulukinya dengan “Big Eyes”karena pesonanya yang charming dan ia merupakan happy virus di grup karena mudah tersenyum serta sering menjahili para member lainnya.

8. Yujin – IZ*ONE

Idol Kpop Kelahiran 2003 yujin

Sejak mengikuti Produce 48 Yujin memang sudah mencuri perhatian kan karena pesonanya yang unik dan juga multitalent. Kemampuannya yang stabil saat ngedance ataupun bernyanyi ditambah penampilannya yang selalu enerjik membuatnya selalu berada di peringkat teratas hingga ia berhasil debut menjadi member IZ*ONE.  Sebelum debut, Yujin sudah membintangi iklan dan juga menjadi model beberapa MV. Yujin juga sangat jago berolahraga dan bermain musik seperti piano, multitalent banget deh!

9. Sunoo – ENHYPEN

Idol Kpop Kelahiran 2003 sunoo

Meskipun belum debut, Sunoo sudah mencuri perhatian sejak ia mengikuti I-LAND, saat audisi ia membawakan lagu TXT berjudul “Crown” yang tuai pujian dari juri karena ekspresinya yang sangat bagus ketika dance dan bernyanyi hingga akhirnya ia berhasil masuk ke dalam line debut. Siapa nih yang nggak sabar menunggu ENHYPEN debut melihat aksi mereka di panggung?

10. Woojin – GHOST9

Idol Kpop Kelahiran 2003 woojin

Woojin sempat mengikuti Produce X 101 namun tersingkir, sebelum itu ia sempat debut bersama TEEN TEEN di bawah Maroo Entertaiment setelah menjalani trainee 9 bulan. Berposisi sebagi rapper dan vokalis kemampuannya kini semakin meningkat dan sangat stabil. Saat sekolah Woojin terkenal dengan kemampuannya yang sangat jago olahraga.

11. Tae Seung – GHOST9

Idol Kpop Kelahiran 2003 taesung

Termasuk kedalam line maknae, Tae Seung merupakan main vocal sekaligus dancer di grup loh, vokalnya pun juga nggak kalah bagus dan dengan mudah menggapai nada tinggi. Sebelumnya Tae Seung juga sama seperti Woojin ia sempat mengikuti Produce X 101 dan juga debut bersama TEEN TEEN. Meskiput terlihat kalem, menurut member lain Tae Seung merupakan orang yang sangat berisik ketika di dorm.

12. Taekhyeon – 1THE9

Idol Kpop Kelahiran 2003 taekhyon

Pemilik nama asli Jung  Taek Hyeon ini sejak awal sudah banyak bikin orang terpesona dengan bakat rapnya yang epik hingga ia menempati posisi lima dan berada di tim rap. Meskipun jago ngerap, Taekhyeon dulunya ialah mantan aktor cilik dan sudah memulai karirnya saat usia 6 tahun dengan membintangi drama, iklan dan juga variety show. Selalu berkharisma saat di atas panggung, kamu juga bisa bikin jatuh hati dengan pesonanya deh.

Baca Juga:
Top 10 Idol Kpop dengan Hak Cipta Lagu Terbanyak, Keren Banget!
4 Idol Kpop yang Diblacklist K-Netz Tahun Ini
Top 10 Penjualan Album Boygroup Kpop Generasi Ke-4 Terbanyak Tahun Ini

Itu dia beberapa idol Kpop muda dan berbakat yang ternyata lahir di tahun 2003 yakni masih berumur 17 tahun. Wah keren banget kan? Apakah di atas ada bias kamu? Jangan lupa komen di bawah ya, Guys!

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!