in ,

Inilah 13 Idol Kpop Kelahiran 2004 yang Sangat Berbakat

Idol Kpop Kelahiran 2004, heynoona.com – Beberapa idol Kpop menjadi trainee saat usia remaja dan harus rela membagi waktu mereka antara latihan dan belajar. Pada umumnya, usia remaja dihabiskan untuk belajar dan bersenang-senang menikmati masa remaja. Namun beberapa idol ini sudah berhasil mewujudkan mimpi mereka dan debut sebagai idol diusia remaja sekitar 16 hingga 17 tahun (umur Korea). Contohnya deretan idol Kpop kelahiran 2004, karena sangat berbakat mereka berhasil debut di usia remaja. Siapa aja mereka? Yuk, simak daftar berikut.

Idol Kpop Kelahiran 2004

1. Dohnyon – HnD

Dohyon lahir tanggal 10 November 2004. Ia merupakan rapper sekaligus makne di grup HnD, sebelumnya ia pernah debut bersama grup project X1 pada 2019 saat ia berusia 16 tahun (umur Korea). Dohyon dikenal dengan keahlian musiknya, bahkan ia dijuluki “Music Genius” oleh fans. Ia juga pandai membuat musik, main alat musik hingga kemampuan rap yang luar biasa.

2. May – Cherry Bullet

May lahir tanggal 16 November 2004. Ia adalah lead dancer, vokalis, visual dan maknae di Cherry Bullet. May berasal dari Jepang dan bernama asli Hirokawa Mao. Ia debut dengan Cherry Bullet tahun 2019 lalu saat berusia 16 tahun (umur Korea).

3. Win – MCND

Lead rapper sekaligus maknae di MCND ini lahir tanggal 19 Desember 2004. Sebelum debut dengan MCND, ia pernah mengikuti program survival ‘Under19’, namun ia keluar karena masalah kesehatan.

4. Lucy – WOO!AH!

Lucy lahir tanggal 9 April 2004. Ia merupakan main rapper sekaligus lead dancer di grup WOO!AH! yang baru saja debut tahun 2020 yang berarti ia berusia 17 tahun (umur Korea). Sebelum debut dengan WOO!AH!, ia merupakan aktris cilik.

5. Park Jeongwoo – TREASURE

Jeongwoo lahir tanggal 28 September 2004. Ia merupakan vokalis dan mood maker di TREASURE. Jeongwoo sudah menjadi trainee hampir 3 tahun. Kemampuan vokal yang dimiliki oleh Jeongwoo tidak perlu diragukan lagi, ia memiliki suara yang powerful.

6. Jaehee – Weeekly

Lead rapper sekaligus vokalis di Weeekly ini lahir tanggal 18 Maret 2004. Apink dan Yoona Girls Generation merupakan role modelnya. Sebelum debut sebagai idol, Jaehee merupakan aktris cilik dengan pengalaman 7 tahun di dunia film dan drama.

Baca juga: Deretan Idol Cowok Kelahiran 2000, Siapa Favorit Kamu?

Idol Wanita yang Cantik dan Penuh Talenta Kelahiran tahun 1994

Visual Tampan Luar Biasa Idol Korea Kelahiran 1997

25 Idol Kelahiran Tahun 1996 yang Penuh Visual, Siapa Favorit Kamu?

7. Wonyoung – IZ*ONE

Lead dancer, vokalis, rapper, center, dan maknae IZ*ONE ini lahir tanggal 31 Agustus 2004. Wonyoung berhasil debut dengan IZ*ONE dengan meraih peringkat 1. Wonyoung memiliki julukan “Giant Baby” dan “Giant Maknae” karena memiliki tubuh yang tinggi.

8. Chaeyeon – Buster

Chaeyeon lahir tanggal 4 Desember 2004. Ia merupakan lead rapper, vokalis, center, dan face of the group di Buster. Sebelum debut dengan Buster, ia sudah menjadi aktris cilik dengan bermain film, drama, dan iklan.

9. Minseo – WOO!AH!

Tidak hanya Lucy, Minseo juga merupakan salah satu member WOO!AH! yang lahir tahun 2004. Miseo lahir tanggal 12 Agustus 2004. Ia merupakan main vokalis dan lead dancer di grup. Girls Generation dan IU menjadi alasannya untuk debut sebagai idol.

10. Haruto – TREASURE

Haruto memiliki nama asli Watanabe Haruto, ia lahir tanggal 5 April 2004. Haruto berasal dari Fukuoka, Jepang. Saat bergabung dengan survival ‘YG Treasure Box’, Haruto mendapat julukan sebagai “YG Treasure Box’s Number 1 Visual”.

11. Jihan – Weeekly

Mantan trainee SM ini lahir tanggal 12 Juli 2004 dan bernama asli Han Ji Hyo. Ia merupakan lead vokalis dan lead dancer di Weeekly. Jihan adalah seorang ORBIT, galeri foto handphone nya penuh dengan foto member LOONA.

12. Lee Jinwoo – TEEN TEEN

Main rapper, main dancer, vokalis, dan maknae dari TEEN TEEN ini lahir 13 September 2004. Sebelum debut dengan TEEN TEEN, Jinwoo pernah mengikuti program survival Produce X 101, namun sayang ia tereliminasi.

13. Songyee – WOO!AH!

Sama seperti Lucy dan Minseo, Songyee juga merupakan member yang lahir tahun 2004. Songyee lahir tanggal 25 September 2004. Ia merupakan vokalis, rapper, dan maknae di WOO!AH!. Songyee mengaku menyukai Girls Generation terutama Taeyeon, diketahui Taeyeon menjadi alasannya debut menjadi idol.

Baca juga: Trainee yang Dikeluarkan Dari Survival Show Korea Akibat Skandal

Selalu Tampil Anggun dan Mewah, Ini Dia 15 Outfit Glamour Lia ITZY

X1 ‘Flash’ dan 4 MV Debut Boy Group Tercepat yang Raih 100 Juta Views

Ada biasmu di antara idol yang lahir tahun 2004 di atas?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0