fbpx
Connect with us

Bacaan Seru

6 Idol Kpop yang Meminta Sasaeng Fans Untuk Berhenti Mengganggu

Published

on

Idol Diganggu Sasaeng Fans, heynoona.com – Popularitas idol Kpop tidak perlu dipertanyakan lagi. Industri musik Kpop sudah mendunia dan memiliki banyak penggemar. Namun ada beberapa dari penggemar tersebut yang memiliki obsesi yang diluar kewajaran atau biasa disebut dengan sasaeng fans. Biasanya sasaeng fans akan mengikuti idol sampai menganggu privasi seorang idol.

Namun suatu informasi atau privasi seseorang tak seharusnya menjadi konsumsi banyak orang. Merasa diganggu dan privasinya diusik, beberapa deretan idol Kpop ini dengan tegas meminta sasaeng fans untuk berhenti mengganggu mereka. Siapa aja ya?

Idol Kpop Diganggu Sasaeng Fans

1. Youngjae – GOT7

Member GOT7 yang satu ini memang sering diganggu oleh sasaeng. Ia pun secara terang-terangan memberi peringatan. Baru-baru ini Youngjae membuat postingan di Instagramnya berisi pesan untuk berhenti menganggunya. Setelah itu, Ahgase (sebutan untuk penggemar GOT7) membuat hastag # ProtectYoungjae yang berhasil menjadi trending di Twitter. Penggemar sangat khawatir dan meminta JYP selaku agensi GOT7 untuk melindungi Youngjae.

2. Jungkook – BTS

Siapa sih yang nggak kenal BTS? Grup asuhan Bighit ini memang mempunyai penggemar yang sangat banyak. Beberapa waktu lalu saat ditengah siaran di VLIVE, Jungkook diganggu oleh fans. Nomor teleponnya tersebar dan saat melakukan live, Jungkook tiba-tiba saja ditelpon. Ia pun mengaku beberapa kali diganggu dan penggemar tersebut sering menelponnya. Karena hal itu Jungkook langsung memblock nomor tersebut.

https://twitter.com/jjk_widoww2/status/1140285125105729536?s=20

3. NCT Dream

Image

Seperti biasa NCT sering menyapa penggemar melalui VLIVE. Saat itu Jeno, Renjun dan Chenle melakukan live bersama, namun ditengah siaran Jeno mendapat telepon dari penggemar. Jeno memang sering diganggu oleh sasaeng fans namun ia hanya mematikan teleponnya saja. Tak hanya sekali, di live tersebut sang penggemar tak henti-hentinya menghubungi Jeno. Geram karena aksi sasaeng yang selalu menganggu, Renjun langsung mengangkat telpon tersebut dan dengan tegas memintanya untuk tidak menelpon lagi.

https://twitter.com/Popcornbobo0323/status/1217074343814914051?s=20

Baca Juga:

Deretan Idol Kpop yang Hampir Diculik oleh Sasaeng Fans, Nomor 8 Paling Seram!

Inilah 6 Fansite Idol Korea Asal Indonesia, Kamu Berminat Jadi Masternim?

Mimpi Jadi Kenyataan, Inilah Idol Kpop yang Berkencan dengan Fans

4. TWICE

Image
cr: forbes

Popularitas TWICE tidak perlu dipertanyakan lagi. TWICE menjadi salah satu girl group yang sangat sukses dan memiliki banyak penggemar. Beberapa waktu lalu saat live dalam perjalanan, member TWICE dengan sangat sopan meminta penggemar untuk berhenti menghubungi mereka setelah sasaeng menelpon Chaeyoung. Terkenal dengan sifatnya yang baik hati, Chaeyoung berani memperingatkan penggemar untuk berhenti mengganggu dirinya.

5. Suho – EXO

Image

Seperti idol yang lain, member EXO yang satu ini juga pernah diganggu sasaeng. Saat melakukan live di Instagramnya, Suho dengan sopan meminta penggemar untuk berhenti menghubunginya. Sambil tersenyum Suho meminta, “Kalau kamu menelpon ke hp ku, nanti livenya berhenti. Tolong jangan menelponku.” Dengan nada sarkastik, Suho juga meminta penggemar international untuk berhenti menelponnya.

6. Wendy & Seulgi – Red Velvet

Saat merayakan anniversary Red Velvet yang kelima, Wendy dan Seulgi melakukan live Instagram untuk berkomunikasi dengan fans. Tak disangka ketika itu ada penggemar yang menelpon Seulgi, walaupun tidak terlihat marah pastinya mereka merasa risih. Dengan sopan Seulgi meminta penggemar tersebut untuk tidak menganggunya.

Baca Juga:

Meskipun sedang Cedera 4 Idol Kpop Ini Tetap Semangat Tampil di Atas Panggung

17 Idol Kpop dengan Marga Paling Langka dan Unik!

Bikin Meleleh, Intip Romantisnya SuperM Berakting di Mini Drama tvN “As We Wish”

Itu dia deretan idol kpop yang meminta sasaeng fans untuk berhenti mengganggu mereka, gimana menurut kamu?

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.