fbpx
Connect with us

Bacaan Seru

4 Idol Kpop yang Diblacklist K-Netz Tahun Ini

Published

on

Idol Kpop yang Diblacklist, heynoona.com — 2020 merupakan tahun yang cukup mengejutkan mulai dari perubahan kondisi dunia sampai dengan kasus-kasus yang kurang baik dialami oleh beberapa selebriti. Di industri musik Korea belum mencapai akhir tahun namun sudah ada banyak pemberitaan yang mengejutkan di antara 4 idol kpop di bawah ini mendapati masalah di tahun 2020 sampai harus menerima kritikan pedas dari netizen korea. Kira-kira kamu sudah tahu?

4 Idol Kpop yang Diblacklist K-Netz

1. Jimin – ex AOA

Idol Kpop yang Diblacklist K-Netz jimin

Mantan anggota AOA, Jimin mendapatkan kritikan keras setelah terungkap bahwa dia telah melakukan pembullyan ke sesama anggota AOA, Mina selama mereka bersama dalam grup. Mina sempat membagikan banyak postingan di akun Instagram-nya tentang hal yang ia rasakan selama Jimin menyiksanya.

Jimin mencoba menyangkal cerita Mina, tapi Mina semakin membuat lebih banyak postingan di Instagram-nya tentang seberapa besar trauma yang ditimbulkan akibat perilaku Jimin. Citra Jimin pun jatuh karena semua ini, hingga akhirnya menyebabkan ia meninggalkan AOA dan berhenti dari industri hiburan.

2. Kim Woojin – ex Stray Kids

Idol Kpop yang Diblacklist K-Netz kim woojin

Kim Woojin baru-baru ini mendapati tuduhan melakukan pelecehan seksual, membius dan menghamili seorang fansite, dan membuat agensi palsu. Sementara agensi Kim Woojin 10X Entertainment merilis pernyataan yang menyangkal klaim ini, namun dia masih menghadapi hujatan dari netizen karena semua tuduhan tersebut.

3. Jaejoong – JYJ

 Idol Kpop yang Diblacklist K-Netz jaejoong

Pada 1 April tahun ini,  Kim Jaejoong memberi pernyataan melalui Instagram bahwa ia dinyatakan positif COVID-19. Lalu ia mengedit captionnya dengan menulis bahwa pernyataan tadi tidak benar dan memposting permintaan maaf di mana dia menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang pandemi yang semakin berbahaya, tapi nasi sudah menjadi bubur, K-Netz sudah sangat marah dengan lelucon yang dilontarkannya

4. Hongbin – VIXX

Baca Juga:
Kim Jaejoong Berpotensi Mendapat Hukuman Setelah Mengumumkan Berita Palsu tentang Dirinya yang Positif Corona
10 Sisi Gelap Dibalik Industri Musik Kpop, yang Mungkin Belum Kamu Tahu!
5 Hal yang Menyebabkan Trainee Idol Kpop Dikeluarkan dari Agensi

Idol Kpop yang Diblacklist K-Netz hongbin

Selama siaran langsung di Twitch, Hongbin membuat beberapa komentar tentang grup idola dan lagu tertentu yang banyak dianggap tidak sopan. Satu lagu yang dia kritik adalah “Everybody” SHINee.

Hongbin memang sering melakukan siaran langsung untuk bermain game sambil bercerita dengan penggemar namun kali ini ia siaran sambil mabuk sehingga mengeluarkan kalimat yang kurang mengenakkan dengan mengatakan lagu SHINee tersebut memiliki campuran musik yang menyebalkan.

Setelah perkataannya menyebar luas, Hongbin merilis permintaan maafnya melalui Instagram dan diikuti dengan pemberitaan dirinya mengundurkan diri dari grup VIXX

Semuanya adalah kesalahanku. Saya mulai streaming di Twitch karena saya ingin menyiarkan gameplay saya, jadi saya berhati-hati untuk tidak menyebutkan apa pun yang berhubungan dengan pekerjaan utama saya.

Tapi saya mabuk tadi malam. Saya ingin membedakan posisi saya sebagai streamer Twitch dari image idola saya, tetapi saya akhirnya melewati batas.

Hongbin

Gimana menurutmu tentang mereka? Komen dibawah ya!

Sumber: (1)

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.