in ,

Mengadakan Konser Online Lagi, Seluruh Member THE BOYZ Menjadi Aktor di Fan-Con ‘The Film Festival’

Fan-Con The Boyz, heynoona.com — Hari Sabtu (5/11) , idol grup asal Cre.Ker Entertainment yaitu THE BOYZ kembali mengadakan konser online yang kedua kalinya dalam setahun bertajuk Fan-Con ‘The Film Festival’. Konser tersebut bertema tentang dunia perfilman yang dimana seluruh member THE BOYZ adalah aktornya. Fan-con ini dimulai pukul 8PM KST atau 18.00 WIB dan berlangsung selama kurang lebih 3 jam

Acara ini sebelumnya dikabarkan akan diadakan selama dua hari yaitu 4 November (offline + online) dan 5 November (online) namun menjelang hari H kasus korona di Korea Selatan tak semakin membaik sehingga jadwal fan-con yang sebelumnya akan diadakan secara offline & online di tanggal 4 November harus dibatalkan. Meskipun begitu, fan-con ini tetap berjalan di tanggal 5 November secara online.

Konser online sebelumnya di bulan September bertajuk ‘RE:AL’ juga sudah diadakan namun karena kesalahan teknis konser yang sebelumnya berbayar menjadi gratis. Sepertinya Cre.Ker sudah belajar dari kesalahan, untuk fan-con kali ini penggemar tetap harus membayar seharga sekitar Rp.580.000. Penasaran gak sih? kira-kira sekeren apa ya The Boyz kalau jadi aktor? Simak poin-poin di bawah ini ya!

Fan-Con The Boyz ‘The Film Festival’

1. Mengusung Tema Perfilman

Debutnya salah satu anggota mereka yaitu Younghoon sebagai aktor mungkin menjadi inspirasi dibalik adanya tema ini, konser kali ini seluruh anggota THE BOYZ berlagak layaknya seorang aktor yang sudah bermain dibanyak film dan sedang menunjukkan kemampuannya yang lain selain beracting.

2. Younghoon Menyapa dengan Bahasa Indonesia

Pada saat sesi awal perkenalan seluruh member THE BOYZ memperkenalkan diri satu persatu menggunakan bahasa Korea, namun ketika menyapa penggemar mereka telah mempersiapkan banyak bahasa. Eric, Jacob dan Kevin menggunakan bahasa Inggris, Haknyeon bahasa mandarin, New bahasa Vietnam dan Younghoon mengucapkan dalam bahasa Indonesia “Selamat Malam”.

3. TheB Awards

Layaknya seorang aktor yang telah berkarir lama, The Boyz juga mengadakan sesi penghargaan bagi mereka yang telah bekerja keras dan beracting dengan baik sehingga menjadi favorite TheB (sebutan bagi penggemar The Boyz). Berikut ini merupakan daftar pemenangnya!

The Cute Blockbuster

Image

The Romance

The Adventure Fantasy Visual

Image

Baca Juga:
Gak Cuma Jago Ngerapp, Sunwoo THE BOYZ Juga Punya Segudang Bakat Mengagumkan Lainnya
Masa Promosinya Telah Berakhir, Inilah Prestasi yang Dicapai The Boyz pada Promosi The Stealer!
Konser Online Gratis, Inilah 5 Momen Seru The Boyz RE:AL Online Concert

The Action Serial

The D.D.D (Impression Drama)

4. Penampilan Solo Setiap Member

Pada kesempatan konser kali ini seluruh member menampilkan pertunjukkannya masing-masing.

juyeon
Q

Juyeon dan Q menampilkan performance mereka seperti yang terdapat di A To BOYZ,

Eric menampilkan hip-hop powerfull dance performance ‘Money Mouf’ yang turut diiringi backdancers,

Kevin menampilkan ‘City of Stars’ dengan piano,

New dan Jacob tampil duet dengan membawakan lagu cover ‘I’ll Never Love Again’,

Sangyeon menampilkan solo vocalnya dengan lagu ‘Shape of My Heart’,

Younghoon dan Hyunjae juga turut tampil duet dengan membawakan lagu ‘희재’,

Sunwoo membawakan lagu ciptaannya sendiri yaitu ‘광합성/fixed stars’ dan terakhir

Haknyeon membawakan lagu trot andalannya ‘Jinniya’.

5. Menampilkan Lagu Spesial ‘Christmassy!”

Seperti yang sudah diumumkan kalau tanggal 7 Desember ini mereka akan merilis lagu spesial winter berjudul “Christmassy!” dan pada fan-con kemarin mereka turut membawakan lagunya juga loh, beruntung banget nih theb yang sudah dengerin lagunya duluan 😀

Nah itulah momen keseruan fan-con The Boyz ‘The Film Festival’ kemarin, coba komen dibawah kamu nonton konsernya ga nih?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0