fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Konser Online The Boyz, heynoona.com — Pandemi yang saat ini melanda banyak negara tak menjadi penghalang bagi para idol kpop untuk terus berkarya dan memberikan banyak penampilan bagi penggemarnya yang lagi stay di rumah. Kali ini ada The Boyz yang akan mengadakan konser online pertamanya bertajuk RE:AL yang telah diadakan 19 September 2020 lalu. Ada banyak momen keseruan yang terjadi loh kira-kira ada apa aja ya? Yuk, simak!

Momen Keseruan Konser Online The Boyz

1. Sempat Berbayar namun pada Akhirnya Menjadi Gratis

Konser Online The Boyz

Mirip seperti konser langsung, konser ini pun juga merupakan konser yang berbayar. Sebelumnya diketahui harga tiketnya dibandrol seharga 39.000 won atau sekitar Rp.496.000 dan telah banyak terjual sampai dengan tanggal terakhir penjualan 14 September 2020.

Pada saat hari H konser ini seharusnya di mulai pukul 20.00 WIB namun hingga pukul 21.00 konser ini tak kunjung mulai dikabarkan melalu official twitter @Crecker_TheBoyz bahwa ada masalah pada platform yang digunakan untuk penayangan konser hingga akhirnya konser ini pun dipindahkan ke VLIVE dan deobi (sebutan penggemar The Boyz) bisa menonton secara gratis.

Meskipun sempat tertunda sekitar 1 jam lebih namun pada akhirnya konser ini tetap berjalan dengan baik seluruh deobi bisa menyaksikan jagoan mereka.

2. Menampilkan Performance “Danger”

Konser Online The Boyz

Seperti yang udah banyak orang tahu kalau The Boyz merupakan pemenang dari acara Road To Kingdom yang tayang bulan April lalu. Salah satu performance ikonik mereka adalah “Danger” lagu yang dinyanyikan oleh Taemin SHINee ini sukses membuat The Boyz meraih perhatian publik.

Pada konser RE:AL kali ini mereka pun turut membawakan penampilan ini lengkap dengan kostum dan property yang sama saat tampil di RTK.

Baca Juga:
10 Idol yang Menguasai Lebih dari 3 Bahasa, Keren Banget!
Deretan Idol Kpop yang Debut Ulang di Grup yang Berbeda
Deretan 8 Idol Kpop yang Punya Saudara Kembar

3. Penampilan Unit Performance & Vocal

The Boyz yang beranggotakan 11 orang juga memiliki sub-unit sendiri meskipun bukan sub-unit tetap namun kali ini mereka membawakan 2 lagu dengan member yang berbeda. Unit performance membawakan lagu “Scar” dengan member Juyeon, Eric, Sunwoo, Haknyeon dan Q.

https://www.youtube.com/watch?v=k4WjtVyGFpU

untuk unit vocal membawakan lagu “Goodbye” yang dinyanyikan oleh Jacob, Sangyeon, Younghoon, Hyunjae, New dan Kevin.

4. Membawakan Side Track “Whiplash” dari Album Terbaru

Konser Online The Boyz

The Boyz dijadwalkan akan comeback pada 21 September 2020 dengan mini album terbarunya “The Stealer” yang di mana salah satunya side tracknya berjudul “Whiplash” dibawakan pada saat konser kemarin loh

5. Perpisahan yang Tiada Akhir

Konser Online The Boyz

Konser ini berjalan selama 2,5 jam dimulai pukul 09.15 WIB dan benar-benar berakhir di jam 23.30 WIB selama sesi ending para member khususnya sang leader Sangyeon terus mengucapkan kata perpisahan kepada deobi namun setelah itu ternyata masih ada lagu yang dibawakan The Boyz. Salah satu lagu ending mereka yaitu “Bloom Bloom” bahkan sampai di ulang 2 kali loh saking gamau pisahnya sama deobi.

Kemudian siaran langsung pun berakhir namun ternyata mereka pindah link VLIVE alias masih belum kelar juga! dan mereka kemudian menampilkan 2 lagu lagi “Spring Snow” dan lagu yang benar- benar terakhir adalah “Clover” duh gemes banget mereka ngebadutin deobi berkali-kali.

Baca Juga:
Fansign Ala Korea Di Indonesia? CIX โ€œHello Strangerโ€ In Jakarta
Pengalaman Bertemu NCT Dream #TheDreamShowInJakarta
20 Idol Kpop yang Makin Gemesin Dengan Rambut Kuncir Dua, Lucu Banget!

Ada yang nonton juga? Gimana komentar kamu?

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your comment!