fbpx
Connect with us

Musik

7 Lagu DAY6 yang Bisa Kamu Dedikasikan untuk Doi

Published

on

Lagu Day6 Untuk Doi, heynoona.com — DAY6 memang band yang terkenal dengan lagu-lagu galaunya yang selalu berhasil membuat kita teringat akan kenangan masa lalu bersama mantan. Ngaku deh, kalian pasti pernah mendengarkan You Were Beautiful sambil memandangi foto-foto bersama mantan, atau mungkin menyanyikan Congratulations ketika mendapati kalau si mantan ternyata telah mendapatkan gandengan baru, kan?

Tapi, DAY6 punya gak sih lagu tentang jatuh cinta untuk para bucin yang lagi sayang-sayangnya sama pacar? Jelas punya!

Tidak kalah dengan lagu-lagu galaunya, lirik dari lagu-lagu romantis DAY6 juga sangat uwu untuk menggambarkan rasa sayang kita ke doi. Kamu juga bisa banget loh kirim salah satu lagunya untuk menunjukkan bagaimana perasaan kamu di dia. Berikut 7 lagu DAY6 dengan lirik yang bisa kamu kirim untuk dia!

Lagu Day6 Untuk Doi

1. Finale

Lagu Day6 Untuk Doi finale

“Senyum yang menerangimu itu adalah keajaiban. Lebih dari siapapun, aku akan melindungimu hingga akhir. Jika kau izinkan, aku bisa mencintaimu sampai akhir. Jadi tetaplah bersamaku, jangan pergi ke mana-mana.”

Setelah melalui berbagai drama dan patah hati, akhirnya kamu menemukan dia yang tepat dan terbaik untuk kamu. Lagu ini pas banget untuk memberi tahu kalau dia adalah orang yang tepat untuk hatimu berlabuh!

2. Thanks to (DAY6 Even of Day)

Lagu Day6 Untuk Doi

“Seseorang yang berkata ‘aku cinta padamu’ kepadaku. Seseorang yang menunjukkannya, bahkan tanpa berkata apapun. Dirimu yang memberitahuku bahwa inilah cinta. Aku berterima kasih padamu.”

Lagu Thanks to bisa banget kamu kasih ke pasangan kamu untuk mengucapkan terima kasih karena dia telah menerima kamu apa adanya dan tak pernah berhenti memberimu unconditional love. Eh, tapi tidak hanya untuk pasangan kok! Lagu ini juga bisa kamu dedikasikan untuk sahabat atau keluarga kamu loh!

3. When You Love Someone

Lagu Day6 Untuk Doi

“Aku ingin berguna untukmu, walau tak seberapa. Aku ingin menjadi tempat peristirahatanmu. Jika kau memikirkanku saat sedang sibuk, aku akan berusaha untuk menghiburmu.”

Saat pasanganmu sedang merasa lelah karena kantor atau tugas sekolah, coba deh kirim lagu ini. Melodinya yang menenangkan serta liriknya yang manis pasti bisa meredakan stres yang sedang mereka rasakan.

4. Beautiful Feeling

Lagu Day6 Untuk Doi

“Hanya dengan melihatmu dapat membuatku tersenyum tanpa sadar. Ini menarik. Hari-hari berlalu, perasaanku kepada dirimu tumbuh semakin dalam.”

Ketika kata ‘cinta’ tidak lagi bisa mendeskripsikan rasa bahagia kamu ketika bersamanya, mungkin lagu ini bisa!

Baca Juga:
5 Koreografer Kpop Ini Terkenal Banget, Kamu Sudah Tahu?
6 Idol Group Kpop Ini “Remake” Lagu Lawas Kpop
10 Lagu Kpop yang Paling Banyak Dicover Oleh Grup Kpop, SM Mendominasi!

5. Time of Our Life

“Selembar masa muda yang indah, ayo kita tulis bersama. Akan kupenuhi dengan kenangan bersamamu. Jangan khawatirkan tentang apapun, serahkan saja padaku. Momen ini, bisa menjadi sesuatu yang akan kita kenang. Bisa menjadi selembar halaman untuk kita.”

Lagu ini cocok banget nih untuk kalian yang baru jadian. Ciee.. Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya kalian bisa bersama. Tunggu apa lagi? Ayo isi lembaran buku cerita kalian dengan kenangan indah bersama! This is our page!

6. Hi Hello

“Kamu adalah ‘kamu’, aku adalah ‘aku’. Kita hidup tanpa saling mengenal. Dengan ‘hai’, kini kamu dan aku menjadi ‘kita’.”  

Siapa sangka, sapaan sesederhana “hi” dan “hello” bisa menjadi awal sebuah kisah cinta? Sebelumnya, kamu dan dia adalah dua orang asing. Pernah terbayang tidak, kalau suatu hari sapaan itu membawa kalian ke lembar kisah cinta antara kamu dengan dia?

7. Man in A Movie

Lagu Day6 Untuk Doi

I’m a man in a movie. Saat kita bertatapan, kita seperti pemeran utama dalam film. Indah. Semoga momen ini terus berlanjut. I’m a man in a movie. Sejak aku memilikimu, aku tak menginginkan yang lain lagi. Rasanya sudah sempurna. I’m a man in a movie.” 

Pemeran utama dalam sebuah film, itulah dirimu saat bersama dengannya. Semua terasa indah. Hembusan angin pun terdengar seperti soundtrack yang mewarnai momen bersamanya. Setiap hari terasa seperti potongan dari adegan film romantis yang selama ini hanya bisa kamu lihat di film romance. Perasaan itulah yang dideskripsikan dalam lagu ini. 

Jadi dari semua pilihan di atas, lagu mana nih yang akan kamu kirim ke doi hari ini?

Penulis: Tiara

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.