in ,

Sudah Final, Inilah Momen Keseruan Acara ‘Road To Kingdom’

'Road to Kingdom' releases videos introducing all the idols participating in the show

Momen Road To Kingdom, heynoona.com — Sedang ramai dibicarakan, salah satu program TV Mnet “Road To Kingdom” mencuri banyak perhatian publik sesaat setelah lineup peserta diumumkan, yaitu; Pentagon, The Boyz, ONF, VeriVery, Oneus, Too, dan Golden Child. Ke-7 boygroup tersebut bersaing memperebutkan tahta “Kingdom”.

Acara ini ditayangkan setiap hari Kamis pukul 20.00 KST dan sudah menghabiskan 8 episode, pertama kali tayang pada 30 April 2020 dan episode final sudah tayang kemarin, 18 Juni 2020. Selama acara ini berlangsung banyak hal menakjubkan sekaligus emosional terjadi. Kira-kira ada apa aja ya?

Momen Keseruan Road To Kingdom

1. Momen Perpisahan Jinho PENTAGON

Momen Road To Kingdom jinho
Momen Road To Kingdom pentagon
cr: kpopchart.net

Saat sedang aktif berkompetisi di Road To Kingdom, sang member tertua PENTAGON mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk menjalani panggilan wajib militernya di tanggal 11 Mei 2020. Tentu saja hal ini menumbuhkan rasa sedih sekaligus bangga bagi para universe (sebutan fans untuk PENTAGON).

Para member PENTAGON pun tak menyiayiakan kesempatan terakhir bersama Jinho, mereka membuat penampilan spesial sekaligus perpisahan untuk Jinho di Road To Kingdom. Menjadi penampilan paling emosional seluruh member PENTAGON pun menangis diatas panggung, para peserta lain yang menyaksikan di ruang tunggu pun juga ikut menangis.

2. TOO dan GOLDEN CHILD Tereliminasi

Momen Road To Kingdom golcha
golden child

Pada misi kedua, Golden Child diumumkan tereliminasi dengan jumlah voting terendah sehingga menduduki peringkat 7, hal ini pun membuat seluruh peserta GOLDEN CHILD menangis dan suasana pada saat itu menjadi haru.

 Momen Road To Kingdom too

Menyusul GOLDEN CHILD, pada episode 7 TOO juga harus tereliminasi karena meraih voting terendah.

3. Terjalinnya Persahabatan Antar Grup

Pada episode di misi kolaborasi, yang dimana tiap grup akan memiliki pasangan masing-masing untuk berkolaborasi di misi selanjutnya. Ada Pentagon x ONF membawakan lagu Kill This Love dari BLACKPINK, The Boyz x Oneus membawakan lagu Gashina dari Sunmi, dan TOO x VeriVery membawakan lagu ON dari BTS.

Baca Juga: Dibilang Gak Bisa Nyanyi, Idol Ini Tunjukkan Bakat Lain
Memiliki Kasta Tertinggi di Bali, Inilah Fakta Lain Dita ‘Secret Number’
Fasih Bahasa Inggris, Inilah Top 7 English Line Idol Kpop

Dengan adanya kolaborasi ini kedua grup pun saling berinteraksi dan bekerjasama untuk memberikan penampilan yang terbaik sehingga terjadilah momen kelekatan satu sama lain.

4. THE BOYZ Menjadi Pemenang

Momen Road To Kingdom the boyz

Episode final Road To Kingdom telah tayang pada tanggl 18 Juni kemarin dan menghasilkan THE BOYZ sebagai pemenangnya. Hal ini karena THE BOYZ meraih skor tertinggi secara kumulatif selama episode RTK dan skor tertinggi dari penampilan babak final.

Pada episode final ini setiap grup menampilkan lagu terbaru mereka ada THE BOYZ dengan Checkmate, PENTAGON dengan Basquiat, Oneus dengan Come Back Home dan Verivery dengan Beautiful-X.

Tak hanya sampai sini, THE BOYZ masih harus lanjut di kompetisi yang sesungguhnya yaitu KINGDOM untuk melawan beberapa grup lain yang sampai saat ini masih belum diketahui.

Baca Juga: 7 Lagu Hits yang Ditulis Idol untuk Idol Lain
11 Arti Nama Fandom Kpop, Bikin Terharu
Old But Gold, Lagu Kpop Jadul Ini Masih Terkenal Sampai Sekarang

Selamat untuk THE BOYZ dan seluruh grup yang sudah berpartispasi dalam Road To Kingdom, kalian semua sudah bekerja keras dan memberikan penampilan yang terbaik!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0