fbpx
Connect with us

Bacaan Seru

5 Pengakuan Member GOT7, yang Bisa Membuat Ahgase Menangis

Published

on

Pengakuan Member GOT7, heynoona.com — Siapa sih disini yang nggak kenal dengan boy grup asuhan JYP Entertaiment, yaitu GOT7. Boygrup yang usianya akan menginjakkan angka ke-7 pada bulan Januari tahun depan. Popularitas GOT7 pun juga nggak perlu diragukan lagi dong yaa..

Nah berbicara mengenai GOT7, meskipun anggota GOT7 dikenal karena kepribadiannya yang baik, ramah, dan humoris, bukan berarti mereka tidak memiliki sisi melankolis lohhh. Apalagi berbicara mengenai pengakuan yang memilukan, karena ternyata disini terdapat 5 pengakuan anggota GOT7 yang sukses mencuri perhatian netizen, bahkan membuat penggemar mereka yaitu Ahgase menjatuhkan air mata mereka ketika mendengarnya.

Pengakuan Member GOT7

1. MARK – Berbicara tentang Loyalitas yang dimiliki Ahgase

Pengakuan Member GOT7 mark

Ketika melakukan ending speech pada acara konser GOT7, salah satu member tertua kelahiran 1993 ini membicarakan tentang betapa pentingnya kebahagiaan ahgase dalam hidupnya. Juga loyalitas yang sungguh besar, yang dimiliki Ahgase untuk mereka. Mark mengatakan tentang bagaimana mereka tidak lagi peduli tentang album mereka, yang berhasil di tangga lagu, dan mereka hanya peduli tentang bagaimana cara membuat Ahgase bahagia.

“Setiap kali kami merilis album, bagaimana cara bermainnya? Harapan kami selalu tinggi. Jujur, sekarang kami tidak terlalu peduli tentang itu. Dengan penggemar kami dan karena penggemar kami, kami dapat berdiri diatas panggung. Karena kalian disini, semuanya akan baik-baik saja. Apa yang saya sadari dari pertemuan penggemar kami, adalah bahwa selama kami memiliki penggemar, semuanya akan baik-baik saja.”

2. YOUNGJAE – Berbicara tentang Sasaeng fans

Pengakuan Member GOT7 youngjae

Pasti sudah pada tau dong bagaimana Youngjae yang telah berurusan dengan sasaeng fans selama bertahun-tahun, dikarenakan “sasaeng” ini terus menerus melanggar privasinya. Kejadian terakhir, yang sempat jadi perbincangan di kalangan ahgase, dimana Youngjae berurusan dengan seorang sasaeng fans, yang memotret dirinya tanpa izin. Saat itu diketahui Youngjae sedang berada di cafe milik orang tua member GOT7, yaitu JB. Dan ia juga mengungkapkan kekesalannya di akun instagram miliknya.

“Jangan datang ke Toko. Dan apakah itu ancaman? Anda tidak bisa hanya mengambil foto saya sedang berbincang dengan orang lain di cafe, tanpa izin saya, lalu bertanya ‘Bolehkah saya memposting ini?”

Youngjae kemudian membuat postingan lain di akun instagramnya, menanggapi pertanyaan yang diajukan sasaeng fans kepadanya.

“Jika anda ingin melihat kehidupan seseorang hancur, teruskan dan posting.”

Baca Juga:
Bertalenta dan Sukses di Berbagai Bidang, Ini 24 Idol Kpop Kelahiran 1993!
5 Nama Idol Kpop Ini Banyak yang Sama
10 Lagu Kpop yang Paling Banyak Dicover Oleh Grup Kpop, SM Mendominasi!

3. JB – Berbicara tentang perceraian orang tuanya

Pengakuan Member GOT7 jb

Selama episode Hello Counselor, seorang gadis muda berbagi keprihatinannya tentang orang tuanya yang selalu bertengkar, dikarenakan ayahnya yang lebih mengutamakan kesenangannya terhadap minuman alkohol dan mabuk dari pada keluarganya sendiri. Karena itu, gadis tersebut memiliki ketakutan bahwa orang tuanya akan memilih untuk bercerai nantinya. 

Mendengar kisah gadis tersebut, JB kemudian berbagi tentang kisah hidupnya, bahwa dia juga pernah menghadapi permasalahan yang sama dengannya di masa mudanya dulu.

“Keluarga saya juga seperti itu dulunya. Orang tua saya akhirnya bercerai. Jadi saat ini, saya tinggal bersama dengan ibu dan ayah tiri saya.”

JB juga berbagi bahwa dia juga takut setiap kali orang tuanya bertengkar.

“Setiap kali mereka bertengkar, aku menjadi berhati-hati dan terkejut dengan setiap suara kecil yang terdengar. Yang membuat saya menjadi takut.”

JB kemudian meminta ayah gadis tersebut untuk memikirkan tindakannya, karena tindakan tersebut dapat berdampak besar pada kehidupan anaknya.

“Tindakan seperti itu, berdampak besar pada seorang anak ketika mereka tumbuh dewasa.”

4. JACKSON – Berbicara tentang bagaimana dia menjauh dari Ayahnya

Pengakuan Member GOT7 jackson

Sudah bukan hal asing lagi dong ya, bagi kita jika Ayah dari idol kelahiran 93L ini, merupakan seorang pemain Anggar yang sukses. Bahkan diketahui ayah Jackson juga berhasil memenangkan medali emas pada kompetisi Asian Games. Nah sama seperti Ayahnya, Jackson juga belajar Anggar sejak usia muda, dan dia cukup pandai dalam hal itu. Karena hal itu, dia bahkan mendapat tawaran dari Universitas Amerika.

Jackson merasakan bahwa dia mulai menjauh dari Ayahnya, seiring bertambahnya usia. Dan dia tidak dapat menahan air matanya ketika membicarakan hal ini. Jackson memang sering sekali menangis jika berbicara mengenai orang tuanya.

“Saya berangsur-angsur menjadi lebih baik, dan lebih baik. Tetapi seiring bertambahnya usia Ayah dan Saya. Ayah saya dan saya perlahan-lahan berpisah. Saya telah mencapai puncak dalam banyak hal, tetapi saya juga menemukan bahwa, itu tidak membuat saya bahagia. Saya tidak berpikir saya punya waktu, untuk dihabiskan dengan ayah saya.”

5. BAMBAM – Mengucapkan terima kasih kepada Ahgase

Pengakuan Member GOT7 bAmbam
cr: owner

Selama ending speech Konser, dan setelah melihat kejutan yang diberikan Ahgase saat Konser, tidak diduga salah satu maknae Line asal Thailand ini tidak kuat menahan tangisnya. Bisa diketahui, Bambam adalah member GOT7 yang jarang sekali terlihat menangis, tidak seperti member lainnya. Bahkan, teman satu grupnya, menjuluki dirinya sebagai member yang tidak mempunyai air mata. Namun tak disangka, pada hari itu Bambam terlihat begitu emosional, saat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ahgase, yang akhirnya berhasil membuat dia meneteskan air matanya.

“Saya tidak berpikir kami akan menerima cinta sebanyak ini. Jadi, saya harap anda melakukan banyak hal untuk diri Anda sendiri, bukan hanya untuk Kami. Saat kami tidur di malam hari, kalian sibuk mendapatkan viewers untuk video kami, itulah mengapa kalian tidak tidur saat itu. Saya sangat menyesal, dan sangat berterima kasih.”

Bambam juga mengatakan bagaimana dia ingin membalas cinta yang ditunjukkan Ahgase kepada GOT7.

“Kami sekarang memiliki hal-hal yang tidak pernah kami miliki di masa lalu. Saya berharap kalian juga tinggal di lingkungan seperti itu. Saya harap kami bisa membalasnya nanti. Terima kasih banyak telah memberi kami begitu banyak cinta.”

Nah itu dia 5 pengakuan Anggota GOT7 yang sukses mencuri perhatian, hingga membuat Ahgase menangis mendengarnya. Sebenarnya masih banyak sekali pengakuan Anggota GOT7, yang membuat para penggemarnya Ahgase menangis ketika mendengarnya. Buat kalian yang merasa dirinya adalah seorang Ahgase, bagaimana nih pendapat atau perasaan kalian?

Penulis : Futichatul (Ficha)

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.