in

Ini Dia Nama Indonesia dari Member ITZY, Sudah Tahu Belum?

Nama Lokal Indonesia ITZY, heynoona.com — Girlgroup yang mempunyai nama lokal Indonesia? Ya, Betul ITZY! ITZY girlgroup berasal dari Korea Selatan yang di naungi JYP ENTERTAINMENT. ITZY beranggotakan 5 anggota yaitu, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Baru-baru ini ITZY ramai sekali dengan perbincangan “nama lokal” ternyata ITZY mempunyai nama panggilan lokal Indonesia untuk MIDZY Indonesia lho! Midzy adalah nama panggilan penggemar dari ITZY.

Group ini debut pada tanggal 12 Februari 2019. ITZY sukses dengan lagu debut pertama mereka “Dalla Dalla” saat itu. Setelah itu lagu comeback kedua yaitu, “ICY” dengan konsep summer dan fresh, Dan rillis lagu “Wannabe” yang terkenal dengan SHOULDER DANCE Ryujin. Dan akhirnya “NOT SHY” yang di rilis pada tanggal 17 Agustus 2020. Midzy, Tunggu lagu terbaru dari ITZY ya! 

ITZY Girlgroup yang Memiliki Nama Lokal Indonesia

YEJI ITZY

Girlgroup Nama Lokal Indonesia yeji

Anggota tertua, sekaligus leader terbaik ini bernama Hwang Yeji atau biasa dipanggil Yeji. Ia lahir pada tanggal 26 Mei 2000. Sebelum Yeji

debut dengan ITZY, Ia mengikuti survival show yang bernama THE FAN. Namun Sayangnya, Yeji gagal dalam acara ini. Tapi, Yeji akan berusaha untuk menggapai cita-citanya menjadi seorang penyanyi hebat. Dan akhirnya Yeji berlatih di JYP ENTERTAINMENT untuk debut bersama ITZY! Sekarang Yeji sudah sukses dengan ITZY bersama 4 anggotanya. Posisi Yeji adalah Leader, Main Dancer, dan Lead Vocalist. Cantik dan berbakat ya, Midzy!

Yeji menggunakan nama lokal “Mika” yang artinya selalu cantik. Aduh, Yeji memang selalu cantik ya Midzy! Apalagi Yeji jagonya dance. Sudah cantik, berbakat pula! 

LIA ITZY 

Girlgroup Nama Lokal Indonesia lia

Berikutnya, Choi Lia atau dikenal dengan nama Lia. Sebenarnya nama asli dari Lia adalah Jisu. Namun ia memilih nama “Lia” sebagai nama panggungnya di ITZY. Asal usul nama Lia berasal dari nama Inggris “Julia” yang diberi oleh bibinya pada saat itu. Faktanya nih, Midzy, Sebelum Lia debut bersama ITZY dan bergabung dengan JYP ENTERTAINMENT, Lia sempat mengikuti audisi dengan SM ENTERTAINMENT, Namun akhirnya Lia tidak bisa melanjutkan audisi itu karena masalah keluarga yang tidak memperbolehkan Lia melanjutkan audisi , Karena disaat itu Lia masih terlihat sangat kecil untuk mengikuti trainee.

Penyanyi cantik yang lahir pada 21 Juli 2000, ini memakai nama “Fany” yang artinya kegembiraan! Lia memang selalu gembira dan tertawa nih Midzy! Nggak heran, kalau Lia setiap hari senyum dan nggak lupa suara khas merdunya yang bikin hati MIDZY gembira ~

RYUJIN ITZY 

Girlgroup Nama Lokal Indonesia ryujin

Selanjutnya, Ryujin dengan nama lengkap Shin Ryujin. Gadis cantik ini lahir pada tanggal 17 April 2001. Ryujin juga termasuk alumni sekolah Hanlim Multi Art School bersama Chaeryeong dan Yuna. Faktanya, Sebelum Ryujin debut, Ia pernah muncul di video LOVE YOURSELF HIGHLIGHT REEL punya BTS. Dalam video itu Ryujin sebagai partner Jimin dan J-HOPE. Disitu juga, Ryujin menari hebat bersama J-HOPE! Ryujin juga pernah muncul di Film ‘THE KING’.

Oh iya, Ryujin juga penggemar berat GOT7 loh! Ryujin bilang ia menyukai GOT7 saat masih menginjak sekolah menengah pertama, saat fanmeeting anniversary GOT7, Ryujin datang untuk melihatnya, sejak saat itu Ryujin sangat menyukai GOT7!

Ryujin si pemilik SHOULDER DANCE di lagu WANNABE, memilih nama “Prima” yang artinya yang pertama, Ryujin bilang ia ingin sekali menjadi nomer satu, maka dari itu Ryujin memilih nama keren itu. Waah, Ryujin sudah menjadi nomer 1 di hati MIDZY nih!

Baca Juga:
Memiliki Tubuh yang Ramping, Ini Dia Rahasia agar Tetap Langsing ala Member ITZY
Selalu Tampil Anggun dan Mewah, Ini Dia 15 Outfit Glamour Lia ITZY
Fakta Menarik dan Biodata Lengkap Member ITZY

CHAERYEONG ITZY 

Girlgroup Nama Lokal Indonesia chaeryeong

Lanjut, Chaeryeong dengan nama lengkap Lee Chaeryeong, Ia lahir pada tanggal 5 Juni 2001. Sama dengan Ryujin, Chaeryeong alumni lulusan Hanlim Multi Art School. Chaeryeong adalah trainee terlama dari semua member ITZY. ia mengikuti latihan selama 5 tahun. Chaeryeong juga memiliki kakak perempuan berbakat menari juga bernama Chaeyeon yang bergabung di group IZONE.

Gadis gemini ini sebelum debut bersama ITZY ia pernah mengikuti acara survival bersama sang kakak, yaitu KPop STAR dan SIXTEEN. Namun keduanya tereleminasi dari acara survival tersebut. Sang kakak Chaeyeon memilih untuk berhenti dari masa berlatihnya di JYP ENTERTAIMENT dan akhirnya memulai debut menjadi anggota IZONE. Sedangkan Chaeryeong yang tetap berlatih di JYP ENTERTAINMENT hingga akhirnya sukses debut bersama ITZY! 

Chaeryeong si main dancer hebat ini memilih nama “Adelia” yang artinya cantik, mulia, dan terhormat. Aduuh, Chaeryoung memang cantik banget ya MIDZY! Chaeryeong selalu membuat MIDZY salah tingkah karena kecantikannya!

YUNA ITZY 

Girlgroup Nama Lokal Indonesia yuna

Terakhir, Si Maknae atau yang termuda, Yuna lahir pada tanggal 9 Desember 2003. Yap! Yuna adalah member termuda. Dengan umur internasional 16 tahun ia sudah sukses menjadi anggota girl group. Sama seperti Ryujin dan Chaeryoung, Ia masih bersekolah di Hanlim Multi Art School. Yuna disebut banyak julukan seperti “Barbie”, “Suzy kedua” dan julukan keren lainnya. Memang maknae di JYPE cantik-cantik semua ya Midzy! seperti, Sohee Wonder Girls, Suzy Miss A, Tzuyu Twice dan Yuna ITZY.

Yuna memilih nama cantik, “Adena” yang memiliki arti keindahan. Karena nama dan artinya sangat cantik, Yuna memilih nama itu. Yuna memang selalu indah dimata MIDZY!  Nggak heran juga, Yuna selalu membuat para Kpopers terutama MIDZY terpesona akan kecantikan dan kehebatannya! Bagaimana? Menarik bukan? sekarang ITZY sudah mempunyai nama lokal Indonesia! Jadi gampang deh mengingat nama-nama mereka, hihi. Tetap dukung ITZY ya! Tunggu lagu-lagu terbaru lainnya!

Penulis : byul

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0