in

Jeonghan, Wonwoo, Mingyu dan The8 SEVENTEEN Merefleksikan Karir Mereka dalam Pemotretan Bersama Majalah Cosmopolitan

Pemotretan Seventeen Majalah Cosmopolitan, heynoona.com — Menghiasi majalah Cosmopolitan bulan April, member Seventeen Jeonghan, Wonwoo, Mingyu dan THE8 memberikan pendapatnya mengenai karir mereka selama ini.

Konsep foto kali ini adalah 3D effect yang memberikan twist menarik pada foto yang dihasilkan. Mengenai konsep ini, Jeonghan berkomentar, “Aku rasa ini adalah kali pertama aku merasa bersemangat mengenai hasil photoshoot yang aku lakukan. Mungkin karena ini adalah konsep yang belum pernah aku coba sebelumnya, tetapi melihat hasilnya di monitor sangat menarik”. Wonwoo dan The8 juga menyetujui hal ini. Namun, Mingyu menambahkan “Mungkin karena aku mengurangi berat badanku, aku terlihat tidak familiar dengan wajahku di layar monitor. Walaupun itu hanya memiliki sedikit perbedaan, tapi, aku merasa senang karena hasilnya sangat bagus”.

Pemotretan Seventeen Majalah Cosmopolitan

Mereka berempat juga menyampaikan pendapatnya mengenai majalah “GOING” yang baru saja dirilis dan menjadi self-produce magazine pertama yang mereka buat. The8 menjelaskan posisi mereka selama proses pembuatan majalah tersebut, “Jeonghan berperan sebagai interviewer, Wonwoo sebagai videographer, Mingyu sebagai editor dan photographer, dan aku adalah stylist. Woozi berperan sebagai hair stylist, dan Dino membantu proses filming”. 

Pemotretan Seventeen Majalah Cosmopolitan 1

Mingyu mengatakan bahwa pengalaman yang ia dapatkan selama ini membantunya untuk melihat dari perspektif seorang editor, sementara Wonwoo berpendapat bahwa itu merupakan pengalaman yang berarti karena memproduksi sesuatu yang seluruhnya dikerjakan oleh SEVENTEEN. Mengenai hal ini, Jeonghan memberikan candaan  “aku melakukan interview kepada member lain bersama Vernon dan tenggorokanku terasa sakit”.

Majalah “GOING” merupakan bagian dari acara youtube yang juga diproduksi sendiri oleh Seventeen, yaitu “Going Seventeen”. Acara ini telah mendapat perhatian banyak masyarakat baik lokal maupun internasional. Mingyu mengatakan bahwa dalam video tersebut, Mingyu biasanya banyak bicara, tapi bagiannya diedit saat ia mulai berbicara. Ia menambahkan, “aku memang banyak bicara, tapi karena itu juga merupakan sebuah konsep yang telah dibuat, jadi bagianku ada yang dipotong”.

Para member SEVENTEEN juga membicarakan konsep mengenai Going Seventeenn 2021 yang menurut mereka berisi tentang “hati-hati dengan apa yang kamu katakan”.

Bukan hanya membicarakan mengenai Going Seventeen, para member juga membicarakan mengenai teamwork dalam grup. Ketika ada ketidakcocokan di dalam grup, Jeonghan mengatakan bahwa mereka akan membicarakan hal tersebut. The8 menambahkan, “Walaupun kita sering berdebat saat berdikusi, solusi kita selalu sesuai. Karena kita semua memiliki tujuan yang sama”.

Pemotretan Seventeen Majalah Cosmopolitan 2

SEVENTEEN juga akan kembali dengan Single Jepang di tanggal 21 April 2021 mendatang dengan judull “Hitori Janai” atau “Not Alone”. Mingyu menjelaskan bahwa Single ini akan menceritakan tentang “pengalaman terakhir masa muda”. Dan Jeonghan mengatakan “itu merupakan sebuah lagu yang sesuai untuk musim semi”.

Selain itu, para member juga ditanya mengenai lagu favorit mereka diantara semua album Seventeen. Jeonghann menyebutkan “Second Life” sebagai lagu favoritnya, Wonwoo mengatakan bahwa ia sering mendengarkan “Without You”, Mingyu menyebut “Don’t Wanna Cry” dan “Kidult” sebagai lagu favoritnya, dan The8 mengatakan “Aku memiliki kesamaan dari semua lagu yang kita pilih kali ini, kita memilih lagu dengan melodi yang sentimental daripada lagu dengan tempo cepat. Kalau Hoshi berada disini, mungkin ia akan memilih lagu Clap atau Very Nice”.

Pemotretan Seventeen Majalah Cosmopolitan 3

Mengenai masa depannya bersama SEVENTEEN, Wonwoo mengatakan “Aku rasa, aku akan tetap sama seperti saat ini. Karena bahkan 10 tahun lalu saat kita masih trainee, kita tidak memiliki banyak perbedaan dari waktu itu. Bahkan pada 10 tahun kemudian, SEVENTEEN akan tetap sama, kami tidak berubah”. Jeonghan melanjutkan, “Aku merasakan hal yang sama dengan Wonwoo, ini adalah sesuatu yang aku rasakan ketika berbicara dengan para members, tapi, semua orang memang masih terlihat sama seperti masa dahulu. Aku jadi berpikir, ‘kita mungkin juga akan terus seperti ini 10 tahun lagi kan?’ Tentu saja kami akan terlihat lebih dewasa dan telah berkembang menjadi grup yang lebih mendalam. Tapi, kita harus tetap menjadi grup yang memiliki energi dan membuat orang-orang bahagia dengan penampilan kita”. Mingyu kemudian menambahkan, “Bukankan 10 tahun lagi kita akan berada pada usia matang kita? Kita semua akan berusia 30an dan aku rasa kita semua akan menikmati waktu terbaik dalam hidup kita saat itu”.

Baca Juga:
7 Film Rekomendasi Member SEVENTEEN yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!
7 Lagu Seventeen yang Bikin Kamu Terhanyut dalam Melodinya Alias Baper
Kenalan Yuk! Sama Duo Main Vocal-nya Seventeen

Pemotretan Seventeen Majalah Cosmopolitan 4

Terakhir, The8 menutupnya dengan berkata, “Jadi, aku akan menutup sesi ini, aku harap kita bisa menjadi grup yang sama seperti sungai, sungai yang terus mengalir dengan lembut. Dan 10 tahun kemudian, aku harap kita bisa menjadi sungai yang terus mengalir tapi menjadi lebih luas. Sungai seperti SEVENTEEN”.

Gimana nih untuk Carats.. Masih akan terus dukung Seventeen sampai 10 tahun lagi kan??

Penulis: Rhee J

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0