in ,

7 Film Rekomendasi Member SEVENTEEN yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Film Rekomendasi Member Seventeen, heynoona.com — Apa saja mengenai idol Kpop pasti menarik untuk diikuti mulai dari kebiasaan unik, hingga hobi mereka yang menarik dibahas. Nah, kali ini HeyNoona bakal ngebahas beberapa film rekomendasi para member SEVENTEEN yang bisa jadi referensi tontonan kamu ketika bosan ataupun di rumah aja. SEVENTEEN belum lama ini tampil di acara tv Amerika The Late Show With James Corden selain itu mereka pun tampil di acara tv Amerika lainnya yaitu The Kelly Clarkson Show.

Mereka menampilkan lagu Left and Right dengan setelan kemeja dan pastinya penampilan yang mengesankan. Di acara ini mereka bermain game dan diberi pertanyaan film apa yang terakhir mereka tonton dan juga sangat direkomendasikan untuk ditonton. Beberapa member mengungkapkan film favorit mereka dan meminta para fans untuk mencoba menontonnya juga. Lalu film apa saja kah dia? Langsung aja yuk simak daftarnya di bawah ini.

Film Rekomendasi Member Seventeen

1. The Notebook

Film Rekomendasi Member Seventeen notebook

Pertama, yaitu Jeonghan yang merekomendasikan film dengan kisah romansa klasik menyentuh hati yang dibintangi oleh aktor ternama Rachel McAdams dan Ryan Gosling yang memang tidak perlu diragukan lagi aktingnya di dunia film terutama film dengan genre romance. Awalnya Jeonghan belum menonton film ini namun hanya mengetahui kalau film ini cukup ternama. 

Hingga akhirnya para member lain pun menyuruh Jeonghan untuk menonton film The Notebook yang kisahnya bikin perasaan campur aduk saat menontonnya. Ketika Jeonghan belum tau tentang film ini, para member sangat heboh meminta Jeonghan untuk menonton film ini terutama DK yang mengatakan film ini sangat ikonik.

Menurut Jeonghan sendiri apa yang membuat film ini sangat berkesan adalah betapa mengharukannya jalan cerita film ini, “Itu salah satu film yang menurut saya sangat menakjubkan. S.Coups menambahkan “Ketika menonton film ini cukup membuat emosi dan juga menyayat hati” The Notebook sendiri merupakan film yang bercerita tentang seorang pria tua membacakan untuk seorang wanita tua.

Mengikuti kehidupan dua kekasih, Allie dan Noah. Tapi mereka dipisahkan oleh orang tua Allie yang tidak setuju dengan Noah. Film ini cukup membuat kita berlinang air mata jadi jangan lupa siapin tissue ya!

2. ‘The Truman Show’

Film Rekomendasi Member Seventeen

Berikutnya Hoshi juga tak mau kalah menambahkan film favoritnya, “Saya menonton ‘The Truman Show.” Serial yang satu ini emang cukup terkenal, bahkan meskipun dirilis tahun 1998 tetapi film ini kembali sering diputar dan juga ditayangkan Netflix agar tak ketinggalan karena emang keren banget deh. Pemeran The Truman Show adalah Jim Carrey, Laura Linney, Noah Emmerich, Ed Harris dan Natascha McElhone.

Terutama  Jim Carrey yang emang dikenal dengan peran komedinya, namun di film ini ia berperan sebagai Truman Burbank, seorang pria yang menyadari bahwa setiap momen dalam hidupnya direkam oleh kamera tersembunyi dan digunakan untuk acara televisi.  

Film Rekomendasi Member Seventeen the truman show

Sejak kecil ia sudah menjadi sebagai bahan tontonan jutaan pasang mata dari seluruh dunia. Meski dia menjalani hari-harinya seperti orang normal, kita tahu bahwa Truman dibiarkan hidup dalam realita palsu dengan ayah ibu yang juga sebenarnya palsu. Semua demi hiburan TV belaka. Dari sinopsis aja udah cukup unik dan genius kan? Serial ini  emang bikin suudzon terus alias dipenuhi plot twist dengan kisah yang terduga dan pastinya  nagih banget deh nggak bisa ditonton satu episode saja.

3. Inception

Film Rekomendasi Member Seventeen inception
Film Rekomendasi Member Seventeen

Jeonghan tak ketinggalan juga memberikan rekomendasi film dengan genre berbeda, ia merekomendasikan film Christopher Nolan yang dibintangi oleh aktor papan atas Leonardo Dicaprio, Elliot Page, dan Joseph Gordon-Levitt yang mengikuti tim khusus yang dapat memasuki mimpi orang. Merupakan mata-mata ahli, mencuri informasi dari targetnya dengan masuk ke dalam mimpi mereka. I

a diburu atas pembunuhan istrinya, dan satu-satunya cara untuk menebus semua ini, adalah dengan Inception. Film bergenre action dan juga misteri ini emang juga nggak boleh dilewatkan selain seru dan menegangkan tetapi jalan ceritanya pun cukup bikin jantung berdebar-debar dan pastinya nggak ngebosenin deh! Jeonghan pun mengatakan kalau Inception cukup bagus buat ditonton nih. 

Baca Juga:
4 Daftar Film Dokumenter Korea yang Harus Kamu tonton Sekarang Juga!
10 Film Seru Rekomendasi dari Member BTS!
7 Artis Korea Ini Memberikan Rekomendasikan Film yang Cocok Ditonton Saat Chuseok

4. The Matrix

Film Rekomendasi Member Seventeen

Hoshi pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk menyebutkan film trilogy favoritnya yang membuatnya tidak bisa berkata-kata. “Tambahan, ‘The Matrix.’ Saya menonton seluruh seri, dan wow benar-benar bagus.” The Matrix sendiri memiliki 4 season, Serial fiksi ilmiah ini terkenal berlatar masa depan, di dunia tempat agen rahasia bertempur untuk menyelamatkan manusia dari mesin. 

Thomas, seorang programer komputer dan hacker jahat, dipimpin untuk melawan perang bawah tanah melawan komputer kuat yang kini menguasai dunia dengan sistem yang disebut ‘The Matrix’. Bergenre action, film ini cukup terkenal dan juga dinanti-nanti trilogi selanjutnya, bahkan film keempatnya bakalan segera dirilis loh, yang awalnya dijadwalkan untuk rilis di tahun 2021. 

unnamed (8)

5. Tenet

Film Rekomendasi Member Seventeen

Karena member lain telah menyebut  film Inception, DK tidak bisa melupakan film karya terbaru pembuat film tersebut yaitu film”‘Tenet’ baru-baru ini dirilis tahun 2020 lalu. Namun ia belum menontonnya, Mingyu pun awalnya sangat senang mendengar DK mengatakan film tersebut sampai-sampai ia bangkit dari kursinya dan kemudian sedih dengan kenyataan bahwa DK tidak bisa ikut merasakan kegembiraannya betapa nggak kalah bagusnya film tersebut.

 Namun, Vernon mengatakan ia pun juga sudah menonton filmnya. Dia tidak sepenuhnya sendirian, Mingyu  pun kemudian berbagi betapa ia adalah penggemar pembuat film, “Saya sangat mencintai Christopher Nolan.” Ujar Mingyu. Tenet sendiri sendiri cukup unik karena sang pembuat film yaitu Nolan, memutar balikkan waktu untuk membuat jalan cerita yang menarik.

 Tenet sendiri lebih berfokus pada upaya karakter utamanya, Protagonist (John David Washington), mencegah kiamat dan berjuang untuk kelangsungan dunia, sang protagonis mengarungi senjakala dunia spionase internasional dalam sebuah misi yang membawa pada sesuatu yang melebihi alir waktu. 

6. Coco

unnamed (12)
unnamed (13)

Jun juga nggak ketinggalan memberikan rekomendasi film favoritnya yaitu bagi kamu yang menyukai film animasi tentu saja  juga nggak boleh kamu lewatkan yaitu film Coco. Jun sangat menikmati film ini yang bercerita tentang seorang anak laki-laki saat dia bepergian ke Land Of The Dead.

Sepanjang jalan, dia mempelajari tentang asal-usul keluarganya dan mengapa mereka melarang musik. Meskipun sudah dirilis sudah beberapa tahun lalu Jun pun dengan jujur mengatakan “Film yang baru-baru ini saya tonton adalah ‘Coco.”  Coco sendiri sudah mempunyai trilogi kedua yang dirilis tahun 2020 lalu namun ditunda karena berbagai hal.

Buat kamu yang menonton film animasi Pixar juga nggak boleh melewatkan film yang satu ini deh, selain seru dan juga menghibur soundtrack film ini pun juga bagus semua dan enak didengerin.

7. ‘Lord Of The Rings’

Film Rekomendasi Member Seventeen
unnamed (15)

Film terakhir yang menjadi film favorit SEVENTEEN, Joshua pun menyebutkan serial klasik lainnya yaitu film dengan pemeran ternama dan karakter yang kuat, petualangan epik, serta dunia yang penuh fantasi. Ia pun mengatakan “Bagi saya, ‘Lord Of The Rings’. Tapi filmnya sangat panjang.”  S.Coups pun memperingatkan bahwa film ini akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk dinikmati. 

unnamed (16)

Series ini sendiri sudah memiliki 3 trilogi dan trilogi ke-4 bakal dirilis tahun 2021 ini. Lord Of The Rings sendiri menceritakan Frodo, si hobbit muda, mewarisi sebuah cincin berkekuatan jahat milik Sauron, sang Penguasa Kegelapan. Kini, ia harus memulai perjalanan panjang penuh bahaya menuju Mount Doom demi menghancurkannya. Buat kamu yang suka serial dengan tema petualangan dan juga dibumbui dengan kisah super menarik yang wajib banget deh ditonton untuk mengisi waktu luang kamu di rumah.

Itu dia guys beberapa film serta series rekomendasi para member SEVENTEEN yang pastinya nggak boleh kalian lewatkan. Apakah diantara film diatas sudah ada kamu tonton? Yang mana nih yang jadi favorit kamu? Buat kamu yang belum bisa nih jadi rekomendasi buat membunuh waktu ketika bosan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0