fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

LOVELYZ

Lagu Kpop Pengakuan Cinta, heynoona.com -- Siapa disini yang lagi jatuh cinta? udah pernah coba confess ke doi belum? Kalau belum mungkin beberapa lagu kpop dibawah ini bisa jadi inspirasi buat kamu d…
White Outfit Idol Kpop, heynoona.com -- Penampilan serta fashion idol Kpop selalu saja mencuri perhatian publik, tak hanya penampilan mereka saja yang selalu memukau saat tampil di atas panggung, teta…
Lesung Pipi Idol Kpop, heynonna.com -- Pesona Idol Kpop emang selalu menarik deh untuk dibahas, apa saja mengenai idol Kpop selalu menjadi bahan perbincangan yang hangat. So, kali ini HeyNoona bakal n…
Kebiasaan Makan Idol Kpop, heynoona.com -- Setiap orang tentunya memiliki selera dan cara menikmati makan yang berbeda-beda. Seperti halnya para idol Kpop dibawah ini, mereka mempunyai cara tersendiri…
K-pop Comeback dan Debut September 2020, heynoona.com - Bulan September akan dipenuhi dengan comeback dan debut dari idol-idol berbakat yang nggak kalah seru dengan bulan Agustus. Di bulan ini Wonho a…
Idol Kpop Bermain Drama, heynoona.com -- Idol Kpop memang dituntut untuk serba bisa dan berbakat dalam segala hal. Termasuk salah satunya adalah akting. Saat ini pun sudah banyak idol Kpop yang juga b…
Konser Kpop yang Batal, heynoona.com -- Konser musik biasanya selalu jadi destinasi hiburan utama bagi para penggemar Kpop. Bagaimana tidak? yang biasanya hanya menatap bias dari layar kaca saat konse…
Kebiasaan Unik Idol Kpop, heynoona.com -- Idol Kpop memang selalu menjadi pusat perhatian, apalagi bagi kamu yang ngebucin banget sama suatu idol pasti kalian suka memperhatikan apapun yang dilakukan …
Weekly Idol Aegyo, heynoona.com -- Aegyo merupakan ekspersi lucu dan menggemaskan yang dibuat untuk menarik perhatian. Seperti sudah menjadi makan sehari - hari bagi idol korea dimana mereka harus mem…
Idol Wanita Kelahiran 1994, heynoona.com - Walaupun tahun ini mereka berusia 27 tahun (umur Korea), Idol wanita kelahiran 1994 ini masih mempunyai visual yang luar biasa. Bukan hanya visual, Idol-idol…
Idol Member Tertua Disangka Maknae, heynoona.com - Maknae adalah sebutan untuk anggota paling muda di dalam grup. Memiliki wajah yang awet muda dan imut, beberapa Kpop idol yang ternyata tertua di gru…
K-pop Comeback dan Debut Mei 2020, heynoona.com - Nggak kalah dari bulan-bulan sebelumnya, menurut netizen deretan artis yang akan comeback dan debut pada bulan Mei akan lebih menarik. Siapa yang sang…
15 Kpop idol cewek mirip teddy bear, heynoona.com -- Shearling coat dikenal juga sebagai mantel teddy bear. Sebenarnya shearling coat sudah ada dan sering dipakai oleh Kpop idol dari beberapa tahun la…