in

8 Lagu Kpop Ini Menceritakan Tentang Pengakuan Cinta

Lagu Kpop Pengakuan Cinta, heynoona.com — Siapa disini yang lagi jatuh cinta? udah pernah coba confess ke doi belum? Kalau belum mungkin beberapa lagu kpop dibawah ini bisa jadi inspirasi buat kamu dapetin cara confess yang gak malu-maluin. Kira-kira ada apa aja ya? Yuk cek dibawah ini!

1. Astro – Confession

Lagu Kpop Pengakuan Cinta astro

Sudah terlihat dari judulnya sudah terlihat bahwa lagu ini menceritakan tentang pengakuan cinta dari seorang pria ke wanita idamannya, tapi disini diceritakan bahwa seorang wanita yang disukainya rupanya menyukai pria lain namun si pria ini tidak menerima cinta si wanita sehingga inilah saat yang tepat untuk menyatakan pengakuan cinta yaitu ada saat posisi hati si doi sedang kosong 😀

2. GOT7 – Confession Song

Lagu Kpop Pengakuan Cinta got7

Siapa disini yang masih maju-mundur buat ngaku ke crushnya? nah lagu GOT7 ini juga menceritakan tentang ketidakpercayaan diri seseorang saat mencoba mengaku ke seseorang yang dicintainya. Pesan dan tips di lirik lagu ini adalah jangan sampai ada salah kata yang terucap dan harus tetap percaya diri ya!

3. Lovelyz – Hi

Lagu Kpop Pengakuan Cinta lovelyz

Lagu dari LOVELYZ ini menceritakan tentang perasaan yang dirasakan seseorang yang akan mulai mengaku ke crushnya yaitu deg-degan dan ragu namun tetap memberanikan diri untuk mengajak sang crush bertemu agar bisa menyampaikan perasaannya.

Tuh, kalau mau confess diusahakan ajak ketemuan ya!

4. BTOB – Second Confession

Lagu Kpop Pengakuan Cinta btob

Sesuai dengan judulnya ‘Second Confession’ yang berarti pengakuan yang kedua kali, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang pantang menyerah untuk menyatakan cinta ke orang yang dicintainya alias sampai ngaku dua kali. Meskipun yang pertama kali kamu ditolak mungkin kamu masih harus mencoba dan mengambil kesempatan kedua untuk membuktikan cinta kamu ke doi.

Baca Juga:
7 Lagu Seventeen yang Bikin Kamu Terhanyut dalam Melodinya Alias Baper
7 Lagu Kpop yang Bisa Bikin Harimu Menyenangkan
10 Rekomendasi Lagu Korea Romantis Untuk Kamu yang Lagi Jatuh Cinta

5. NCT Dream – My First and My Last

Lagu Kpop Pengakuan Cinta nct dream

Lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini juga mengisahkan tentang awal mula perasaan cinta yang muncul pertama kali dari seorang remaja, jika dilihat dari cerita di MVnya sepertinya kisah cinta yang terjadi adalah cinta monyet nih alias anak remaja yang suka sama orang yang lebih tua.

6. TWICE – Yes or Yes

Lagu Kpop Pengakuan Cinta twice

Saat kita confess ke seseorang tentu gak mau ditolak dong ya, di lagu TWICE ini sepertinya dijamin ga bakal ditolak deh karena cuma ada dua pilihan “iya atau iya” hehehe, mungkin pilihan ini bisa kamu coba kasih ke doi 😀

7. Winner – Really Really

Lagu Kpop Pengakuan Cinta winner

Biar perasaanmu diterima sama doi, di lagu milik WINNER ini ngasih tips kalau kamu harus nunjukkin nih seberapa seriusnya persaanmu ke dia dan yang pasti jangan lupa untuk memuji si doi ya!

8. The Boyz – Bloom Bloom

Lagu Kpop Pengakuan Cinta the boyz

Lagu ini mengisahkan tentang perasaan hati berbunga dan meledak-ledak ketika sedang jatuh cinta dan bersiap untuk buat pengakuan ke doi, siapa yang pernah ngerasain perasaan kaya gini? pasti pada relate banget ya hihi.

Nah itu dia, ke-8 lagu kpop yang menceritakan tentang pengakuan cinta yang mungkin cocok untuk kamu yang ingin confess ke doi! kira-kira ada lagu apa lagi ya yang juga menceritakan hal yang sama? yuk komen dibawah!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0