in

6 Hal Tentang Big Naughty, Rapper Kelahiran 2003 yang Punya banyak Talenta-nya!

Rapper Big Naughty, heynoona.com — Siapa sih yang ga tau label rekaman H1ghr Music? Pasti hampir semua pecinta K-Hip Hop pasti tau bahwa H1ghr Music merupakan label rekaman yang dibuat oleh Jay Park dan Cha Cha Malone yang dalam mengembangkan sayap musik mereka lebih luas secara global antara artis hip-hop Korea dan Amerika  Serikat.

Nah, salah satu yang menarik perhatian publik akhir-akhir ini yaitu rapper muda dibawah naungan H1ghr Music yaitu Big Naughty. Yang belum kenal, yuk kenalan dengan rapper lucu dan bertalenta satu ini!

Kenalan Dengan Rapper Big Naughty

1. Big Naughty Merupakan Nama Panggung yang Cukup Unik

Rapper Big Naughty 1

Big Naughty merupakan nama panggung yang digunakan olehnya, sedangkan nama aslinya yaitu Seo Dong Hyun. Big Naughty lahir pada tanggal 2 Juni 2003 dan genap berusia 18 tahun (umur internasional) pada tahun ini. Golongan darah Big Naughty yaitu O dan MBTI nya adalah INFP. Ia juga banyak menggarap lagunya sendiri. Walau terbilang cukup muda, nyatanya ia sangat bertalenta dalam hal bermusik loh! 

2. Big Naughty Pernah Mengikuti Show Me The Money 8

Rapper Big Naughty 2

Show Me The Money merupakan acara televisi kompetisi rapper korea selatan yang sangat disukai oleh masyarakat korea. Sejak tayang pada season 1 pada tahun 2012 hingga pada season 9, acara ini melahirkan banyak sekali rapper-rapper berbakat dan terkenal. Big Naughty juga pernah mengikuti acara ini pada season ke-8 dan berhasil masuk hingga babak semi-final loh!

Sayangnya ia tidak berhasil meraih tropi SMTM, karena pemenang pada season 8 yakni merupakan rapper Punchnello. Dalam SMTM Season 9 ia kembali hadir sebagai bintang tamu dalam penampilannya dengan membawakan lagu “Tomorrow” feat. Lil Boi dan Giri Boy.

3. Big Naughty Sangat Menyukai Lagu-lagu Lama

Rapper Big Naughty 3

Dalam interview dengan Arirang K-Pop, Big Naughty bilang bahwa ia sangat menyukai lagu-lagu lama dan sangat terinspirasi dari lagu-lagu tersebut. Walau terbilang sangat muda, ia rupanya menyukai penyanyi lama seperti Yoo Jae Ha, Kim Kwang Seok, dan Seo Chang Sik. Ia mengatakan bahwa penyanyi lama tersebut sangat berjiwa bebas dan mengagumkan. Dalam single lagu “Girl At The Coffee Shop” ia terinspirasi dari lagu Seo Chang Sik yang berjudul “Tobacco Shop Lady”.

Baca Juga:
7 Film Rekomendasi Member SEVENTEEN yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!
46 Idol yang Terdaftar di KOMCA, Ada Favoritmu?
6 BoyGroup yang Dikonfirmasi Mengikuti Kingdom, Siapa Jagoanmu?

4. Big Naughty Penggemar Berat IU

Rapper  Big Naughty 4

Walau sangat menyukai lagu-lagu lama, rupanya ia juga sangat menyukai lagu-lagu dari solois IU loh! Dalam interview nya dengan Culture Neon ia bilang sangat ngefans dengan IU, bahkan ia lebih banyak menghabiskan waktu mendengarkan lagu IU ketimbang lagunya sendiri.

5. Big Naughty Bersekolah Disalah Satu Sekolah Terbaik di Korea

Rapper Big Naughty 5

Daewon Foreign Language High School merupakan salah satu sekolah elit dan terkenal di Korea. Bahkan para siswa dapat memilih bahasa utama dalam pembelajaran selama 3 tahun, yakni dalam bahasa Inggris, China, Jepang, Perancis, Spanyol, dan Jerman. Bukan hal baru lagi, dalam program SMTM season 8 Big Naughty sendiri bilang bahwa ia bersekolah di Daewon FLHS. Pantas saja ia sangat pintar dan bertalenta ya teman-teman!

6. Big Naughty merupakan rapper paling muda di H1ghr Music

Rapper Big Naughty 6

Setelah mengikuti SMTM Season 8, ia bergabung dengan label H1ghr Music di tahun 2019. Pada bulan November tahun 2019 ia merilis lagu nya yang berjudul “Where It All Started” featuring Verbal Jint dan Beenzino. Ditahun 2020 label H1ghr Music mengeluarkan album kompilasi dengan artis-artis yang ada dibawah naungannya yang berjudul “H1GHR : RED TAPE” dan “H1GHR : BLUE TAPE”. Ini merupakan salah satu kesempatan Big Naughty dalam melakukan kolaborasi dengan artis-artis senior termasuk pendiri H1ghr Music yaitu Jay Park. Selain itu juga, baru-baru ini Big Naughty telah merilis album EP pertamanya berjudul “Bucket List” ada 7 lagu yang termasuk didalam album tersebut salah satu title tracknya yakni “Joker” featuring Jamie Park. Album Bucket List juga laris loh diborong penggemar hingga mencapai ribuan pre-order.

Yuk jangan lupa di dengerin lagu-lagu yang ada didalam album EP terbarunya!

Penulis: Naya

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0