in

6 BoyGroup yang Dikonfirmasi Mengikuti Kingdom, Siapa Jagoanmu?

Boygroup yang Mengikuti Kingdom, heynoona.com — Mnet kembali mengadakan survival show kelanjutan dari Road to Kingdom. Program yang dikabarkan akan tayang pada bulan April ini menjadi perbincangan hangat di kalangan Kpopers. Pasalnya beberapa boy group senior seperti BTOB dan iKON turut berpartisipasi dalam program besutan Mnet ini.

Sebelum Mnet merilis line up resmi untuk survival show Kingdom ini, telah beredar berbagai rumor tentang line up yang akan mengikuti Kingdom seperti Monsta X, Seventeen, dan NCT 127. Namun baru-baru ini Mnet telah mengkonfirmasi 6 boy group yang akan berkompetisi di Kingdom yaitu BTOB, iKON, SF9, Stray Kids, Ateez, dan The Boyz.

Para penggemar pun sepertinya tidak sabar menantikan boy group kesayangannya menunjukkan bakat dan talentanya masing-masing. Berikut ini adalah 6 boy group yang akan mengikuti survival show Kingdom.

6 Boygroup yang Mengikuti Kingdom

1. BTOB

Boygroup yang Mengikuti Kingdom btob

Boy group senior asuhan Cube Entertainment yang debut pada pada tahun 2012 ini dikonfirmasi akan mengikuti Kingdom. Kemungkinan besar BTOB akan mengikuti survival show ini dengan formasi tidak lengkap karena beberapa member masih menjalankan wajib militernya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa BTOB menolak tawaran untuk bergabung dengan Kingdom namun pihak agensi mengatakan bahwa masih dilakukan diskusi antara pihak agensi dan pihak BTOB. Akhirnya BTOB menerima tawaran ini dan resmi menjadi line up untuk Kingdom. Sukses selalu untuk BTOB!

2. iKON

Boygroup yang Mengikuti Kingdom ikon

Berita masuknya iKON sebagai line up di Kingdom sempat menimbulkan pro dan kontra karena rasanya iKON terlalu senior jika dibandingkan dengan line up lainnya kecuali BTOB. iKONIC pun sempat melayangkan protes kepada agensi karena para fans menginkan kegiatan promosi yang lebih baik daripada mengikuti survival show kembali.

Kingdom bukanlah survival show pertama untuk iKON, sebelum debut beberapa member iKON sudah ada yang mengikuti survival show WIN: Who Is Next’ buatan agensi mereka sendiri yaitu YG Entertainment. Kemudian tidak berhasil memenangkan survival show WIN: Who Is Next’, pihak agensi kembali membuat survival show lainnya yaitu ‘Mix & Match’ yang akan menentukan member dari iKON yang akan debut.

Namun karena iKON telah dikonfirmasi akan bergabung dengan Kingdom iKONIC memutuskan untuk mendukung iKON sepenuhnya. Semangat untuk iKON dan iKONIC! 

3. SF9

Boygroup yang Mengikuti Kingdom sf9

Boy group asuhan FNC Entertainment yang debut pada tahun 2016, yaitu SF9 dikabarkan akan bergabung dengan Kingdom. Tahun lalu, SF9 berhasil membawa trofi kemenangan pertama mereka untuk lagu ‘Good Guy’ di M!Countdown. SF9 adalah boygroup yang beranggotakan 9 orang.

Beberapa diantaranya bahkan sudah terjun ke dunia akting seperti Rowoon, Chani, dan Inseong. Tentu saja bakat dari semua member SF9 tidak perlu diragukan lagi. Sukses selalu untuk SF9!

4. Stray Kids

Boy group asal JYP Entertainment yang debut pada tahun 2018 yaitu Stray Kids juga akan berpartisipasi dalam survival show ini. Bakat dan talenta dari semua member Stray Kids tidak perlu diragukan lagi terlebih dengan adanya ‘3 RACHA’, grup produser yang siap menciptakan lagu-lagu terbaik untuk dibawakan Stray Kids. Kemampuan vokal, dance, dan rap dari Stray Kids juga tidak main-main jika dibandingkan dengan grup lainnya. Semangat dan sukses selalu untuk Stray Kids!

5. ATEEZ

Debut pada tahun 2018 lalu, boy group ATEEZ ramai menjadi perbincangan di kalangan kpopers karena memiliki bakat dan talenta yang tidak main-main. Terdiri dari 8 member, ATEEZ debut di bawah naungan agensi KQ Entertainment. Leader dari ATEEZ yaitu Kim Hong Joong sendiri diketahui sebagai komposer berbakat yang telah membuat 40 lagu untuk grupnya.

Walaupun masih terbilang rookie jika dibandingkan dengan boy group lain yang menjadi line up di Kingdom, tetapi ATEEZ berhasil menorehkan segudang prestasi yang membuat ATINY begitu bangga dengan mereka. 

6. The Boyz

Pemenang dari survival show sebelumnya yaitu Road to Kingdom adalah The Boyz. Boy group yang debut pada tahun 2017 ini berhasil mencuri perhatian para penggemar dengan penampilannya yang spektakuler di atas panggung Road to Kingdom.

Bakat dari para member The Boyz pun tidak perlu diragukan lagi dan beberapa dari member The Boyz telah terjun ke dunia akting seperti Kim Young Hoon yang memerankan drama ‘Love Revolution’. Para penggemar pun mendukung dan menantikan penampilan The Boyz di Kingdom bersama boy group lainnya.

Baca Juga:
Sudah Final, Inilah Momen Keseruan Acara ‘Road To Kingdom’
Selalu Tampil Sempurna, 5 Idol Kpop Ini Melakukan Kesalahan Saat Manggung yang Tak Terlihat
Inilah Nama-Nama Kocak Photocard The Boyz ala Deobi Indonesia

Itu tadi 6 boy group yang telah dikonfirmasi oleh Mnet untuk mengikuti Kingdom. Para penggemar pun mengharapkan survival show ini tidak akan menimbulkan fanwar antar fandom dan justru diharapkan menjadi ajang mempromosikan masing-masing grup. Sukses selalu untuk semua boy group yang akan mengikuti Kingdom

Penulis: eL

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0