in

5 Rekomendasi Drama Korea Buat Kamu yang Kesepian

Rekomendasi Drama Korea Kesepian, heynoona.com — Kesepian merupakan hal biasa dan bisa dirasakan oleh setiap manusia, bahkan disaat dikelilingi oleh banyak orang. Penyebab kesepian pun bervariasi dan banyak dipengaruhi oleh faktor sosial, mental, emosional dan fisik.

Banyak cara menghadapi kesepian tersebut, mendengarkan musik, berkumpul dengan teman bahkan menonton drama korea bisa jadi membuat rasa kesepian kalian tersebut hilang. Yuk simak 5 rekomen drama yang wajib ditonton untuk mengisi kesepian kamu!

Rekomendasi Drama Korea Kesepian

1. Drinking Solo

Rekomendasi Drama Korea Kesepian

Dari judulnya aja udah ketebak dong ya genre nya seperti apa. Yap betul! Dari drama ini kita disuguhkan kolase-kolase adegan “Minum sendiri” karena alasan masing-masing, di Korea memanglah salah satu cara menghadapi kesepian dengan cara “minum”.

Drama ini bercerita tentang kehidupan dan kegiatan sehari-hari para guru, siswa, staff di lembaga swasta yang sibuk mempersiapkan ujian pegawai negeri di daerah Noryangjin, Seoul. Drama ini juga dibumbui romansa antara Jin Jung-suk yang merupakan dosen papan atas di daerah itu dan Park Ha-na yang merupakan dosen pemula yang kehidupannya jauh dari kata mewah.

Dibintangi oleh member SHINee, drama ini akan sukses membuat kita tertawa terbahak-bahak karena scene-scene lucunya bersama sahabat-sahabatnya.

2. Terius Behind Me

Rekomendasi Drama Korea Kesepian 2

Drama ini dibintangi oleh Aktor Senior So Ji-Sub. Kim Bon yang merupakan seorang Agen NIS pernah gagal menyelamatkan wanita yang dia cintai dalam misinya. Rasa penyesalannya tersebut membuat dia memilih bekerja sendiri  sebagai agen tunggal dalam menyelidiki kematian wanita tersebut.

Dia memilih tinggal dilingkungan dengan keadaan orang-orang yang sangat hangat perlakuannya terhadap sesama. Walaupun tidak nyaman dia dia tetap bertahan demi mengungkap kematian sang wanita pujaannya. Namun kehidupannya yang tenang harus terusik karena dia membantu tetangganya Go Ae-Rin, untuk mengungkap konspirasi kepergian yang melibatkan suaminya.

Baca Juga:
Kocak Banget, Ini Dia Beberapa Subtitle Drama yang Bikin Ngakak!
11 Pasangan Kdrama yang Ternyata Cinlok Usai Main Drama Bareng, Song Hye Kyo Paling Sering!
Tipe-Tipe Penonton Drakor, Kamu Tim yang Mana?

3. It’s Okay That’s Love

Rekomendasi Drama Korea Kesepian 3

Drama ini menyisipkan sedikit unsur mental illnes didalamnya, namun inilah point penting yang akan membawa para tokoh kepada cinta sejatinya. Jang Jae-Yeol merupakan seorang novelis dan DJ radio.

Ji Hae-soo merupakan psikater yang trauma dalam menjalin hubungan. Namun, setelah dia bertemu Jang Jae-Yeol, hidupnya mengalami perubahan besar. 

4. IT’S OKAY TO BE NOT OKAY

Kesepian membawa awal baru untuk Moon Gang-tae seorang pekerja kesehatan dibidang psikiatri yang tidak punya waktu untuk mencintai seseorang dan Ko Moon-young seorang penulis sukses namun  menderita gangguan antisosial yang tidak pernah mengenal cinta. Drama ini menceritakan hubungan dua orang yang saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

5. I AM NOT A ROBOT

Min-Kyu tampan, cerdas, namun harus hidup dalam pengasingan karena alergi dengan bertemu manusia. Dia merupakan pemegang saham terbesar dan menanamkan saham pada suatu perusahaan kecil yang menciptakan android Aji 3, yang dibangun dengan tampilan fisik yang sama dengan manusia. Lalu bagaimanakah Min-Kyu menyembuhkan alerginya terhadap manusia?

Jadi dari semua drama diatas, kira-kira drama mana yang akan kalian tonton bareng-bareng biar gak kesepian?

Penulis: hholyhaein

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0